Nuju bulan..huff..
24 February 2009 | 12:36:00 | Author: diana bochiel
Hubungan gw sama Arief ternyata cuma sampe sini aja, cuma 7 bulan aja gw bareng bareng sama dia, yah lumayan banyak hal yang bikin satu sama lain nyesek, eh biarpun gw yang minta putus gw nyesek gag tau yah klo dia mungkin dia dah pengen “bubar” udah lama cuman ga tega ngomong ato gimana, yah bisa jadi. Gw sama dia bener2 ga cocok dan perbedaan umur yang sebenernya ga bermasalah saat terakhir malah jadi masalah. Belom lagi keluarganya yang ga pernah welcome sama gw terutama ibu dan mba nya yang duwh ga tau kenapa ga suka banget sama gw..padahal liat aja belom kenal juga gag, tp kata2 nyakitin dah banyak keluar dari mereka. Huff ya sudahlah…biar tuhan yang ngebales. Ups..semoga tulisan ini ga kena somasi lagi..dan....

Awal jadian gw sama dia karna blog. Yah dia blogger mungkin diantara kalian ada yang kenal blog http://kumissakti.co.cc . Ga murni karna blog si dikenalin juga lewat cena dan ternyata arief juga ikutan waktu kopdar di ragunan. Gw jadian juga ga sengaja awalnya karna dia bantuin program aplikasi skripsi gw, itu sekitar akhir bulan agustus 2008, dia sering temenin gw berkutat dengan skripsi biarpun puasa dia tetep kerumah gw, yah dulu itu sii namanya jg cinta. Orang yang paling berjasa dalam skripsi gw ya dia. Makasih banget yaah yip..

31 agustus 2008 – 22 februari 2009 udah banyak hal gw sama dia lakuin, huff...udah ga teritung berapa banyak gw film yg nonton sama dia,dan tiap jalan pasti makan,Roti bakar di depan sekolah sudirman cijantung, jagung bakar cibubur, steak black paper sauce+ice lemon tea, pizza hut yang idaho, bakso sabar cijantung, nasi goreng ujung kapling [yg waktu itu dibungkus tapi ga pake karet haha] roti bakar edi yg kita pesen tapi ga dimakan karna kekenyangan makan bubur, bubur ayam di RBE dengan telor setengah mateng di bawahnya, burger blengger yg dibarito [gara2 itu jadi lumayan doyan mayones aq], mcD mangga dua haaaaaaaaaah masih banyak lah, 7 bulan jadian aja dah makan molo gimana setaon, gembrot gw. Belom nasi warteg, nasi padang, masakan nyokap, sate, gulai, martabak telor..dan laen2...Warnet abel, warnet depan brigif, warnet the pacth di samping kampus UBL nya dia, huff Beberapa kali dia ke unindra tiga kali gw ke UBL kampusnya dia. Jauh boo..

Pengorbanannya untuk waktu dia kesini, tenaga dia buat kesini, jarak jauh dari cileduk ke kalisari, duit, semua itu udah berakhir sampe disini, dan pengorbanan hati gw pun berakhir, selain makanan yang gw sebut tadi gw juga makan ati jalanin semua ini, dihujat keluarganya abis2an, ga bisa digambarin gimana rasa sakit hati gw yang lama2 membusuk tanpa pembelaan, huff…masih banyak hal lah, ke gag cocokan hal2 kecil pun banyak, gw suka lebay sama sesuatu yg lg gw suka kek gw suka sama buku2 andrea hirata dia ga suka gw terheran2 sama tulisannya, menurutnya gw terlalu berlebihan, gw ga suka arief kumisan dia suka kumis, gw suka banget baca, dia ga suka, bberapa waktu demi dia gw berusaha rubah yang jelek2 dari gw tetep aja begini gwnya, kasian dia. Maaf ya..dan dia pun sama, ternyata kita ga bisa nerima satu sama laen, belom lagi semenjak kejadian dia ajak cewe jalan waktu gw di jogja yg ternyata bikin gw jadi overprotektif sama dia, semua ada sebabnya yg bikin gw jadi ga percaya sama dia, tapi dia ga mau terima terus dan terus bilang sama gw untuk lupain masalah itu, hey bung..gw bukan orang yg cepet sembuh dari sakit hati..! huaaaaaaaaaaaaaah perih juga mata gw ngetik sedikit tentang semua ini.

Udahan ah, semoga saat ngetik ini perasaan gw buat dia berangsur ilang bareng aer mata ini, dan gag akan nangis2 lagi, keputusan gw sangat tepat. Masih banyak hal yg harus pengangguran cantik ini lakukan ga cuma sedih2an inget2 dia yang ternyata cuek2 aja gw putusin, semoga dia cepet dapet cewe yang dia pengen yg lebih dan lebih baik dari gw yang lebih berbesar hati ngadepin dia...


|
This entry was posted on 12:36:00 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

48 komentar:

On 24 February 2009 at 13:01 , Andri said...

ouww so sweet..
jadi keinget kisah sendiri..

sabar ya bu.. pasti dapet yang lebih baik lagi.. ^^

keep smile.. :)

 
On 24 February 2009 at 13:01 , angie said...

aaaaaaaaaaahh jgn sedih gt dong bu...

masih banyak koq laki diluaran sono yg much better than him

u're beautiful ^^ it's true...

hehehehe

 
On 24 February 2009 at 13:16 , antown said...

gw gak kumisan loooh :D
wekekkkkk....
gw juga suka baca lohhh....
hahhaha

smngat na!! postingan anyar. eh aku ada desain kaos baru, yuk mampir

 
On 24 February 2009 at 13:32 , gungbros said...

uhh....ayo semangat cil..... apa perlu dikirimin pisang joget???

 
On 24 February 2009 at 13:36 , Pascal said...

mbak... jangan sedih gitu donk...

aku jadi ga tega hehehe

 
On 24 February 2009 at 14:19 , aNakMudajAmaNbAtu said...

jgn pernah menyerah...
lanjutkan hidup loe...
dia bukan segalanya...
tapi ;oe adalah segalanya buat hidup loe...

 
On 24 February 2009 at 14:54 , Brillie said...

Na.. kadang aku juga mikir putus cinta itu sakiiiit banget, nggak adil buat yang diputusin, apapun alasannya!

Putus cinta yang membuat kita menangis ketika kita menjalani hubungan itu dengan perasaan sepenuh hati, sepenuh cinta dan serius.

Kadang ketika kita menemukan pria itu, si dia tidak merasakan hal yang sama. Atau ketika perasaan kita biasa-biasa saja, ada pria yang sepenuh hati sayang dan cinta sama kita.

Kita memang nggak pernah tahu,,,

Memang sakit banget sich.. I know how it feel.

Tapi, kalau memang si dia sudah merasa bosan, yah.. apa mau dikata. Memang nasib kita yang jadi orang membosankan.

Jadi, jika putus cinta:
1. Menangislah sekeras-kerasnya, sepuas-puasnya hingga matamu sembab dan air matamu tidak lagi keluar
2. Pasang OST termehek-mehek untuk NSP, I-ring atau RBTmu. Oh iya, Ringtonemu juga.. jangan lama-lama, sebulan aja.
3. Cari tambahan pekerjaan (untuk menyibukkan diri)
4. Bergabung dengan komunitas baru, yang tidak ada hubungannya dengan si dia
5. Dandan (haha...)
6. Shopping
7. Cari pacar lagi.. (ngikut katanya ST 12 ah!)

Pintar-pintarnya menyembunyikan perasaan aja deh kita sebagai wanita, walaupun pada kenyataannya sakit dan ingin menangis terus...

Kita nggak pernah tahu, kapan bisa jatuh cinta lagi. Kadang perasaan itu datang disaat yang tepat. Bisa seminggu, sebulan atau setahun.

Tetap kuat ya Na,
Berdoa aja, moga2 bisa balikan. Moga2 dia jodohmu (jika kamu masih berharap padanya). Tapi biasanya nggak akan bisa balikan, lha wong pria kok. Beda kalau dia termasuk pria melow...
Soalnya itu semua yang aku katakan padamu adalah apa yang aku lakukan. Hehe..

Jika perlu.. ayo kita liburan bareng2 blogger cewek.

 
On 24 February 2009 at 14:56 , Lisz said...

CHEER UP!! ^^
MOVE ON!!
Start ur new days.. ^^
*sok english gw*
UAHAHA

 
On 24 February 2009 at 15:09 , diana bochiel said...

@ brille : set panjang amat..makasiii
iya iya gw gag sedih bgt kok...dia aja gag sedih..lagi gw mah gampang jatuh cinta kok..cari pacar lagi tar ah..lg mls sakit hati

 
On 24 February 2009 at 15:26 , blue said...

putus cinta memang bukan perkara mudah, Dee.
seneng, sedih juga beda-beda tipis. masihbanyak hal yang lebih berarti daripada sekedar menangisi keadaan.

keep fire burning.

*komen gw serius amat yak*

 
On 24 February 2009 at 16:32 , roy saputra said...

hayo, chiel, SEMANGAT.

masih banyak lelaki lain. ^^

 
On 24 February 2009 at 22:57 , Ahmad Fathi Hadi said...

mmm, ya lagian kan keluarga udah nga setuju, ya jangan dipaksa juga. udah gitu beda umur pula. btw lo lucu juga ya orangnya. mmm, jangan putus komunikasi sama si KS, inget masa-masa indah sama dia !

 
On 24 February 2009 at 23:05 , masmoemet said...

udah deh na, cowok emang gitu ... makanya aku gak cari pacar cowok hyakakaka ...


btw sabar yaa ...

 
On 25 February 2009 at 00:15 , anto84 said...

ow so sweet....salam kenal

 
On 25 February 2009 at 07:27 , The Dexter said...

Kirain mau lahirannn...hehehe

 
On 25 February 2009 at 09:04 , aRieF do0n9 said...

makasih buat semuanya yah,na..

 
On 25 February 2009 at 10:05 , rizky said...

hohooho,, sabar aja, yg sabar yg neng :D masih banyak koq yg laen, contohnya seperti aQ ini :) ***Mode on***

nyatai aja, mati satu tumbuh seribu :) aQ jomblo aja, nyatai banget ampek sekarang. yg sabar aja

 
On 25 February 2009 at 10:26 , ucii LUCU said...

aku juga gt tante, aku yg mtusin aku yg sdih.
ud tante yg sbr, yg semangat! pasti, PASTI dapet jodoh yg sebenernya :D

 
On 25 February 2009 at 10:44 , Ridu.web.id said...

wah sabar ya buu... rejeki, jodoh, sama ajal udah ditentuin sebelum kita lahir ke dunia..

btw nih yaa.. kok gw baru tau sih kalo lo bedua jadian.. (eh sekaragn udah putus :(( )

 
On 25 February 2009 at 11:58 , inda said...

wee pacarannya wisata kuliner..

7 bulaaan yaah? hmm hmm masih lumayan gampang lah ngelupainnya.. *sotoy*

yang penting kalo udah putus harus tetep temenan. gue ga nyangka deh cil kalo pas kopdar dia ada.. hehe nggak ngeuh. lo juga ga deket2 gitu sm dia pas di ragunan.

yang gua bingung, ko cowo kalo abis diputusin kayaknya masih bisa santai deh? dalem hatinya tuh dia sedih apa enggak sih? akuu binguuung..

 
On 25 February 2009 at 13:02 , deni oktora said...

gw...juga baru putus sama cewe gw...

gw uda hampir 2 tahun menjalin hubungan...

namun ada beberapa yang tertinggal yang masih gw inget yaitu :

1)jam tangan mahal pemberian CEW gw

2) handphone N series pemberian cew gw

3)uang saku + bensin pemberian cew gw tiap hari..

4) parfum calvin klein pemberian cew gw..


that's why I miss her so much..

www.denioktora.com

 
On 25 February 2009 at 13:08 , suryaden said...

life goes on, anyway the wind blows...

 
On 25 February 2009 at 13:19 , aNGga Labyrinth™ said...

HHhhmmm... ya udah klo emang itu yang terbaik untuk kalian berdua.

The world will not stop moving
semangat…!!!!

 
On 25 February 2009 at 16:25 , BlaGaBloGer said...

Wah, sabar na..... semua pasti ada hikmahnya kok........
saya pun pernah patah hati.........

Putus memang tak menyenangkan........

Cari pacar lagi na....... huwahahhaha...

 
On 26 February 2009 at 10:22 , hellgalicious said...

yang sabar ya tehh,,,
masi banyak ko cowo laennnn yg lebi baus daripada hit*digetok ibu-ibu pkk*

 
On 26 February 2009 at 13:33 , kucingkeren said...

dia yg rugi karena kehilangan seseorang yg pernah mencintainya setulus hati... (halah...)

 
On 27 February 2009 at 10:18 , Benazio R.P said...

wusss agak menyakitkan jugaaa .. waaah terlalu banyak yang lo bilang nih parah ntar ada yang kesinggung lho hahahhaa ..

udah santay aja gue aja jomblo santay kan hahaha *padahal desperados bangetos*

 
On 27 February 2009 at 12:17 , TopiQue said...

lah, ternyata...
gw aja baru tw skrg...
jadi semenjak kita ketemuan di Pizza Hut dlu yah...

hmm...
semangat yah...

 
On 27 February 2009 at 15:40 , Tha said...

ooommmm.... dear jangan sedih gitu donk
keep movin' on

pasti ntar bisa dapet yang lebih :)

 
On 28 February 2009 at 12:14 , presy__L said...

sabar ya chiel..
tapi jujur..lumayan sering juga si arief kasi comment di blog gw, gw baru tau klo ternyata arief itu arief mantan lo..hihi..*telat bgt gw*

santai chiel..masih bnyk cowo lain di luar sana..semoga kau dapet yg lebih baik lagi..

 
On 1 March 2009 at 13:09 , diana bochiel said...

@ Blue : iya makasiiih...moga gw cpt lupain dia
@ fathi : ortunya aja yg ga waras.huh
@ mas mumet : auaaaah....
@ anto84 : lam kenal juga
@ ridu : kmana aja lo...hhe
@ inda : cowo emang buta rasa nda..
@ deni oktora : baik bgt ce lo..ckck
@ bena : knp tulisan gw?bodo ah...
@ angga : iya ini emang sangat terbaik buat kita.gw juga dah gag tahan ma arip..
@ topiq : iya yg kita ketemu di pizza udah jadian

 
On 1 March 2009 at 16:45 , nugraha adi putra said...

semoga diberi ketabahan Bang.. eh mbak..

wehehe..
kalo jodoh pasti kembali.. kalo jodoh..

 
On 1 March 2009 at 16:46 , galih said...

bagus deh kalo masih inget tentang yang baik dari si dia..
hehehhehe

 
On 1 March 2009 at 20:47 , Bagus si Raja Upil said...

Sabar, sabar, di dunia ini cewe lebih banyak daripada cowo, jadi persaingan akan semakin susah.
Lo harus survive.

Emm, kayanya gue bukan nyemangatin malah nakutin.

Oke, intinya jodoh tiap manusia udah ditulisin sama Allah SWT.

 
On 2 March 2009 at 21:00 , beyit poenya said...

huuhuuu.. gw juga ikutan sedih deh atas putus nya hubungan suci ini..

heehee lebay

 
On 4 March 2009 at 18:00 , cena said...

bochiel, sabar ya.....

cena baru tau setelah lama bgt, T_T (sdg kkp)

kamu pasti bisa dapatkan yang lebih baik.....


maaf ya aku ga bisa ada disamping kamu saat kamu membutuhkan seseorang disamping kamu, pdhl kamu selalu ada disamping aku walaupun tengah malam aku meneleponmu dan mengganggu waktu tidurmu, kamu teman salah satu teman terbaik yang aku miliki, semoga kamu cepat dapat melupakan sakit hatimu, sabar ya...

 
On 5 March 2009 at 16:22 , Iyuth said...

Bochiel, yg sabar yaa...
Hiks2, jadi inget.. kita senasib yaa umur pacarannya cuma 7 bulan...

Ada apa dgn angka 7???

Hehehe... dilapangkan aja, mungkin belum jodoh...

Hahaha, jadi lucu sendiri, soalnya difoto itu ada aku ^^
koprag-koprag... menghasilkan banyak cerita ternyata..

Sekali lagi,,, yang tabah yaa ^^

 
On 6 March 2009 at 14:58 , apa kabar Indonesia? said...

Smoga baik-baik saja.....

 
On 7 March 2009 at 15:05 , Abe said...

eh pakabar nih bu??
lama ga komen2an.
ehhh pas visit malah lagi broken..
udah lu mending ma gw aja
yuk??
mau
hheu**

 
On 7 March 2009 at 16:07 , adinda andi anas said...

yaaa bochiel...jarang main kesini, pas main taunya lo lg patah hati...
sabar ya bochiel, tenang masih banyak udang di empang :D

 
On 7 March 2009 at 20:09 , si dede jadul punya said...

anjrit! si kak bochiel pny cerita percintaan yang ga abis2..
jangan lupa makan, kak!

 
On 10 March 2009 at 22:30 , deni said...

Wah.....
Ternyata sudah tujuh bulan toh....
Sabar....sabar....sabar....

 
On 14 March 2009 at 17:55 , Jeffry said...

eamng cil..
harusnya lo tau..
golongan jin kek lo harusnya ama jin lagi baru cocok..

jin iprit mao? ntar gw kenalin..

 
On 26 March 2009 at 12:01 , Nee said...

Get over it darling....
oh my god... bacanya hati gw langsung deg deg ser....
jadi inget...
ayo semangat, hunting cowo baru... yay!

 
On 30 March 2009 at 10:26 , byme said...

bahasa kerennnya mitoni
byme

 
On 1 April 2009 at 07:43 , deni oktora said...

ooo..uda 7 bulanan ya?? 2 bulan lagi brojol donk...hati2...air ketubannya nanti pecah loh...

 
On 5 June 2009 at 14:10 , Mr_Dee said...

adoooohhh....adoooohhhh...

kasian bgt ya loo...
tapi kita sama...

smoga lo dpt yg trbaik ya.
sabar ya broooooo...!!!!

 
On 21 May 2010 at 10:50 , lin said...

視訊做愛,免費視訊,伊莉討論區,sogo論壇,台灣論壇,plus論壇,維克斯論壇,情色論壇,性感影片,正妹,走光,色遊戲,情色自拍,kk俱樂部,好玩遊戲,免費遊戲,貼圖區,好玩遊戲區,中部人聊天室,情色視訊聊天室,聊天室ut,成人遊戲,免費成人影片,成人光碟,情色遊戲,情色a片,情色網,性愛自拍,美女寫真,亂倫,戀愛ING,免費視訊聊天,視訊聊天,成人短片,美女交友,美女遊戲,18禁,三級片,自拍,後宮電影院,85cc,免費影片,線上遊戲,色情遊戲,日本a片,美女,成人圖片區,avdvd,色情遊戲,情色貼圖,女優,偷拍,情色視訊,愛情小說,85cc成人片,成人貼圖站,成人論壇,080聊天室,色情