Afternoon with Marlo
18 April 2009 | 17:49:00 | Author: diana bochiel
Gilaaaaa gag sengaja banget gw bisa ngobrol bareng, ketawa2 bareng, photo2 ampe bengep sama dua magician the master season satu kak Abu marlo sama Kak Joe sandy..gag bakal gw lupa tuh tanggal 17 april 2009.[kok bisa sii na lo gabung sama mereka kenal dimana???] awkey awkey gw jelasin...jadi gini gw sama sinta [Tata] lagi santai2 di perpus Unas [bukan kampus kita berdua,melainkan numpang cari bahan skripsi buat dani cowonya sinta...] gw pun sibuk YM an sama Kak Abu marlo. yeeaaah gw YM an sama runner up the master season satu itu.keren yaa??[aaah biasa aja Na] dan..gw tanya2 deh tuh kak Abu lagi dimana,setiap malem emang udah sering ngobrol jadi udah asik aja kek TPI.heeemmmmm....and then kak abu marlo bilang klo dy lagi di RCTI ide gila pun keluar deh,tiba2 gw ngajakin tata buat ke RCTI dan gw pun minta ijin dolo pastinya sama kak Abunya..mau kaga dia gw temuin.daaaaaaaaaaan......tanpa banyak ribet gw sama tata meluncur dengan Vario berduaan modal Nekats...yeaaah....!! perjalanan sebenernya pendek cuman emang dasar tata oon terooss aja salah jalan, yg harusnya ke pancoran ngapa jadi ke arah depok..hsssss muter lagi dah..perjalanan makan waktu hampir 2 jam.sangat lelaaaah sodara2...macet abis..huff sepanjang jalan gw komunikasi sama kak Abu marlo sama sekali gag pake telpon2an smsan tapi cuman hanya only YM an. yeah bagus gw lagi pake 3 dan untungnya YM nya kak Abu gag putus2..ckckckc..

sampe di semanggi kak Abu bilang kalo dia bakal cabut ke mall puri indah.yeaah dimana itu sodara2 gw sama tata gag taoooo..!!! dan kita gag jadi ke RCTI sama kak abu dsuruh ketemuan disana,hmmm mubeng2 gag karuan tanya sana sini dimana itu mall berada.dan setelah beberapa kali nyasar akhirnya ketemu jugaaaa....
kak abu udah nunggu gw di cafe gayo lantai 3 katanya, kita pun ketoilet dolo buat dandan yah biar gag apek.naek lah gw ma tata ke lantai 3 dan pas udah nyampe lantai 3 kak abu bilang "ehh salah bukan lantai 3 tapi lantai 2...samping xxi " hssss baleeek lageee....dag dig dug gw mas udah nemu tuh cafe dari jauh gw dah liat sekelompok orang2 pake baju item.

huaaaah pokoknya seru banget deh gag bisa lagi gw nyeritainnya. gw pulang jam tujuh malem dan kembali lagi gw sama tata nyasar lebih jauh dan lebih jauh..bukannya ke arah permata hijau malah kebablasan mau ke bandara.huaaaaaa....banyak preman.untung kita gag kalah serem dari preman hehehehe...udah ahh sekian aja dolo postingannya. yang jls gw seneng akut ahoho...

dan semoga awal ketemu sama kak Abu juga kak Joe kita bakal tetep contact.rencananya nih sabtu besok gw mo nonton the master live dan dapet free ehehehe.....


Read More..
yakuza moon
15 April 2009 | 12:01:00 | Author: diana bochiel
“Yakuza moon” novel terbitan gagas media yang menceritakan kehidupan seorang Jablay jepang, gw belom selesai baca baru sampe halaman 99 dan masuk ke bab 5. shoko tendo penulis buku ini blakblakan banget nyeritain kisah hidupnya yg dari SMP udah kecanduan Thinner, masuk penjara dan SMA udah terjerumus ke dunia Seks bebas juga narkoba. Dengan gablang ditulis secara detail gimana rasanya dia ML dan bener2 ngerasain orgasme…hi waw….
Baru sampe halaman 99 aja gw dah uring2an bacanya,nyahahaha gimana orang yg BT an [birahi tinggi] bisa “pusing” dah…hmm karna gw blm selesai bacanya jd belom tau endingnya gimana yaaa jadi segini aja huehehe sengaja banget bikin org penasaran.

Sebelom yakuza moon gw baru kelar baca Maryamah Karpov buku ke empat dari tertralogi Laskar pelangi, ga bosen2 gw bilang buku2 Andrea Hirata itu keren, yah balik lagi ke orang yg baca sii karna gw orangnya berlebihan ya jadi gini deh, maryamah karpov awal2nya agak kurang seru, tapi pas Ikal nekat mau bikin perahu dg tangannya sendiri dan mau nekat cari A Ling sampe ke pulau batuan yg harus ngelewatin selat2 yg banyak bajak laut juga demit2 laut [Tambok,Tuk Bayan Tula] dan akhirna temen2 SDnya di Laskar pelangi dulu berkumpul dan ngebantuin Ikal dalam misi pencarian cinta pertamanya A Ling mati2an, Ilmu Hitamnya Mahar bikin gw sama Ikal sama2 kaget dia bisa tau ada mayat kapal yg udah beratus2 tahun di dasar sungai linggang, dan yg bikin gw tambah terkagum2 sama Lintang kuli kopra, anggota laskar pelangi paling jenius wih tanpa alat2 canggih dia bisa ngitung pake rumus2 fisika archimides buat ukur2 senti persenti perahu Ikal tanpa bikin perahu itu oleng sedikit pun. Mantep banget sayang Lintang gag jadi caleg kalo dia jadi caleg dah gw contreng dah tuh…!!!

Yeahh kegiatan gw selama nunggu panggilan kerja ya begini gini aja, baca baca dan baca abis yakuza moon gw baca apalagi yaa??? Hmmm pada penasaran cerita yakuza moon?
Baca aja ndiri hahaha beli dah tuh dgramed judulnya Yakuza moon penulisnya Shoko Tendo terbitan gagas media.

Btw jari kelingking gw masih ungu keren bekas nyontreng tgl 9 kemaren, tau gitu gw celupin mua ni jari gw ngaahahahahahaa… !!

dari photo2 makanan minuman itu enakan yg mana???hhhe



Read More..