ANCOL
14 March 2009 | 14:32:00 | Author: diana bochiel
Huaaa akhirnya setelah hampir sebulan gw gag posting sekarang balik ngblog lagi banyak yg mo gw bahas. Hmmm keadaan gw setelah putus sama arief ahlamdulilah sangat baik2 aja, cukup seminggu aja bersedih2 karna dia, toh dy jg masa bodo sama gw.Gw masih nganggur,blom dapet panggilan kerja. Sian yaa..tetep doain gw ya..kamis kemaren gw keliling Jakarta naro2 lamaran,ke lima tempat yah mudah2an aja ada yang diterima,amin….lima kantor yang gw taroin lamaran diantaranya
Dari kelima itu gw berharap yg di PT.Argomedia group bisa diterima sapa tau gw bisa kerja di redaksi bukune. Amin..

Ancol. Senen 9 maret 2009 Keluarga gw piknik ke ancol,nyobain mobil baru..hihihi gaya bet dah. Alhamdulilah keluarga gw sekarang kalo pergi2 jauh gag repot nyalter mobil lagi, karna bokap gw baru gantiin mobil kijang tahun 96 punya temennya yg dijual dg harga temen, yah biar jadul tp masih bisa dipake dan menurut gw yg gag tau mobil ya masih bagus banget,mulusan mobil ma gw.hahaha…Males sii jalan2 ke ancol, padahal mlmnya dah deal klo mau ke cipanas puncak bandung,eh paginya bokap tiba2 mengusulkan ke ancol yang deket aja.huff tau gitu gw gag ikut. Tapi tetep ikut si gw. Malah paling duluan masuk mobil [norak…hahaha] gw dan keluarga berangkat jam setengah 10 pagi, yg nyetir supir bokap, bokap gw blom bisa bawa mobil. Jadi tetep aja ke kantor nek motor. Sampe ancol jam 10 lewat, gileee bentar banget perjalanan,enak ternyata punya mobil,haha tapi emang dasar gw udik binti ndeso baru kena Ac bentar dah puyeng..untung aja ga jackpot. Sampe pantai langsung dah photo2 dg biadap.huehehe…
doh jadi inget waktu ke ancol sama Trian ma Tata awal agustus 2007...




|
This entry was posted on 14:32:00 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

19 komentar:

On 14 March 2009 at 18:19 , BlaGaBloGer said...

na, lo kaya anak SMP yah mukana...
wkwkwk,,, yg lagi kangen mantan....
hahahah,,, dya buluk lo apa na????

 
On 14 March 2009 at 19:52 , cocot kencono said...

hwakakakaka.. baca blogmu selalu menghibur de

 
On 15 March 2009 at 13:01 , antown said...

berasa kayak anak smp na? kata deta tuh.. hahhaha

 
On 15 March 2009 at 15:02 , Dias said...

Hmmm....

Tak..doain dapet kerjanya

Amin...

 
On 15 March 2009 at 19:19 , suryaden said...

tetep semangat cari kerja, pokoknya sampe dapat...

 
On 16 March 2009 at 11:21 , aNGga Labyrinth™ said...

AAIiiissss.... jadi nie punya mobil,

Kirain waktu dulu becanda :P

Pisss....

 
On 16 March 2009 at 13:33 , Anonymous said...

aaiihh..aihhh..
piknik k ancol sekeluarga..
hahaha..

 
On 16 March 2009 at 13:35 , Anonymous said...

lah slh,.nma gw Andry,.koq anonymous;p

 
On 17 March 2009 at 13:35 , Mbah Koeng said...

Yup walaupun seumpama nti ga diterima tapi tetap semangat dunk ?!

 
On 17 March 2009 at 14:45 , rizky said...

walhh,, koq g ajak2 :P

pada narsis semua lagi :P hahahahaha
kabooooooorrr sebelom di tangkap pemilik blog ini

 
On 19 March 2009 at 12:19 , aRieF do0n9™ said...

mantap...!!
udah dipake jalan jalan nih... :D
Selamat yah, atas mobil barunya... :D

 
On 19 March 2009 at 19:07 , nugraha adi putra said...

mudah2an loe keterima di Bukune deh.. jadi kan enak kalo mo ngirim naskah.. wehehe.. ada temen orang dalam..

narsis tka kenal tempat dan usia ternyata.. wehehe..

 
On 21 March 2009 at 16:47 , Andri said...

nahhhh.. akhirnyaaa.. gitu donk.. senyyuummm... :D

bilang papanya.. mau belajar mobil ngga? ntar aku yang ajarin.. tapi ngga jamin mobil masuk bengkel penyok - penyok.. wekkekkeke

 
On 22 March 2009 at 22:14 , eCHo CoLaTE said...

iya na. mukamu mirip anak SMP

iya aku doain diterima di agromedia deh.

kali aja ntar kenal ama yang namanya mbak windy, christian, alit, resit, ninis, jeffry, dll yg ada di gagas jg

 
On 26 March 2009 at 11:55 , Nee said...

Yah amin... mudah-mudahan keterima...
eh jieeee.. jieee......
ada foto sama mantan tuh...
bener.. gw setuju... mantan lo aja ga mikirin lo, ngapain lo mikirin die... rite?

 
On 27 March 2009 at 22:43 , Benazio R.P said...

duh udah lama ga ke ancol .. ahoho .. semoga lancar2 aja kerjaannya semoga cepet kaya hoho

 
On 29 March 2009 at 20:04 , The Chakiman said...

Kunjungan pertama begitu menggoda :)
blog yang cathy n girly
moga di terima di redaksi BUKUNE bareng radit dodol
just call me THE CHAKIMAN :)

 
On 3 April 2009 at 19:54 , adinda andi anas said...

cihuuuuuuuuyyy asik dong jalan2 naik mobil baru... :D

 
On 21 May 2010 at 10:55 , lin said...

視訊做愛,免費視訊,伊莉討論區,sogo論壇,台灣論壇,plus論壇,維克斯論壇,情色論壇,性感影片,正妹,走光,色遊戲,情色自拍,kk俱樂部,好玩遊戲,免費遊戲,貼圖區,好玩遊戲區,中部人聊天室,情色視訊聊天室,聊天室ut,成人遊戲,免費成人影片,成人光碟,情色遊戲,情色a片,情色網,性愛自拍,美女寫真,亂倫,戀愛ING,免費視訊聊天,視訊聊天,成人短片,美女交友,美女遊戲,18禁,三級片,自拍,後宮電影院,85cc,免費影片,線上遊戲,色情遊戲,日本a片,美女,成人圖片區,avdvd,色情遊戲,情色貼圖,女優,偷拍,情色視訊,愛情小說,85cc成人片,成人貼圖站,成人論壇,080聊天室,色情