deg deg ser....
31 January 2009 | 13:43:00 | Author: diana bochiel
Minggu ini minggu terberat buat gw, dimana yang namanya nunggu menanti waiting itu bener2 bikin sembelit,yeah… menanti sebuah jawaban yang tak kunjung datang…saaaa elaaah basanya. Hmm satu jawaban itu yang sangat bikin hidup gw bakal berubah kedepannya karna seorang diana bochiel si anak manja sebentar lagi bakal ga ada, dan dia berubah menjadi diana bochiel yang mandiri, well itu harapan semua orang sekitar gw dan gw pastinya bakal keluar dari lingkaran cap manja males dkk untuk bisa ngebuktiin pada dunia kalo gw BISA. Inti dari intinya GW LAGI NUNGGU PANGGILAN KERJA

22 November 2008 [wisudaan gw] sampe hari ini gw baru nyoba ngelamar kerja 3 tempat dikit banget kan?kebayang kan gimana nganggurnya gw dirumah??kegiatan gw dirumah ya cuma LULURAN [berharap bisa putihan dikit] MAKAN NONTON TIDUR MAKAN NONTON TIDUR yah sehat banget gw. Tanya semua gossip dan acara tipi ma gw pasti gw tau…



Malemnya......gw sibuk persiapin CV dan liat peta jakarta sama ayah, departemen itu kan yg deket gatot subroto deket trans tv dan gw ga tau letak pasnya dimana, ayah nyaranin naek ini itu, paginya gw sms pakde gw yg kerjanya daerah kuningan sono, akhirnya gw putuskan buat naek busway, iyaaaaaaaaaaaah selalu setiap gw pergi ke suatu tempat yg baru pake busway Gw selalu keterusaaaaaaaaaaaaan,emang patas mayasari bakti dah mendarah daging ma gw, hahahaaaa....! turun halte busway gw liat ojek,padahal gw dah liat gedungnya menjulang tinggi diantara gedung2 laen, tp gw ga memutuskan jalan kaki takut telat, masalahnya ibnu dah nelponin mulu, gw ngojek Rp.5000 you khow what gag taunya jarak dari tempat ojek ke gedung gag jauh2 amat,sialan gw dikerjain tukang ojek sayang goceng gw...huaaaaaaaaaaa....! sampe lantai 19 gw mual gag biasa naek lift hahaha GAG LAH...gila aja lu percaya emang gw katro banget apah?? Ibnu dah nunggu gw senyam senyum gag jelas, gw tau apa yg ada di pikiran ibnu, pasti ngeliat gw yg ga sesuai sama yg dbayangin, mungkin dipikirannya [ini diana bochiel apa miniaturnya?] yeah bener pan...pas salaman dia bilang
”KAMU KECIL BANGET” iiaaa makasih Nu...

Gw masuk ruangan dan langsung diinterview, glagepanlah gw ditanya ini inu semuaaaa dtanya tentang program keahlian dan laen2, padahal gw ngarep interview cuma ditanya silsilah keluarga hahaha....[bego lu Na...] skripsi gw dtanya juga..haduuuh sidang lagi gw.Ga makan waktu banyak gw sukses bikin malu diri gw sendiri dengan jawaban yg ga meyakinkan,gw pasrah gw lemes gw pingsan....gw pulang menanti kabar yg jawabannya udah gw tau yaitu
”GAG DITERIMA” tapi didepan ayah ibu gw sok cool. Beneran 2 minggu setelah itu gw ditelpon dan hasilnya ”Maaf kita belum kerja sama,kita butuh yg bener2 mahir Php mysql” gw ga enak ati sama nyokap pas ditelp itu yg pertama ngangkat telp nyokap lagi....huff...maaf ya buu emang oon anakmu ini.2jt yg dijanjikan melayang...Hikmah yg bisa didapat selain naek busway jan sotoy adalah ”kenapa gw dulu kuliah pacaran mulu...cabut mulu...maen2 mulu....begini dah jadinya”
ngegantung kan?? Menurut lo gw gimana?diterima apa ga?

Baliknya gw sama si pacar ke barito ke burger blenger,emang lidah ndeso susah dah kena begituan, dari jamannya gw kenal burger, gw anti MAYONES..hii eneg aja gitu gw ma mayones..jadi selama ini gw klo beli burger cuma roti daging saos sayurannya juga gw buang2in...tp kali ini masa gw doyan, ga gitu eneg rasanya..banjir lagi iiiiiiiiiih...blepetan, cara makannya gw gag seperti orang2 lainnya digigit gitu tapi kalo gw, GW KEWER KEWER abis blepetan ampe pipi2, gedean burgernya ma muka gw..yakin orang2 kantoran yg makan samping gw pasti ilfil liat gw makan bahahaha emang enak...! hmmmf..besok2 klo makan burger blenger keknya gw bawa peso piring ama garpu dah...! and then sampe sekarang ini gw masih nunggu kepastian gimana nasib gw,gw pen cepet2 diterima kerja udah cape dimarah2in mulu minta ini itu..huff...Semoga penantian gw berakhir yah...doain gw diterima yaaaaaaaaaaaaah...amin.
|
This entry was posted on 13:43:00 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

39 komentar:

On 31 January 2009 at 14:01 , masmoemet said...

kirain deg deg ser coz dilamar, ternyata deg deg ser nglamar ya ?

 
On 31 January 2009 at 14:10 , Arlingga said...

gw ada kutipan yang (kayakna) cocok bwat ente: "our greatest glory is not in never fallin', but in rising everytime we fall"

smoga makin membakar motivasi, ok?

 
On 31 January 2009 at 14:53 , blue said...

keep fire burning Dee..

 
On 31 January 2009 at 15:24 , suryaden said...

saya doakan biar cepet kerja deh...
dan puas ditempat kerja ya

 
On 31 January 2009 at 16:04 , nico wijaya said...

gw interview di jekate sekali. dan gag pake mandi:D.dan lulus sebage cadangan:))

 
On 31 January 2009 at 18:20 , inda said...

eeeeh si bochil jadian sm siapa??? ko ga cerita nih. hahahaha.

okai gue doain ketemrima yah. amiin.

 
On 31 January 2009 at 20:51 , Bagus si Raja Upil said...

Intinya sabar aja, Na.
Cari-cari cara interview yg bener gmn.

 
On 31 January 2009 at 21:25 , presy__L said...

wah...selamat ya chiel.. *selamat sudah di-interview*

tapi ya..kayaknya si lo diterima di tempat ketiga deh..biasanya klo mereka kasih jawaban gantung gitu sok-sok-an doang bikn penasaran, padahal si mereka dah siap nempatin kita..

benhil,,tebet mah deket bu.. hajar aja..

 
On 1 February 2009 at 00:15 , aRieF do0n9 said...

Semoga diterima dan cepat masuk kerja yah...
jangan cepet bosen ama pekerjaan nanti, coz biasanya karyawan bakalan bosen setelah makan burger blenger, eh gak..setelah beberapa bulan bekerja..dan langsung pengen cari kerja ditempat lain yang lebih layak..kayak aq..hehe

 
On 1 February 2009 at 15:18 , KaJe said...

uwow..moga cepet2 dapet kerjaan ya naa..

wahahahaaa..muka amaburger gedean burgernya..ahahahaha :D

 
On 1 February 2009 at 15:34 , ucii LUCU said...

kukira nanti apa.. jadi udah dapet jawaban? aku doain deh, gaji pertama traktir tapi. hehe

 
On 1 February 2009 at 22:19 , ibnu Maksum said...

lika liku kahirupan

jadi ga enak sama kamu na

:((

gue sendirian lagi disini programmernya, tapi mau gimana lagi ni kantor mintanya tenaga ahli.(padahal gue ahli santet)

 
On 2 February 2009 at 12:44 , aNGga Labyrinth™ said...

Aisss,, lagi punya masalah bisa posting juga mba.. :P

Keren ih nyari kerja, jadi pengen cepet - cepet nyari kerja juga

 
On 2 February 2009 at 15:21 , Dias said...

wah...ceneng ne!!!

 
On 2 February 2009 at 16:00 , kRucIaL said...

aku doain deh, biar dapet kerjaannya... aku bacanya juga jadi ser-ser an ini...
wkwkwkw...

 
On 2 February 2009 at 16:26 , Shintung said...

ketrima ... amien!! ahahhaa.

traktirtraktir..

 
On 4 February 2009 at 12:15 , Ridu.web.id said...

bociiiiill.. doain gw mo sidang niiy..

gw doain deh.. semoga lo cepet diterima lamarannya trus cepet2 dilamar juga deh.. amiin

 
On 4 February 2009 at 17:59 , BlaGaBloGer said...

wah.... ampe kapan nie ngegantung gini???

Semoga diterima deh di....

 
On 4 February 2009 at 19:41 , budiernanto said...

semoga cepet dapet kerjaan, kalau ngelamar cepet diterima, biar ga ngerepotin orang tua, biar bisa cepet kawin, ahahaha..

 
On 4 February 2009 at 20:25 , Benazio R.P said...

hah ? si pacar ? serius lo?
aeuhaeuhaeuhauehauehaue

yaah pesimis sih jangan pesimis donggg pede mampus kalo lagi intervieww ..

cari kerja sama aja jual diriii, keluarin semuanya yang lo punyaa .. hoho semoga sukses deh ama kerjaannya, semoga kerjaan gue juga makin asik ya hehe

 
On 4 February 2009 at 22:31 , tyo said...

hmmmm.....
mg2 ketrima ya...
thnks lho ud ngucapin ultah!!!

 
On 4 February 2009 at 22:49 , fiqel said...

naaaa.
smangat interview2annyaaaa.
x)

 
On 5 February 2009 at 14:09 , beyit poenya said...

wah perjuangan yang begitu melelahkan dalam mendapatkan gawe an, semangat aja ya !!

 
On 5 February 2009 at 14:54 , happy said...

nice blog. aku nyasar kesini nih.
mari berteman ^^

btw, main2 ke blog happy ya. n jangan lupa komen. makasi.

 
On 5 February 2009 at 15:21 , bluestockin said...

good luck, bu!

 
On 5 February 2009 at 19:56 , www.katobengke.com said...

wah ngelamar yah aq kirain dilamar.....



undang dong.....

 
On 6 February 2009 at 09:21 , hellgalicious said...

semangat ya sista...
moga cepet dapet kerjaa..
tyus uangnya buat makan-makan ama gw

*kabur*

 
On 6 February 2009 at 10:20 , kiki said...

mmm,,, memang perjuangan,,,
ayo tetap semangat,,, chiel,,,

mau gw bantuin?? come to my place ups YM kikio_kiong@yahoo.com

 
On 6 February 2009 at 12:13 , kucingkeren said...

apapun semoga yang terbaik yaaa... keep going with the spirit..

 
On 12 February 2009 at 14:46 , kris said...

Hahahahaha. cerita tentang pencarian kerja yang amat melelahkan. Naek ojek, naik busway, dotolaaaaaaaaak.
Mudah2an yang terakir ini diterima yah....

 
On 13 February 2009 at 17:50 , Masenchipz said...

ini dah 13 pebruary? trus gimana? diterima kah?

apapun yg elo denger nanti.. itu yg terbaik log buat elo (he..he.. mode on : sok tau)

 
On 13 February 2009 at 18:19 , gajah_pesing said...

sukses ya...

 
On 14 February 2009 at 11:01 , galih said...

susah ya cari kerja...
semoga selagi masih kuliah ini saya sudah punya kerjaan...
heheheheh

*agak pusing baca tulisannya

 
On 15 February 2009 at 11:08 , eCHo CoLaTE said...

ya ampun, na.

malas kali sih kau. hmmm... ada peluang di yg k3 deh kayaknya.

kalo gak brhasil ntar kukirim deh alamat Disc Tarra atw Ultra Disc deh

 
On 15 February 2009 at 12:25 , nugraha adi putra said...

moga diterima diptempat kerjanya deh.. amin..

 
On 18 February 2009 at 14:22 , Presiden Prabowo said...

Teruskan semangatmu nak!

 
On 20 February 2009 at 14:49 , happy said...

blogwalking nih. HEHEHEH. good posting.
main2 ke blog gw juga ya..

 
On 24 February 2009 at 09:57 , rizky said...

hahaha, semangat cari kerja setelah itu, nikah lalu kalo sudah makan2 ya, inget ajak2 aQ lho :D

 
On 21 May 2010 at 10:55 , lin said...

AV,無碼,a片免費看,自拍貼圖,伊莉,微風論壇,成人聊天室,成人電影,成人文學,成人貼圖區,成人網站,一葉情貼圖片區,色情漫畫,言情小說,情色論壇,臺灣情色網,色情影片,色情,成人影城,080視訊聊天室,a片,A漫,h漫,麗的色遊戲,同志色教館,AV女優,SEX,咆哮小老鼠,85cc免費影片,正妹牆,ut聊天室,豆豆聊天室,聊天室,情色小說,aio,成人,微風成人,做愛,成人貼圖,18成人,嘟嘟成人網,aio交友愛情館,情色文學,色情小說,色情網站,情色,A片下載,嘟嘟情人色網,成人影片,成人圖片,成人文章,成人小說,成人漫畫,視訊聊天室,性愛,色情,080苗栗人聊天室,免費a片,視訊美女