JOGJA...
15 July 2009 | 12:44:00 | Author: diana bochiel
Huaaaayy gimana liburanya??? Pada mudik apa ga nih? Kali ini postingan gw ga bahas tentang The master lagi neh, bukannya ga mau bahas cuman gwnya udah males aja,heehheeh…!

Kamis 9 july 2009 sehari abis nyontreng capres RI gw ikut ayah ibu mudik ke jogja…karna eyang dari ayah gw sakit dan sekalian syukuran. Ini kali pertama gw dan keluarga mudik pake mobil sendiri, biasanya gw ke jogja naek bus malam dan perjalanan sangat makan banyak waktu..! pagi jam 03.45 gw berangkat dari Jakarta dan langsung menuju desa Gimeng Gn.kidul yogyakarta. Perjalanan makan waktu kurang lebih 15 jam, haddddoooohhh kebayang ga gimana betenya gw dijalan yg cuman berempatan [gw,ayah,ibu dan supir] kegiatan gw di jalan ga laen ga bukan cuman smsan pesbukan ym an, thanks ya buat kak Abu marlo yang nemenin gw ym an pas lagi di perjalanan, hihiy. FYI buat yang mau mudik jangan dulu lewat pantura karna macet total makanya gw kemaren lewat bandung..nagrek..tasikmalaya..cilacap..banyumas..gombong kebumen..purwokerto..and then jogja !!!

Sampe di kampung ayah pas banget jam 7 malem, baru kali ini mudik ga sampe tengah malem di jalan, coba kalo naek bus malam berangkat pasti jam 3 sore sampe kampung jam 8 pagi.huaaahhh pegel. Sampe Gimeng udah penuh sama orang2 sodara2 riweh bener dan dingiiiiiiiiiiiiiiin bener..!

GAK ADA SINYAAAAAAAAAAAAAL….!!! Gw udah antisipasi kalo ke jogja pelosok kampung ayah juga ibu itu harus pake XL satu2nya provider yang nangkep sinyal,gw bawa dah tuh XL gw yg desember 2008 beli di jogja juga, sampe ponjong gw beli pulsa 10.000 sampe pegel gw coba isi itu kartu xl ga bisa2,dan ternyata pas gw tepon operator xl dari hp bokap XL GW UDAH ANGUS DARI DUA BULAN LALU..!!!

Jumat 10 july nya acara syukuran karna eyang kakung gw udah sehat tp eyang putri gw malah sakit…gimana ceritanya si nih syukuran tp ada yg sakit,hahahaa…gag ngerti gw..
Yang gw ngerti mah cuman photo2 seperti ini,nyehehe…


Sabtu 11 july gw ke desa Pijenan kampung nyokap disana gw udah suntuk abis karna ga ada temen, tv juga ga ada RCTI..yg ada cuman SCTV..TVRI..Tv One…Metro..Trans Tv
Jadi gw di kampung GA BISA NONTON THE MASTEEEERRR… gw di cekokin cinta fitri mulu ma mbah putri nyokap.hadoooohh..!!! tapi ternyata di kampung nyokap gw tower indosat baru aja sebulan dipasang. jadinya sinyal m3 gw penuuuuh iyeeeeeyy...smsan dahh pesbukan dah..!

Minggu 12 july 2009 gw ke jogja kota akhirnyaaaa.a…!! Sleman sembada patran tegal jombor deketnya Monumen Jogja kembali gw nginep di rumah kknya ayah [rumah pakde gw…] dan dsana gw bakal bisa ketawa2 karna ada sepupu2 gw yg sepantaran. Malemnya gw KE MALIOBOROOOOOOO YEEEEHHH….!!!! Biar gw ga belanja2 tapi seneng aja kalo kesana,nyeehehehehe malioboro jantungnya jogja ga apdol aja klo gak ke malioboro.buat yg mesen oleh2 mangap gw ga beli2 ga dikasih duit ma bokap gw aja cuman beli satu kaos Gareng.


Senen 13 july 2009 pulang ke Jakarta jam 03.45 sampe Jakarta magrib dengan selamat…
Gag ada masalah apa2 sama mobil juga kesehatan gw sekeluarga, amiiiiiiiiiiiiiin…!!!
Read More..