Nge Drop
31 March 2009 | 16:37:00 | Author: diana bochiel
Gw lagi drop banget. Lagi mati rasa. Lagi ga jelas. Lagi hambar bgt deh pokoknya.

Mungkin semua ini efek dari seringnya gw di kecewain. Dijahatin . Bukan lebay bukan sok dramastis bukan juga caper tapi emang ini yang lagi gw rasain. Gw sependapat sama sinta sahabat gw yang dia bilang ”dia nyakitin gw biarin,ga disakitin ya sukur..” yah gw juga merasakan hal yg sama Ta... ! Lagi masa bodo sama orang...
Saat ini yang gw pengen banget semua orang yang pernah buat gw kecewa, buat gw nangis, buat gw sedih, buat gw marah, buat gw kesinggung, buat gw kesel, yah semua orang yang pernah bikin gw sakit hati berbondong bondong minta maaf ke gw, mereka semua berubah drastis jadi baik sama gw..huff kapan ya keinginan gw terwujud

Ga keitung udah berapa banyak orang yang jahat sama gw, mungkin diantaranya lo yang lagi baca ini...huff mungkin ini semua bakal terjadi nanti kali ya kalo udah mau kiamat
Semoga aja mereka semua inget gw inget gimana jahatnya mereka sama gw, inget gimana gw sakit hati karna ulahnya, karna kata2nya...

Doh sedih banget sii gw..biarlah waktu yang bikin semua orang jahat sama gw jadi baik

oia gw juga pengen banget semua mantan pacar gw, gebetan gw, orang yang ngegebet gw, orang yg gw tolak, TTM+HTS an gw, kakak angkat gw semua dateng kerumah gw di satu hari yg sama, gilaaaa bakalan rame banget rumah gw pastinya ngalah2in arisan.



Hoooo jd kangen sama semua orang yang gw tulis ini...mereka semua apa kabar yaa??

Gag ada maksud apa2 sama postingan ini, buat lucu2an aja, sambil inget2 masa lalu jd kalo ada yg tersinggung ya maaf aja, tapi sebelom gw public udah gw baca berkali2 dan gag ada unsur yang berbau sara apalagi menyinggung..udah ahh segini aja.
Read More..
ANCOL
14 March 2009 | 14:32:00 | Author: diana bochiel
Huaaa akhirnya setelah hampir sebulan gw gag posting sekarang balik ngblog lagi banyak yg mo gw bahas. Hmmm keadaan gw setelah putus sama arief ahlamdulilah sangat baik2 aja, cukup seminggu aja bersedih2 karna dia, toh dy jg masa bodo sama gw.Gw masih nganggur,blom dapet panggilan kerja. Sian yaa..tetep doain gw ya..kamis kemaren gw keliling Jakarta naro2 lamaran,ke lima tempat yah mudah2an aja ada yang diterima,amin….lima kantor yang gw taroin lamaran diantaranya
Dari kelima itu gw berharap yg di PT.Argomedia group bisa diterima sapa tau gw bisa kerja di redaksi bukune. Amin..

Ancol. Senen 9 maret 2009 Keluarga gw piknik ke ancol,nyobain mobil baru..hihihi gaya bet dah. Alhamdulilah keluarga gw sekarang kalo pergi2 jauh gag repot nyalter mobil lagi, karna bokap gw baru gantiin mobil kijang tahun 96 punya temennya yg dijual dg harga temen, yah biar jadul tp masih bisa dipake dan menurut gw yg gag tau mobil ya masih bagus banget,mulusan mobil ma gw.hahaha…Males sii jalan2 ke ancol, padahal mlmnya dah deal klo mau ke cipanas puncak bandung,eh paginya bokap tiba2 mengusulkan ke ancol yang deket aja.huff tau gitu gw gag ikut. Tapi tetep ikut si gw. Malah paling duluan masuk mobil [norak…hahaha] gw dan keluarga berangkat jam setengah 10 pagi, yg nyetir supir bokap, bokap gw blom bisa bawa mobil. Jadi tetep aja ke kantor nek motor. Sampe ancol jam 10 lewat, gileee bentar banget perjalanan,enak ternyata punya mobil,haha tapi emang dasar gw udik binti ndeso baru kena Ac bentar dah puyeng..untung aja ga jackpot. Sampe pantai langsung dah photo2 dg biadap.huehehe…
doh jadi inget waktu ke ancol sama Trian ma Tata awal agustus 2007...




Read More..