Nuju bulan..huff..
24 February 2009 | 12:36:00 | Author: diana bochiel
Hubungan gw sama Arief ternyata cuma sampe sini aja, cuma 7 bulan aja gw bareng bareng sama dia, yah lumayan banyak hal yang bikin satu sama lain nyesek, eh biarpun gw yang minta putus gw nyesek gag tau yah klo dia mungkin dia dah pengen “bubar” udah lama cuman ga tega ngomong ato gimana, yah bisa jadi. Gw sama dia bener2 ga cocok dan perbedaan umur yang sebenernya ga bermasalah saat terakhir malah jadi masalah. Belom lagi keluarganya yang ga pernah welcome sama gw terutama ibu dan mba nya yang duwh ga tau kenapa ga suka banget sama gw..padahal liat aja belom kenal juga gag, tp kata2 nyakitin dah banyak keluar dari mereka. Huff ya sudahlah…biar tuhan yang ngebales. Ups..semoga tulisan ini ga kena somasi lagi..dan....

Awal jadian gw sama dia karna blog. Yah dia blogger mungkin diantara kalian ada yang kenal blog http://kumissakti.co.cc . Ga murni karna blog si dikenalin juga lewat cena dan ternyata arief juga ikutan waktu kopdar di ragunan. Gw jadian juga ga sengaja awalnya karna dia bantuin program aplikasi skripsi gw, itu sekitar akhir bulan agustus 2008, dia sering temenin gw berkutat dengan skripsi biarpun puasa dia tetep kerumah gw, yah dulu itu sii namanya jg cinta. Orang yang paling berjasa dalam skripsi gw ya dia. Makasih banget yaah yip..

31 agustus 2008 – 22 februari 2009 udah banyak hal gw sama dia lakuin, huff...udah ga teritung berapa banyak gw film yg nonton sama dia,dan tiap jalan pasti makan,Roti bakar di depan sekolah sudirman cijantung, jagung bakar cibubur, steak black paper sauce+ice lemon tea, pizza hut yang idaho, bakso sabar cijantung, nasi goreng ujung kapling [yg waktu itu dibungkus tapi ga pake karet haha] roti bakar edi yg kita pesen tapi ga dimakan karna kekenyangan makan bubur, bubur ayam di RBE dengan telor setengah mateng di bawahnya, burger blengger yg dibarito [gara2 itu jadi lumayan doyan mayones aq], mcD mangga dua haaaaaaaaaah masih banyak lah, 7 bulan jadian aja dah makan molo gimana setaon, gembrot gw. Belom nasi warteg, nasi padang, masakan nyokap, sate, gulai, martabak telor..dan laen2...Warnet abel, warnet depan brigif, warnet the pacth di samping kampus UBL nya dia, huff Beberapa kali dia ke unindra tiga kali gw ke UBL kampusnya dia. Jauh boo..

Pengorbanannya untuk waktu dia kesini, tenaga dia buat kesini, jarak jauh dari cileduk ke kalisari, duit, semua itu udah berakhir sampe disini, dan pengorbanan hati gw pun berakhir, selain makanan yang gw sebut tadi gw juga makan ati jalanin semua ini, dihujat keluarganya abis2an, ga bisa digambarin gimana rasa sakit hati gw yang lama2 membusuk tanpa pembelaan, huff…masih banyak hal lah, ke gag cocokan hal2 kecil pun banyak, gw suka lebay sama sesuatu yg lg gw suka kek gw suka sama buku2 andrea hirata dia ga suka gw terheran2 sama tulisannya, menurutnya gw terlalu berlebihan, gw ga suka arief kumisan dia suka kumis, gw suka banget baca, dia ga suka, bberapa waktu demi dia gw berusaha rubah yang jelek2 dari gw tetep aja begini gwnya, kasian dia. Maaf ya..dan dia pun sama, ternyata kita ga bisa nerima satu sama laen, belom lagi semenjak kejadian dia ajak cewe jalan waktu gw di jogja yg ternyata bikin gw jadi overprotektif sama dia, semua ada sebabnya yg bikin gw jadi ga percaya sama dia, tapi dia ga mau terima terus dan terus bilang sama gw untuk lupain masalah itu, hey bung..gw bukan orang yg cepet sembuh dari sakit hati..! huaaaaaaaaaaaaaah perih juga mata gw ngetik sedikit tentang semua ini.

Udahan ah, semoga saat ngetik ini perasaan gw buat dia berangsur ilang bareng aer mata ini, dan gag akan nangis2 lagi, keputusan gw sangat tepat. Masih banyak hal yg harus pengangguran cantik ini lakukan ga cuma sedih2an inget2 dia yang ternyata cuek2 aja gw putusin, semoga dia cepet dapet cewe yang dia pengen yg lebih dan lebih baik dari gw yang lebih berbesar hati ngadepin dia...


Read More..