yakuza moon
15 April 2009 | 12:01:00 | Author: diana bochiel
“Yakuza moon” novel terbitan gagas media yang menceritakan kehidupan seorang Jablay jepang, gw belom selesai baca baru sampe halaman 99 dan masuk ke bab 5. shoko tendo penulis buku ini blakblakan banget nyeritain kisah hidupnya yg dari SMP udah kecanduan Thinner, masuk penjara dan SMA udah terjerumus ke dunia Seks bebas juga narkoba. Dengan gablang ditulis secara detail gimana rasanya dia ML dan bener2 ngerasain orgasme…hi waw….
Baru sampe halaman 99 aja gw dah uring2an bacanya,nyahahaha gimana orang yg BT an [birahi tinggi] bisa “pusing” dah…hmm karna gw blm selesai bacanya jd belom tau endingnya gimana yaaa jadi segini aja huehehe sengaja banget bikin org penasaran.

Sebelom yakuza moon gw baru kelar baca Maryamah Karpov buku ke empat dari tertralogi Laskar pelangi, ga bosen2 gw bilang buku2 Andrea Hirata itu keren, yah balik lagi ke orang yg baca sii karna gw orangnya berlebihan ya jadi gini deh, maryamah karpov awal2nya agak kurang seru, tapi pas Ikal nekat mau bikin perahu dg tangannya sendiri dan mau nekat cari A Ling sampe ke pulau batuan yg harus ngelewatin selat2 yg banyak bajak laut juga demit2 laut [Tambok,Tuk Bayan Tula] dan akhirna temen2 SDnya di Laskar pelangi dulu berkumpul dan ngebantuin Ikal dalam misi pencarian cinta pertamanya A Ling mati2an, Ilmu Hitamnya Mahar bikin gw sama Ikal sama2 kaget dia bisa tau ada mayat kapal yg udah beratus2 tahun di dasar sungai linggang, dan yg bikin gw tambah terkagum2 sama Lintang kuli kopra, anggota laskar pelangi paling jenius wih tanpa alat2 canggih dia bisa ngitung pake rumus2 fisika archimides buat ukur2 senti persenti perahu Ikal tanpa bikin perahu itu oleng sedikit pun. Mantep banget sayang Lintang gag jadi caleg kalo dia jadi caleg dah gw contreng dah tuh…!!!

Yeahh kegiatan gw selama nunggu panggilan kerja ya begini gini aja, baca baca dan baca abis yakuza moon gw baca apalagi yaa??? Hmmm pada penasaran cerita yakuza moon?
Baca aja ndiri hahaha beli dah tuh dgramed judulnya Yakuza moon penulisnya Shoko Tendo terbitan gagas media.

Btw jari kelingking gw masih ungu keren bekas nyontreng tgl 9 kemaren, tau gitu gw celupin mua ni jari gw ngaahahahahahaa… !!

dari photo2 makanan minuman itu enakan yg mana???hhhe



|
This entry was posted on 12:01:00 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

34 komentar:

On 15 April 2009 at 12:43 , ridu said...

yeah pertamax

 
On 15 April 2009 at 12:45 , ridu said...

eh btw lo nyontreng apaan??

*pasti nyari foto yg ganteng deh =_='

 
On 15 April 2009 at 12:56 , diana bochiel said...

@ ridu : hahaha iye tp gag ada...
jadi ngasal deh nyontrengnya...

 
On 15 April 2009 at 13:16 , sebazz said...

Untuk makanan gw pilih yang kedua....
Pempek !!!! eh itu pempek bukan yak..ckckckckk

nama makanannya gk ada yg gw kenal...ckckcck
maklum biasa makan ubi talas dan daun pepaya.......

 
On 15 April 2009 at 14:00 , ceznez said...

gw pingin jus segernya tuh... bagi donk...

 
On 15 April 2009 at 15:09 , Andri said...

wah cerita yakuza moon bikin penasaran.. (devil) hehehe..

cari ah ntar.. :D

 
On 15 April 2009 at 15:19 , diana bochiel said...

@ andri : keren tuh buku,,,bikin panas...ahahahaha

 
On 15 April 2009 at 15:34 , kiki said...

huaaaaa dianaaaa,, gw udah baca tuh,,, mau diceritain gak endingnya,,,

wkwkwkw,,,

tapi bener keren bagus banget bukunya,,,,

 
On 15 April 2009 at 15:50 , nugraha adi putra said...

waw.. sepertinya seru tuh buku Yakuza moon.. waw.. hwhwhwhw.. bacaa ahh

 
On 15 April 2009 at 15:54 , diana bochiel said...

@ kiki : serius udah baca lo??
ahahaha gmn endingnya??? gw mo lanjutin deh...tp enak mlm2 ye?awaw..

 
On 15 April 2009 at 15:54 , diana bochiel said...
This comment has been removed by the author.
 
On 15 April 2009 at 16:26 , Tha said...

steaknya bikin ileran deeeeee

 
On 15 April 2009 at 18:15 , suryaden said...

wah yang cuci mata bikin perut jadi nyut-nyutan...

 
On 15 April 2009 at 19:11 , Pucca said...

semuanya enak kayanya..ces..ces.. *ngelap iler pake tangan*

 
On 15 April 2009 at 19:32 , Shintung said...

wow. yakuza moon . kyknya novel 17thn++ deh... gw kan masih mudaa.. bwahahaha. *sok muda*

 
On 15 April 2009 at 19:43 , okta sihotang said...

hahahaaaa
lu mau ngikutin jejak wanita itu ??
*boleh tuh, pasti laris manis...hehehee

------------------------

canda chiel..semangat dong

 
On 15 April 2009 at 21:27 , Badrul. R said...

dah update dong blogku.. hahaha
kayanya cuci mata 2 enak deh
apa karena gua lagi laper aja yaa.. hehehehe

 
On 15 April 2009 at 21:50 , Puput said...

weeeex cerita yakuza moon kayaknya ok tuh..... menarik untuk dibaca sampe habis di gramed... huehhehehhe

 
On 15 April 2009 at 23:49 , presy__L said...

maap ya bu jarang main2.. ane masih sibuk dengan magang dan laporan ni..hihi makanya jarang update juga..

ni nyeritain yakuza moon kentang ni..kena tanggung..hihi
oiya..gw kasi rekomendasi deh..
baca bukunya andrei budiman yg travellous.. keren dah..

 
On 16 April 2009 at 00:16 , genial said...

waduhhhh ajarin pasang script cuci mata 1 dll :( pliiiiiiiiiisss!!!

 
On 16 April 2009 at 12:47 , ^NiaRama^ said...

hahhh??? pinjem² pinjem.. pokoknya pijem kedua novelnyaaaaaaaaaaaa....!! hiks!!

oya, gw baca komen lo!! lo tau knp gw berbuat begitu?, dulunya gw yg cuek sama dy(krn bosen ngarepin cowo,terlalu berkorban), tp akhirnya ga baikin hub itu, akhirnya gw yakinin diri, bahwa apa yg gw lakuin bwt dy, dy akan ngelakuin bwt gw lbh dari itu..

terbukti, mantan² gw.. semuanya masih syg bgt ma gw,, meskipun mereka yg dulunya tinggalin gw,. ada jg yg bilang mau balik lg,padahal pas putus dy blg ga bakal mau balik lg sama gw, dy jg sempat bilang, "ga da cwe laen yg bisa syg seperti gw syg ma dia, selain gw.."

 
On 17 April 2009 at 09:47 , muni's words said...

makasi. lo udah membuat gw tambah lappaarrr... MAKANAN!!! *jadi gelap mata! MARYAMAH KARPOV EMANK KEREN!! hehehe.

 
On 17 April 2009 at 09:57 , Bagus si Raja Upil said...

Itu buku stensilan ya, Na?

 
On 17 April 2009 at 14:48 , Anonymous said...

kayaknya bagus juga :D

btw foto yg kedua dari bawah..
uoh uoh uoh


wkwkwkwk XD

 
On 17 April 2009 at 14:49 , nindy said...

kayaknya bagus juga :D

btw foto yg kedua dari bawah..
uoh uoh uoh


wkwkwkwk XD
btw komen diatas yg anonim itu aku
salah pencet.hehe :D

 
On 17 April 2009 at 16:01 , aNGga Labyrinth™ said...

Dari dulu gw cma pengne nya doang baca tuh buku, pas liat tebel nya jadi males :P ha ha ha....

mana...!!! gambarnya doang ah, pengen aslinya gw (makanan nya)

 
On 17 April 2009 at 16:46 , si dede jadul punya said...

yakuza moon?
ada hub khusus ma sailor moon kagak?
BLIIIIIIIIIIIIIIIII!!!!

 
On 17 April 2009 at 17:16 , blue said...

Bagus gak siy bukunya?

 
On 17 April 2009 at 20:33 , genial said...

blm di jawap :(

 
On 18 April 2009 at 12:49 , rizky said...

o,, yakuza yak?? sayah pernah dengar shi,, keren lho,, emang orang jepang itu. sayah kalo tak takut dosa, juga ingin jadi yakuza :P hihihihih


kalo liat cuci mata 1-5 bawakannya pinggin makan ajah :D hihihih

 
On 18 April 2009 at 14:46 , beyit poenya said...

sluurrpp.. gw ngiler liat makananaya..

gw sering tu liat buku yakuza moon tapi cuma liat doank ga mpe beli..huuehehe

 
On 18 April 2009 at 18:38 , diana bochiel said...

@ all : bukunya seruuu....hhe gw blom abis sii bacanya...sibuk euy

@ genial : wah agak ribet klo ngajarin spoiler tanya ama ahlinya aja bung bena wkakakakakak...

 
On 22 April 2009 at 15:35 , alphisign said...

ooohhh gitu..........
baguuuus,,,,baguuusss....
LANJUTKAN.........
hehehe

 
On 21 May 2010 at 10:55 , lin said...

AV,無碼,a片免費看,自拍貼圖,伊莉,微風論壇,成人聊天室,成人電影,成人文學,成人貼圖區,成人網站,一葉情貼圖片區,色情漫畫,言情小說,情色論壇,臺灣情色網,色情影片,色情,成人影城,080視訊聊天室,a片,A漫,h漫,麗的色遊戲,同志色教館,AV女優,SEX,咆哮小老鼠,85cc免費影片,正妹牆,ut聊天室,豆豆聊天室,聊天室,情色小說,aio,成人,微風成人,做愛,成人貼圖,18成人,嘟嘟成人網,aio交友愛情館,情色文學,色情小說,色情網站,情色,A片下載,嘟嘟情人色網,成人影片,成人圖片,成人文章,成人小說,成人漫畫,視訊聊天室,性愛,ut聊天室,情色遊戲,情色a片,情色網