Cinta bersemi di Halte Transjakarta
12 September 2013 | 20:10:00 | Author: diana bochiel
Sejak kejadian hari itu aku mengaguminya, bahkan lebih dari sekedar mengagumi, aku ingin memilikinya, terus bersamanya sampai aku tak bernyawa. Kurasa bukan hanya aku, semua pria aku yakin menginginkan wanita sepertinya, Anis.

“jangan di depan dong kalo ga mau naik!!” seru wanita paruh baya kepadaku, yang sangat tergesa-gesa memasuki Transjakarta. Hampir satu jam aku bersama orang orang di halte busway Harmoni ini, satu jam menunggu Transjakarta jurusan PGC yang biasanya dihinggapi rasa kesal, dan capek kali ini berasa menyenangkan dan satu jam seperti lima menit, semua karenanya. Anis.

Seminggu dari perkenalan singkat itu, aku dibuat tidak konsentrasi saat beraktifitas, hati dan pikiranku selalu mengingat senyum mungil itu, dan rasanya ingin selalu berlama-lama di halte Harmoni supaya bertemu dirinya yang mungkin tidak sama sekali mengingatku. Seperti di ftv, aku lupa minta contactnya karna kondisi yang tidak mendukung, dan seperti di film Ketika Cinta Bertasbih dia sempat menyebut namanya Anis, dan aku hanya melongo sibuk menikmati senyumnya.

Pikiran konyol menyerbuku, apa aku harus telat makan karna sibuk dan pingsan di halte busway lagi, lalu ada wanita cantik menolongku, dan berharap Anis lagi yang menolongku, lalu tukeran contact person tak buang waktu lama untuk mengenal dan aku melamarnya, hidup bahagia. Mimpi.

“Handa, kamu ga pulang?” pertanyaan mengacaukan khayalanku itu berasal dari managerku ibu Tari, khayalanku berantakan dan semua orang sudah meninggalkan tempat kerjanya, hanya aku sendiri di ruangan.

Pukul 19.15 aku berjalan menuju halte busway benhil menuju halte harmoni kemudian naik ke PGC, tidak biasanya aku pulang sangat santai seperti ini, biasanya selalu ontime jam lima, kali ini aku membiarkan khayalanku memenuhi diriku sambil menemani mengerjakan kerjaan. Hari sudah larut malam, sebagian pegawai kantor sudah sampai rumah, aku masih di halte Harmoni, mungkin Anis sudah cantik dirumahnya habis mandi sehabis kerja. Ga mungkin aku bertemu dia jam segini. Antrian ke PGC pun sudah tidak terlalu panjang, semoga dapat duduk, kali ini aku hanya berharap itu karna memang hari ini terlalu lelah.

Aku menghempaskan diriku dibangku tengah Transjakarta, membiarkan mata terpejam diiringi Nada Surf – inside of love, saat aku mencoba mengingat senyum itu yang sudah samar-samar dipikiranku, karna memang hampir sebulan sudah kejadian Anis menolongku pingsan di Harmoni berlalu, tiba tiba rem mendadak transjakarta mengagetkanku dan saat aku membuka mata melirik siapa wanita yang sampe jam segini masih wangi disamping kananku, perlahan aku mecuri pandang dan dia sadar aku melihatnya, senyum itu, iya senyum itu miliknya.

“eh mas yang waktu itu pingsan di Harmoni?”
Read More..
CEMBURU
23 July 2013 | 03:01:00 | Author: diana bochiel
Sebenernya tadi jam 23.00 mata udah berat banget ngantuknya, terus main game jadi ga ngantuk dan ga berasa udah jam 02.00 pagi, kalo tidur tanggung bentar lagi imsak. Sebagai orang yang menyadari kelemahan diri ga bisa bangun saur atas kesadaran sendiri, mesti bantuan beberapa alarm, call dari beberapa orang dan omelan dari nyokap baru bisa bangun gw memilih ga tidur. Ga cuma itu sih, tadi udah mau tidur beneran tiba tiba ada yang mengganggu pikiran. Cewek gitu ya, perasaan banget gw aja sebel ama sifat kayak gini yang tiba tiba bete. Segala sesuatu yang mendadak ga enak, kecuali Lee Min Ho tiba tiba ngelamar gw.Bahas apa ya yang enak sambil nunggu saur? Bahas pikiran apa yang bikin gw ga bisa tidur? Hmm gw aja bingung mau sharenya gimana.

Bahas cemburu aja yuk, eits bukan gw loh yang lagi cemburu. Mendadak terlintas aja ama cemburu.

Pernah cemburu ga? Pasti pernah dong, ga enak ya? Iya.

Jadi gini, beberapa waktu lalu, ada pasien curhat sama gw, pasien ini cewe (sebut aja Kokom) si Kokom ini lagi deket sama cowok, intens berkomunikasi lewat sms, whatsapp dan media social lainnya, kedekatannya makin hari makin terlihat, harapan makin hari makin berkembang, dan cemburu pun tiba. Status? Ga jelas -_-

Seminggu berlalu tentang cerita si Kokom mengenai kedekatannya sama si cowok, kemudian si Kokom ribut bilang sama gw kalo mau ketemuan sama si cowok yang bikin dia ga enak berak beberapa hari ini, gw semangatin segala cara, gw buat si Kokom ini percaya diri dan ga sesak napas pas ketemu si cowok, singkat cerita Kokom sukses first date.

Keesokan harinya, Kokom bete. Setelah gw telusuri si Kokom ini cemburu. -_-

Dikarenakan si cowok ini keluar kota ada urusan kampus, yang ternyata bukan urusan pentingnya melainkan si cowok nemenin temen kampusnya menjalankan kewajiban kampus. Ya pasti temen kampus si cowok ini cewek ya, kalo cowok mah ga mungkin si Kokom misuh misuh. Gw ga menasehati telalu banyak akan kasus si Kokom ini, membiarkan si Kokom terus dengan pikiran jeleknya. Kenapa? Karena gw juga lemah dalam urusan positif thinking. Eerrr!

Sesekali kalimat penguat hati buat Kokom gw keluarin, dan berasa gw ngomong sama diri sendiri. “udahlah, dia kan udah ngejelasin ke lu kalo mereka cuma temen, kalo mereka ada hubungan lebih ga mungkin si cowok ngehubungin lu terus”. Keren ye gw bisa ngomong gitu, padahal kalo gw yang ngalamin hal itu udah gw paranin tuh cowok, gw balsemin semua mukanya.

Kokom tenang, gw gerah. Tiba tiba gw mikir hal yang sama.

Kenapa ya, cowok itu selalu care sama temennya yang cewek even dia udah berpacar, sedikitlah ya cowok yang jaga perasaan ceweknya.

Tau sih ga boleh terlalu protektif kalo istilah lagi trend sekarang insecure, tapi salah juga kalo cuek, auah gelap, ribet ye pacaran, tapi jomblo juga ga enak. Sering denger orang bilang “ya makanya biasa aja” pengen banget deh gw tampol sambil bilang “YANG BIASA AJA ITU GIMANA KAMPRET” emosi kan -_-

*wudhu*

Gini gini semua itu bisa teratasi dengan baik atas dasar pola pikir dan kedewasaan seseorang, kalo terus ribut karna hal kecil berati belom dewasa, coba tahan untuk ga membesarkan masalah kecil. Aasssih ngeri banget omongan gw, kayak bisa aja gw begitu. Yah belajar dewasa itu ga ada kata terlambat, mending coba hal baik dari pada insecure dan dia lepas. Mau? Engga kan?
Read More..
Coboy Junior
1 July 2013 | 22:47:00 | Author: diana bochiel
“ Kau bidadari jatuh dari surga dihadapanku, eeyaaa..” tau dong ya itu cuplikan lagu siapa? Yup siapa lagi kalo bukan cowok cowok pentil adik adik Coboy Junior. Group musik asal Indonesia ini beranggotakan empat cowok yang terdiri dari Iqbaal Dhiafakhri @iqbaale (Iqbal), Bastian Bintang Simbolon @bastiansteel (Bastian), Teuku Rizky Muhammad @Teukuryzki99 (Kiki) dan Alvaro Maldini Siregar (Aldi) @alvaromaldini1. Group boys band cilik ini terbentuk 23 juli 2011 berawal dari Musikal Laskar Pelangi mereka melejit dan bersinar hingga saat ini. Awal gw tau lagu mereka pada saat gw dikantor, seorang temen gw minta tolong untuk cariin lagu “Kamu” nya Coboy Junior buat ponakannya. Ohh lagu ini batin gw ini sih gw sering denger, Coboy Junior toh yang nyanyi, kok anak kecil lagunya begini deh cinta cintaan haedeeeh...”Mungkin, inilah rasanya, rasa suka pada dirinya sejak pertama aku bertanya fesbukmu apa nomormu berapa. Mungkin inilah rasanya cinta pada pandang pertama, senyuman manismu itu buat aku dag dig melulu” -__-

Lucu sih, tapi aneh ya, ya tapi tetep lucu sih, mmhh ah mboh. *takut diserang comate* 


Comate itu nama fans Coboy Junior kak, udah tau blums?

Banyak loh comate di Jakarta ini apalagi di Tanah Abang, mmmh maap itu copet. Beda ya plis.

Coboy Junior ini tuh lucu lucu banget yaaaa, gw suka deh sama Iqbal yang paling manis diantara yang lain, calon ganteng tuh dia, kakak tunggu ya dek, uwuwu. *abaikan.

Suksesnya group band cilik ini makin ga diragukan dengan munculnya film layar lebar yang baru baru ini memeriahkan bioskop Indonesia “Coboy Junior The Movie” pasti udah pada nonton ya? Eya dong yaaa? Comate harus udah nonton ya. Gimana? Bagus ya? *jawab dihati masing masing


Beberapa waktu lalu di bioskop Depok town Square gw dan pacar mau nonton “Man Of Steel” itu bioskop penuuhhhh banget bocah, berasa lagi di paud -_- . Poster Coboy Junior dan adik adik yang berebut buat poto bareng dengan poster ini bikin orang susah lewat, padahal posternya doang loh, gimana ada Kiki, Bastian, Aldi ama Iqbal langsung, roboh gw rasa tuh detos. Haha.

Seandainya gw SD tahun ini bukan tahun 90 an pasti tetek gw udah segede galon air mineral, gimana ga, SD SMP aja udah cinta cintaan. Ikut seneng sih ada hiburan untuk anak anak, karna sempet ya beberapa tahun belakangan lagu atau idola anak kecil itu jarang, ga kayak dijaman gw dulu ada Enno Lerian, Bondan Prakoso, Maissy, Chikita meidy, Trio Kwek Kwek dll, banyaklah ya pokoknya dan beruntungnya lagu anak kecil jaman 90 an mengikuti umur kami saat itu, judul lagu yang bener bener untuk anak anak, nyamuk nakal, dudidam nya Enno Lerian, aku cinta rupiahnya Cindy Cenora, bang bing bung nya Saskia Geofani yang bikin gw jadi rajin nabung.

Ah indah banget masa itu, dan jaman ini adik adik semua yang harusnya lucu dan lugu kalian udah mikirin cinta. Mikirin betapa pusingnya pacar ga bales sms mau pulang sekolah bareng atau ga, yasalaaamm. Ancooor! Jaman emang udah berubah, anak kecil sekarang beda ama anak kecil dulu, pada jaman gw SMP masih suka main karet anak SMP sekarang udah bikin video mesum.

Yuk kakak kakak yang punya adik masih SD dan SMP bimbing adiknya untuk tumbuh sesuai usia, gaul boleh asal jangan salah gaul, apalin rukun iman lebih penting dari pada apal personil superjunior. Dan semoga Coboy Junior next lagunya lebih baik lagi, bukan yang single single sebelumnya ga baik loh ya. Yah namanya juga berharap pasti yang lebih baik dong. Siplah salam Comate. Muaah!
Read More..
HUT DKI Jakarta 486 !!
22 June 2013 | 23:47:00 | Author: diana bochiel
Dirgahayu ibukota Indonesia tercinta JAKARTA yang ke 486. Selamat ulang tahun juga bapak Gubernurnya Bpk. Joko Widodo (Jokowi) SEMOGA JAKARTA MENJADI KOTA YANG LEBIH BAIK DITANGAN PEMERINTAHAN BAPAK. Gw sebagai rakyat dari kalangan kasta sudra hanya bisa berharap dan berdoa kota kelahiran gw ini dan kota tempat semua mencari nafkah tertata rapih dari segala sisi. Postingan ini gw buat sambil melihat tayangan acara HUT DKI Jakarta disalah satu stasiun TV nasional.

Gw tadi menyaksikan saat bapak dan wakil (Ahok) menjawab pertanyaan yang diharuskan menjawab secara spontan yang dibawakan Dedy Corbizier, beberapa pertanyaan yang gw ingat dan mungkin beberapa teman teman juga tadi lihat gimana cara jawab tokoh sorotan ibukota ini. Saat ditanyakan kepada bapak wakil gubernur (Ahok) "pilih keluarga atau karier?" dengan santai Ahok menjawab keluarga, begitupun Pak Jokowi. Dan yang paling gw suka saat Jokowi ditanya "pilih nonton konser metalica atau meeting?" Jokowi jawab nonton metalica dan kebetulan saya ga pernah meeting. wowww!!

Jakarta, udah 27 tahun gw disini, lahir di cilandak Jakarta Selatan gede di Jakarta timur, kerja sempet di Jakarta Pusat dll, ga ada abisnya kalo bahas kota semrawut ini mulai dari kemacetan banjir yang selalu dikeluhkan warganya padahal semua itu karna ulah mereka juga dan ga munafik gw pun termasuk, hehe. Jakarta ini keras, terlihat dari individualis masyarakatnya, contoh kecil disini ada kecelakaan ditonton dulu baru ditolong, beda banget sama kota kelahiran orang tua gw Yogyakarta, pernah gw nyusruk naik sepeda nyemplung got yang nolong orang banyak.

Jakarta banyak preman itu yang bikin gw dan semua wanita ga nyaman pria kemayu juga kayaknya, gimana ga mereka semua jadi preman, pemalak dan pengemis karna ga ada pekerjaan yang cocok untuk mereka, bisa jadi juga karna males. Daerah Jakarta selatan lampu merah fatmawati gw sampe apal yang mana copet yang mana orang nunggu bis, banyak juga gw sering nemuin pengemis berpura pura cacat dengan kaki dilipat seolah ga punya kaki hanya untuk meminta minta, padahal kakinya dilipet, omaigaaat!

Bahas semrawutnya Jakarta ga afdol kalo ga bahas PRILAKU TOLOL PENGENDARA MOTOR, gw sebagai pejalan kaki penikmat angkutan umum dan fasilitas trotoar merasa teranggu, saat gw jalan ditrotoar dan harus mempet kekiri karna berbagi jalan untuk pemotor yang memaksakan lewat trotoar menghindar macet. Orang goblok segoblok gobloknya orang ya orang kayak gitu, ga tau aturan, jelas jelas trotoar tercipta untuk pejalan kali, sekali lagi TROTOAR TERCIPTA UNTUK PEJALAN KAKI, BUKAN JALAN PEMOTOR UNTUK MENGHINDAR MACET, SEKALIPUN TROTOAR ITU KOSONG!!!!!! beneran emosi gw kalo bahas ini, jalan kaki aja ga nyaman booooo di Jakarta. Gila kan! kenapa gw sesewot ini karna gw selalu terganggu saat jalan di trotoar daerah dapur susu fatmawati menuju pondok labu, jalan itu setiap pagi dan sore selalu macet dan semua orang pengen buru buru sampe ketempat tujuan, lagi tenang jalan kaki tiba tiba beberapa motor lewat kanan gw diatas trotoar yg gw lewati dan gw mesti minggir sedikit bahkan berhenti nunggu pemotor bangsat itu lewat, parahnya tas gw pernah kesangkut stang motor karna pemotor maksa lewat, HELLLOOO KALO TROTOAR AJA UDAH BUAT LEWAT MOTOR SURUH JALAN DICOMBERAN PEJALAN KAKI?! HAH?!!

*lap ketek*

Tolong ya semua yang sengaja atau ga sengaja baca postingan ini dan pernah melakuan hal tolol itu saat naik motor plis dipake otaknya. Banyak hal untuk dikeluhkan kalo bahas Jakarta, mumpung lagi hot beritanya supporter persija nimpukin bis persib, saat berita itu heboh di timeline twitter gw cuma menghembuskan napas panjang, kelakuan orang Jakarta itu bener bener memalukan, gw sendiri belum tau lagi gimana kelanjutannya berita tersebut yang gw tau kondisi bisnya kaca depan retak dan kaca samping pecah, entah ulah siapa yang jelas Bandung sedang swipping, semua plat B yang melintas diperiksa. Nah kan jadi semua kena imbasnya, kasian kan orang yang buru buru mau pulang ketemu keluarga mesti buang waktu untuk diperiksa keamanan karna ulah anarkis. Cukup ya bahas masalah Jakarta, ga ada habisnya dan bikin emosi. Lagi lagi cuma usaha dari diri kita untuk membantu kota ini jadi lebih baik, misal antri transjakarta yang tertib, dibilang pintu depan khusus wanita ya jangan maksa masuk dong laki laki, Antri, utamakan orang yang keluar baru masuk satu satu, setiap gw antri Tj di Harmoni selalu ada yang berantem, hadeeeeh. Buang sampah itu males pada tempatnya enak tinggal prot buang, gw pun sering asal buang sampah sembarangan karna mikir halah satu doang, tapi mikir lagi kalo ada 10 orang kayak gw berati udah 10 sampah terbuang sembarangan, ya gimana ga banjir? yuk mulai kantongin sampah terus kalo nemu tempat sampah baru buang, jangan maen buang ditempat aja. *berasa ngomelin diri sendiri* Mulai dari hal kecil mengubah kebiasaan buruk untuk tempat tinggal kita masa ga mau sih, kan kalo Jakarta tertib aman nyaman semua enak.

Keren ya gw ngomongnya, cocok nih 2014 nyaleg. hahaha. Terimakasih yang udah baca, sekali lagi HBD JKT WYADB GGMU YNWA SPMB SNMPTN UUD STNK BPKP SIM BTW GTG LOL -__-
Read More..
Raditya Dika
21 June 2013 | 00:38:00 | Author: diana bochiel
Raditya Dika, 2013 ini siapa sih yang ga kenal dia, pasti semua kenal, minimal tau. Seorang blogger yang sukses dalam karier lewat hobby menulisnya, sukses lewat blognya semasa SMA dan sukses dengan buku pertamanya Kambing Jantan dan buku buku lainnya, celoteh asalnya membuat pria keturunan batak ini berciri khas, ditambah kekonyolannya dalam tulisan membuat gw pada masa muda (iya sekarang udah dewasa)*tetep ga mau bilang tua*mengidolakan seorang blogger ini.

Gw tau Raditya Dika ini saat gw masih kinyis kinyis dibangku perkuliahan, yah sekitar tahun 2010. Awalnya sahabat gw Sinta Aprilia yang kasih tau kalo ada buku lucu dan rekomen buat dibaca, akhirnya terbujuklah gw untuk baca buku kambing jantan, sukses ngakak ga karuan. Dan fix gw gabung sama Sinta jadi ngefans sama Raditya Dika, buku buku selanjutnya selalu gw dan Sinta nanti, berharap lebih menghibur, ga lama kemudian muncullah buku keduanya Cinta Brontosaurus [buku Radit favorite gw], lalu Radikus makan kakus, Babi ngesot, Marmut merah jamu. Semua gw punya kecuali Radikus Makan Kakus, dan karna Sinta juga hampir setiap talkshow bukunya gw dateng. Yang paling gw sering datengin sih kalo Radit talkshow di PIM, Bintaro dan Depok.
Suatu hari, diteriknya siang gw niat 100% buat kuliah tiba tiba Sinta mengagalkan niat suci gw kuliah hanya untuk dateng ke talkshow Babi Ngesot di BSM *Bisma smash Sayang Mama*hmm (Bandung Super Mall)“APAAAHH? BANDUNGGG??!!, Ta, ga salah lo? Gw mo berangkat kuliah nih lagi ga boleh gw nginep nginep”“Siapa yang ngajak nginep, heh Jakarta – Bandung cuma 2 jam, kita balik sore, sampe rumah malem, amanlah ongkos makan gw tanggung, udah pokoknya tungguin gw di jalan baru Pasar Rebo, jam 2 kita langsung naik primajasa”.

Yah, persis kayak gitu perbincangan singkat gw dengan Sinta tanpa bisa gw tolak, sampelah sore itu gw di BSM. Seumur umur kebandung ngangkot, gw ga ada duit banyak saat itu, bener bener modal nekat nemenin temen yang tergila gila sama Raditya Dika, gw juga suka tapi ga yang sampe nguber kemana dia talkshow, gileee tekor cuy. PPppfft! Sampe di BSM udah sore diputer puterin ama taksi bandung kampret, talkshow udah kelar, kebagian tinggal sesi tandatangan, karna gw teman yang baik, udah diongkosin segala macem, gw mikir gimana caranya biar ga sia sia ke bandung cuma poto bareng, udah sering banget poto bareng Radit. Lagi lagi dengan modal nekat gw colek colek Radit dan nyapa bilang “bang, gw Diana sama Sinta dari jakarta kesini cuma mau dateng ke talkshow lo, hmm ini Sinta kenal kok sama R**al (salah satu crew bukune) gw juga temennya Aca yang bikin buku Muka Marketplace Boy, temennya Bena juga (dulu emang temenan sama Bena, sekarang palingan dia lupa sama gw)”“wohh jadi ini Dianabochiel yang mau bikin buku? Ayolah mana sini naskahnya? Eh udah pada makan belom lo? Ikut yuk sekalian makan”saat itu temen gw kalo bisa nelen gw idup idup karna senengnya mungkin gw ga bisa nulis postingan ini. iya Sinta seneng banget, kita akhirnya ditraktir Raditya Dika direstoran junkfood, sebut saja A&W. Makan ngobrol ngobrol dan pastinya photo bareng, maaf ya Aca, Bena gw pake nama kalian untuk bisa ngobrol bareng Radit, asli kalo inget mah hadeeehh... ampooon.

Sampe rumah jam11 malem. Besoknya Raditya Dika mau talkshow di Gramedia Plasa Bintaro. Iya Sinta ngajakin dateng lagi, padahal gw masih capek banget, dateng ramean sama temen temen lain. Makin akrab sama Radit, pas ditengah talkshow siang itu dengan kondisi microfone nya masih nyala Radit manggil gw “ahhh Diana sama Sinta gila kalian kemarin kan di bandung ahh keren keren keren!” boooo semua nengok ke arah gw dan Sinta. Kita pun gw ga gabung sama penonton, jadi eksklusif ngobrol dibelakang bareng temennya Radit cewe mungil bernama Ara. *ini dari tadi gw ubek2 poto di fb ga nemu nemu*Dulu talkshownya yang dateng ga sampe membludak, gw masih bisa duduk dibarisan paling depan, semenjak Stand Up comedy, dan pernah pacarin si penyanyi cilik dulu, setiap talkshownya Radit full. Gimana kalo sekarang dia talkshow, ga usah talkshow deh kalo ke mall pasti udah banyak banget manusia yang jejeritan nguber nguber dia. Sosok Raditya Dika yang sekarang gw kenal udah jauh banget bedanya, dulu lucu, sekarang kurang terkesan maksain lucu, *sorry loh ini kan pendapat gw* yah bang Radit emang idola remaja, berhubung gw udah ga remaja jadi udah berkurang rasa mengidolainya. Buat adik adik yang ngefans sama Radit jangan cuma ngefans aja dong, ayo berkreasi kayak dia, buat sesuatu yang kreatif dari awal sampe sukses dan ngetop, sekali lagi buat ya bukan NIRU.

Sorry kalo kata nirunya gw capslock, karna banyakkkkkkssss sekali yang-bilangnya-terinspirasi-padahal-ngekor. Be smart dong. Cari cara lain untuk ngetop dengan cara beda..hehehe.

Udah deh capek banyak bener ini, pokoknya sekali lagi salut sama bang Raditya Dika atas kesuksesannya. Postingan ini gw ketik karna sore tadi gw abis nonton Cinta Dalam Kardus. Jujur aja gw kecewa sama film filmnya KJ,Cinbro,CDK ga sesuai yang gw harapkan.

Kangen tulisannya yang natural dan konyolnya asli kayak di kambing jantan dan cinbro. Hmm mungkin karna sibuk ya jadi ribet mikirin hal yang simpel tapi lucu, untung ada malam minggu miko heheu.
Read More..
sekelumit tentang film
7 June 2013 | 23:05:00 | Author: diana bochiel
Lagi dapet pinjeman laptop dari bokap, alangkah baiknya kalo gw pergunakan sebaik baiknya untuk posting blog. Kali ini gw mau bahas masalah film.

Gw ga seperti temen temen gw yang gaul gaul lainnya yang setiap ada film baru langsung antusias dulu duluan nonton di bioskop, kenapa? iyaaak bener gw ndeso ga punya duit juga buat nonton di bioskop, ada sih cuma sayang aja gitu duitnya buat nonton film yang nantinya juga bakalan muncul di tv, bajakannya dimana mana dan bisa download gratis kapan aja. Najis katrok banget ya haha..sebenernya gw suka ya cuma ga terlalu

Belom lama ini film film keren dibulan mei - juni bagus bagus, muncul Ironman 3 dan belom lama turun udah ada Fast Furios 6, Hangover III, The Smurf 2, After Earth, Star Trek Into Darkness, Snitch, Jurasic Park, Epic, dan World War. Ga kalah heboh film indonesia bermunculan juga yang kayaknya sih oke seperti Sang Kiai, 308, Honeymoon, Cinta Brontosaurus, Refrain, Cinta dalam Kardus dll. Kalo ga terpaksa banget dan ga bener bener bagus, gw malessss banget nonton.
Berhubung gw lagi punya pacar jadi sempet deh tuh nonton cinta brontosaurus yang menurut gw duh apaan sih itu film, ga banget, maksa, jayus, untung aja di film itu ada soleh hhhmm siapa tuh yang standup comedy itu? ya pokoknya itulah.. lebih lucu nenek gayung kalo kata gw. Jauh banget cinbro dari yang gw harapkan. Yang bikin gw bertahan nonton cinbro sampe film kelar karna pacar, sepanjang muternya film gw ngempet keteknya mulu. hmm..

Kalo film animasi gw ngarep banget "Wreck it Raplh" ada yang kedua heheheu

Nah belom lama juga gw nonton Sang Kiai, dikarenakan sang pacar dulu jebolan pesantren tebuireng jombang yang notabenenya film itu mengangkat kisah tokoh utama KH Hasyim Asy'ari pemimpin pesantren Tebuireng dan perjuangannya melawan penjajah jaman kemerdekaan RI, gw setuju saat diajak nonton film itu karna gw suka sama sejarah, yang main di film ini Adipati Dolken, Dimas Aditya dll. Kenapa yang jadi 'Harun' Adipati Dolken bukan Dwi Sasono atau Rio Dewanto atau Lukman Sardi kan actingnya keren tuh mereka, yah mending sih Adipati bukan Arya Ga Guna. blablabla.... intinya film Sang Kiai okelah. Sama ama film tanda tanya ? endingnya mati kena boom zzz, cedih.
 

Selebihnya gw ga nonton, jamannya heboh The Raid aja gw ga nonton haha. Gw sukanya drama korea :) Lee Min Hoo, Kim Hyun Joong, Taecyeon, Rain dll nah demen deh tuh gw begituan, drama koreanya ya, bukan boybandnya. Kalo ada yang suka juga drama korea coba deh nonton Dreamhigh 1 & 2, City Hunter, Naugthy kiss, i am Sam, World within, Fashion King dll seruuu :) dibanding squelnya drakula itu hehehe. *nyinyir

Udah ah ngantuk gw, ga jelas banget ini postingan. Bodolah yang penting update ye ga?
Read More..
Melewati masa Alay dengan indah -_-
15 May 2013 | 15:05:00 | Author: diana bochiel
Beruntung gw gede di tahun 90 an, dan lahir di tahun 1986.

Iya tua akhir bulan nanti tanggal 29 pas 22 mehehe boong deng, hih ini kenapa jadi bahas umur, gw mau posting tentang tumbuh kembang alay yang makin pesat. Menurut gw alay itu fase yang setiap orang harus lalui, gw ngaku dulu pernah najis tralala pas jamannya gw lagi alay alaynya.. pas jaman SMP saat tetek gw mulai tumbuh, gw pun mulai kenal dan mulai tertarik sama cowok, hmmm dari kelas 6 SD sih udah ada yang naksir gw, cuma gw tolak. alasan gw tolak karna gw belom punya tet*k kayak temen temen gw, hahaha.
Iya pas SMP muka gw ancur banget jerawat dimana mana, jarang nemuin poto pas masih SMP, gw malu karna jerawat bikin gw ga pede bernarsis depan kamera, lagian jamannya gw sekolah dulu belom ada hp camera. Alaynya gw jaman itu mengenai kegemaran terhadap idola, iya gw rajin banget ngumpulin kertas file bergambar personil Westlife, personil yang gw idolakan Nicky. Semua kaset CD nya gw punya hampir semua lagunya gw apal, diantaranya yang masih melekat sampe sekarang 'flying without wings' dll.

Pernah musuhan sama temen karna rebutan si Nicky weslife sampe seminggu diem dieman, padahal Nicky nya anteng anteng aja di Irlandia, hedeeeh geli banget kalo inget itu. Dan ga cuma westlife gw juga ngefans gila gilaan sama Sheila On 7, masih sih sampe sekarang, semua albumnya gw punya, emmh sampe album 7 desember gw beli, kesini kesininya udah kenal donlot dan copy lagu dari temen jadi ga pernah beli. Jaman gw sekolah dulu daftar jadi sheilagenk (fansbasenya) ga bisa semudah kayak sekarang yang tinggal sign up situsnya kelar, dulu mesti kirim surat via pos dan gw males, lagi juga anak sekolah mana punya duit buat daftar jadi member hhhh kasian, akhirnya untuk menyalurkan hobby gw dengan Sheila on 7 gw rajin beli tabliod yang ada Sheila On 7 nya itu, pernah sekali nonton live performnnya di citos, nguber nguber Erros, Duta sama Anton berhasil moto mereka dari dekat tapi begonya ga photo bareng -__- . daerah rumah gw ini selalu banjir masuk dalem rumah kalo ujan deres banget, tapi kalo banjir tahunan ga pernah kebanjiran aneh kan, gw juga ga ngerti kenapa begitu, nah pas lagi banjir, gw beres beres kamar dan nemu satu kliping Sheila On 7 yang masih tersisa ga kebuang nyokap, tadinya tuh kamar gw full poster band asal kota gudeg. Ini gw upload tapi karna koneksi kacrut failed mulu deh.

Beranjak ke masa SMA dan Kuliah masa alay semakin bertambah, gw sering banget nonton pensi yang ada The Upstairs hahahaaa asli males banget kalo inget gw jejogetan kek cacing kepanasan sama cowok cowok nista lainnya, mmhh untuk fans The Upstairs sebutannya Modar, Modern Darling aaaiih malesss haha suram, setiap pensi ada ga ada The Upstairs gw dateng, belom lagi ditambah gw pake jeans warna warni, celana gw warna merah iyuuwwh banget ga sih, nulisnya aja gw geli nih, gimana ingetinnya masa itu. Yah pokoknya mah semua terekam tak pernah mati lah heheu. Gw juga alay di dunia maya, selalu rajin nongkrong di Mirc, dengan nickname "ce_19_kul_fs_jkt" atau "shi_imoet" entah setan apa yang merasuki gw saat itu, chat di mirc, add friendster, tukeran nomer telpon, ketemuan. oke banget ga sih gw ngahahaha..

Jaman semakin canggih Fs musnah muncul YM, LC dan facebook, gw semakin keracunan sama dunia maya. Gw bisa semua itu mulai kelas 1 SMA, yang tadinya gw cabut mata pelajaran ke Soto Budhe, ini cabut ke warnet, butuh modal yang lumayan karna saat itu warnet perjamnya masih mahal banget. Gw merasa paling keren sekelas, karna semua temen gw minta buatin account email sama gw, addictnya gw sama internet ada positifnya juga, setiap pelajaran komputer nilai gw bagus.*benerin tahi BH

Masih bahasan yang sama mengenai alaynya gw dengan dunia maya, saat kuliah gw mulai betah di lab komputer di dukung jurusan Teknik Informatika, sesekali gw dipercaya dosen buat jadi penunggu lab. Basa kerennya sih asslab, jelek jelek gini gw pinter loh Indeks Prestasi gw alhamdulilah ga pernah nasakom, (nasib satu koma) paling rendah IP gw 2,5. Paling tinggi IP yang gw capai emmhh jangan deh gw ga biasa sombong orangnya. meheueheue..yaaah IP tiga koma mulu mah bosen gw. *berak

Mulai ngeblog, karna didukung fasilitas lab yang internetnya joss gandos kotos kotos ya gw mulai ngeblog, setiap postingan gw pun ramai dikunjungi alay juga nyiehehehe. Ketikan gw disetiap postingan pun amit amit, ngetik "gak" jadi "gag" belom lagi setiap lembar kuis banyak oret oretan "Diana ChantiqUe" entah apa maksudnya gw nulis gitu, jijik banget ketikan gw dulu mah *wudhu

Yah itulah masa masa ke alay-an yang pernah gw lalui. Kedewasaan membuat gw sadar, setan setan yang merasuki gw satu persatu pergi. Tapi jaman alay dulu gw sama sekarang sih beda banget, kalo alay sekarang "merusak" yah merusak apapun, dari bahasa budaya duhh miris dan tentunya menjijikan yang lebih iyuwwwh dari jaman gw dulu. Cukuplah postingan kali ini. Kebanyakan tar gumoh yang baca. c u bbay yeah. :*
Read More..