Afternoon with Marlo
18 April 2009 | 17:49:00 | Author: diana bochiel
Gilaaaaa gag sengaja banget gw bisa ngobrol bareng, ketawa2 bareng, photo2 ampe bengep sama dua magician the master season satu kak Abu marlo sama Kak Joe sandy..gag bakal gw lupa tuh tanggal 17 april 2009.[kok bisa sii na lo gabung sama mereka kenal dimana???] awkey awkey gw jelasin...jadi gini gw sama sinta [Tata] lagi santai2 di perpus Unas [bukan kampus kita berdua,melainkan numpang cari bahan skripsi buat dani cowonya sinta...] gw pun sibuk YM an sama Kak Abu marlo. yeeaaah gw YM an sama runner up the master season satu itu.keren yaa??[aaah biasa aja Na] dan..gw tanya2 deh tuh kak Abu lagi dimana,setiap malem emang udah sering ngobrol jadi udah asik aja kek TPI.heeemmmmm....and then kak abu marlo bilang klo dy lagi di RCTI ide gila pun keluar deh,tiba2 gw ngajakin tata buat ke RCTI dan gw pun minta ijin dolo pastinya sama kak Abunya..mau kaga dia gw temuin.daaaaaaaaaaan......tanpa banyak ribet gw sama tata meluncur dengan Vario berduaan modal Nekats...yeaaah....!! perjalanan sebenernya pendek cuman emang dasar tata oon terooss aja salah jalan, yg harusnya ke pancoran ngapa jadi ke arah depok..hsssss muter lagi dah..perjalanan makan waktu hampir 2 jam.sangat lelaaaah sodara2...macet abis..huff sepanjang jalan gw komunikasi sama kak Abu marlo sama sekali gag pake telpon2an smsan tapi cuman hanya only YM an. yeah bagus gw lagi pake 3 dan untungnya YM nya kak Abu gag putus2..ckckckc..

sampe di semanggi kak Abu bilang kalo dia bakal cabut ke mall puri indah.yeaah dimana itu sodara2 gw sama tata gag taoooo..!!! dan kita gag jadi ke RCTI sama kak abu dsuruh ketemuan disana,hmmm mubeng2 gag karuan tanya sana sini dimana itu mall berada.dan setelah beberapa kali nyasar akhirnya ketemu jugaaaa....
kak abu udah nunggu gw di cafe gayo lantai 3 katanya, kita pun ketoilet dolo buat dandan yah biar gag apek.naek lah gw ma tata ke lantai 3 dan pas udah nyampe lantai 3 kak abu bilang "ehh salah bukan lantai 3 tapi lantai 2...samping xxi " hssss baleeek lageee....dag dig dug gw mas udah nemu tuh cafe dari jauh gw dah liat sekelompok orang2 pake baju item.

huaaaah pokoknya seru banget deh gag bisa lagi gw nyeritainnya. gw pulang jam tujuh malem dan kembali lagi gw sama tata nyasar lebih jauh dan lebih jauh..bukannya ke arah permata hijau malah kebablasan mau ke bandara.huaaaaaa....banyak preman.untung kita gag kalah serem dari preman hehehehe...udah ahh sekian aja dolo postingannya. yang jls gw seneng akut ahoho...

dan semoga awal ketemu sama kak Abu juga kak Joe kita bakal tetep contact.rencananya nih sabtu besok gw mo nonton the master live dan dapet free ehehehe.....


|
This entry was posted on 17:49:00 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

45 komentar:

On 18 April 2009 at 20:25 , antown said...

pertamaks!!
*clingak-clinguk

 
On 18 April 2009 at 20:29 , abu said...

hahahahaha.. what a story :)) seru yaks :))))))

 
On 18 April 2009 at 20:32 , antown said...

gak lagi atraksi sekalian mereka, na?

 
On 18 April 2009 at 20:33 , KaJe said...

woww..cihuy juga bisa ketemu mereka...ahh tapi gw ga pernah nonton de master..huhuh

 
On 18 April 2009 at 20:33 , miTadRiani said...

ahahahaha~
koq gak foto ama limbad sekalian??

 
On 18 April 2009 at 20:35 , BlaGaBloGer said...

wekekekeke,,,,
diajarin juga gak jadi d master??

 
On 18 April 2009 at 20:36 , diana bochiel said...

@ mitradriani : ahohoho serem ahh...
lagi juga gag ada buuu...

@ kak Abu : aheheheh di komeng makasiii.....luph you dah kak..
hii

 
On 18 April 2009 at 20:39 , diana bochiel said...

@ blagablogger : gag hiks....

 
On 19 April 2009 at 06:00 , aRieF do0n9™ said...

wow..keren..!!
kok jawara the master eps.2, limbad gak ada...

 
On 19 April 2009 at 09:49 , Pucca said...

oh.ini toh ternyata yang bikin lu happy. sebenernya gua gak tau sih siapa marlo n sandi itu, karna gua gak nonton the magician :D

 
On 19 April 2009 at 17:14 , okta sihotang said...

widiw.....
makan2 dong chiel, kan dah ketemu ama runner up nya the master..hihihi
btw, sori gw gak bisa ikut kopdar, gw kemarin udah kopdar, yg pas lu chat itu, gw baru balik....

hihihii :P

 
On 19 April 2009 at 17:38 , Nee said...

aw.... seru banget chiel. Tapi gw blon pernah nonton the master.. hahaha.. gw ga punya tipi. ahahahah

 
On 19 April 2009 at 20:59 , presyprezl said...

hiii si bocil suka nekat kemana-mana mpe ngejer2 gitu...hahaha

oiya..foto finalis the master season 3.. kocak2 bgt si orangnya..haha..
tapi yg abu marlo cakep beneran ya ?? hahha

 
On 20 April 2009 at 10:25 , Raka - "Sunny" said...

Na km gak minta disulap biar tambah putihan dikit???? hahahaha

 
On 20 April 2009 at 12:28 , ^NiaRama^ said...

hahhhh?? pengeeeeeeeeeeeeeeeeeeeennn!!!

mau dunk!!

(ga bisa lg berkata²)

 
On 20 April 2009 at 19:24 , blue said...

woloh..
seru euy...

nggak minta di sulap jadi kodok, dee?

 
On 20 April 2009 at 21:41 , adinda andi anas said...

seruuuu chielll.... untung ga sombong2 ya :D
besok2 lo cari si limbad ya chielll....tekoooooooooonggg

 
On 21 April 2009 at 11:45 , Tha..^^ said...

huehehehe...itu fotonya banyak bener dah

 
On 22 April 2009 at 07:31 , rizky said...

o,, ini yang ada di FBnya mbak diana itu yak??? hati2 lho,,, kalo kenak Hipnotis bisa2 unag melayang :P hihih

takut dan ngeri tak terbayangkan :(

 
On 22 April 2009 at 20:37 , masmoemet said...

oalahhh ...

 
On 23 April 2009 at 03:20 , hellgalicious said...

heahhhh...

jngan-jangan lagi dihipnotis ni..
wahhh hati-hati lo jeng,,

 
On 23 April 2009 at 06:23 , harunsaurus said...

waaahh... Kedengarannya menyenangkan, tapi...

Abu Marlo sama Joe Sandy itu siapa ya????

maap, udah lama gak nonton tipi.

 
On 23 April 2009 at 06:29 , ucii LUCU said...

ciee asik deh cihuy
sayangnya aku nda pernah nonton itu acara T.T
eniho komennya raka kocak. nyahaha

 
On 23 April 2009 at 06:58 , budiernanto said...

eh, kapan lu ke kampus gw? hahaha..

 
On 23 April 2009 at 10:03 , si dede jadul punya said...

kagak kenal gw, kak!
sape mereka??
ga suka nonton tipi. hihi..

 
On 23 April 2009 at 11:45 , aNGga Labyrinth™ said...

Aiisss...
keren banget ngedit fotonya Ha ha ha....

lo di sulap jadi apa-apaan kan?

 
On 23 April 2009 at 14:19 , Antaresa said...

pasti mba seneng ya

 
On 23 April 2009 at 22:07 , Benazio R.P said...

gile kereeennn ternyata temen lo gede2 takut gue hahaha jangan2 besok lo ikutan the master season 3 :P

 
On 23 April 2009 at 22:26 , sararocks said...

ENAKNYAA!!!!!!!!

I envy youuu........!!!

 
On 25 April 2009 at 12:41 , inda said...

ckckckck. romedal paling oke! haha

 
On 25 April 2009 at 14:43 , nugraha adi putra said...

Foto bareng JOE SANDY!!! AHHH...!! GW IRI!!!

 
On 27 April 2009 at 17:56 , diana bochiel said...

@ bena : hahahaha iiya gw ikutan season 3 tar lo gw sulap jd lurus rambutnya...bengkok otaknya hehehe

 
On 27 April 2009 at 18:28 , Anonymous said...

mw curhat ma abuuuuuuuu... T_T

 
On 27 April 2009 at 21:55 , Andri said...

wah untung kau ngga di sihir di pindahin ke bulan.. whehhehe..

ada something di blog q ambil ya...

 
On 28 April 2009 at 12:23 , hen5nz56 said...

mnt ymny kak abu marlo dnk...

blh y...

 
On 28 April 2009 at 21:20 , nrl said...

cil, itu siapa sih?
HAHAHA
sori sori.
uda ga pernah nonton tipi lagi,
tapi beneran deh ga tau.

 
On 29 April 2009 at 18:44 , beyit poenya said...

the real bochiel..

keliatan banget bochilnya whehehh

 
On 30 April 2009 at 17:01 , ceznez said...

jiah... pose photo2nya... tangannya ke depan semua... hiksss

 
On 5 May 2009 at 01:47 , Jack Magic said...

Mantab.. tetep support !!

 
On 5 May 2009 at 20:24 , Hilmana said...

ih minta dong ID abu marlo sama joe sandi kirim k[hilmanafalah@yahoo.com] e-mail ini ya

 
On 18 May 2009 at 10:38 , eCHo CoLaTE said...

bocaaaiiiiillllll

minta ym lo en ym nya abu dunk!!!!!

pliz!!!!

*kedip2 genit*

 
On 31 May 2009 at 12:31 , yO_vi_Ta said...

hixhix .. pasti seru bangeT ya ..
menurut cerita ternyata kak aBu baeK ya..

 
On 7 June 2009 at 19:56 , agita said...

kalo boleh tau..

minta YM nya bu marlo dong..

please...

plis
plis
plis

gw ngefans gila ma dy..

gw nak medan..

hr itu abu ke medan tapi gw ga sempet dateng liat abu marlo..

tolong gw dong..

rencana nya gw mau ke jakarta,

mana tau ntar gw bisa katemu sama abu..

plis..
plis dong..

oya kalo mau ngasih YM nya ABU MARLO, kirim aja ke atakoyaki.luthu@gmail.com

tolong banget ya..

makasi..

plis reply my mail..

_gita_
di medan

 
On 17 June 2009 at 11:09 , eCHo CoLaTE said...

ngiri ama diana.

ngepostnya the master mulu

add ym aku dunk : evan_howles

 
On 24 June 2009 at 17:09 , Anonymous said...

alamat YM mu apa???
iihhh... sumpah gua mau bgt!!!!!!
alamat YM abu marlo juga apa???
post me by FB tamii_for_fun@yahoo.com

percaya deh... ga bakal di sebarin. Lah iya toh... wong aku juga kepengan...