JOGJA...
15 July 2009 | 12:44:00 | Author: diana bochiel
Huaaaayy gimana liburanya??? Pada mudik apa ga nih? Kali ini postingan gw ga bahas tentang The master lagi neh, bukannya ga mau bahas cuman gwnya udah males aja,heehheeh…!

Kamis 9 july 2009 sehari abis nyontreng capres RI gw ikut ayah ibu mudik ke jogja…karna eyang dari ayah gw sakit dan sekalian syukuran. Ini kali pertama gw dan keluarga mudik pake mobil sendiri, biasanya gw ke jogja naek bus malam dan perjalanan sangat makan banyak waktu..! pagi jam 03.45 gw berangkat dari Jakarta dan langsung menuju desa Gimeng Gn.kidul yogyakarta. Perjalanan makan waktu kurang lebih 15 jam, haddddoooohhh kebayang ga gimana betenya gw dijalan yg cuman berempatan [gw,ayah,ibu dan supir] kegiatan gw di jalan ga laen ga bukan cuman smsan pesbukan ym an, thanks ya buat kak Abu marlo yang nemenin gw ym an pas lagi di perjalanan, hihiy. FYI buat yang mau mudik jangan dulu lewat pantura karna macet total makanya gw kemaren lewat bandung..nagrek..tasikmalaya..cilacap..banyumas..gombong kebumen..purwokerto..and then jogja !!!

Sampe di kampung ayah pas banget jam 7 malem, baru kali ini mudik ga sampe tengah malem di jalan, coba kalo naek bus malam berangkat pasti jam 3 sore sampe kampung jam 8 pagi.huaaahhh pegel. Sampe Gimeng udah penuh sama orang2 sodara2 riweh bener dan dingiiiiiiiiiiiiiiin bener..!

GAK ADA SINYAAAAAAAAAAAAAL….!!! Gw udah antisipasi kalo ke jogja pelosok kampung ayah juga ibu itu harus pake XL satu2nya provider yang nangkep sinyal,gw bawa dah tuh XL gw yg desember 2008 beli di jogja juga, sampe ponjong gw beli pulsa 10.000 sampe pegel gw coba isi itu kartu xl ga bisa2,dan ternyata pas gw tepon operator xl dari hp bokap XL GW UDAH ANGUS DARI DUA BULAN LALU..!!!

Jumat 10 july nya acara syukuran karna eyang kakung gw udah sehat tp eyang putri gw malah sakit…gimana ceritanya si nih syukuran tp ada yg sakit,hahahaa…gag ngerti gw..
Yang gw ngerti mah cuman photo2 seperti ini,nyehehe…


Sabtu 11 july gw ke desa Pijenan kampung nyokap disana gw udah suntuk abis karna ga ada temen, tv juga ga ada RCTI..yg ada cuman SCTV..TVRI..Tv One…Metro..Trans Tv
Jadi gw di kampung GA BISA NONTON THE MASTEEEERRR… gw di cekokin cinta fitri mulu ma mbah putri nyokap.hadoooohh..!!! tapi ternyata di kampung nyokap gw tower indosat baru aja sebulan dipasang. jadinya sinyal m3 gw penuuuuh iyeeeeeyy...smsan dahh pesbukan dah..!

Minggu 12 july 2009 gw ke jogja kota akhirnyaaaa.a…!! Sleman sembada patran tegal jombor deketnya Monumen Jogja kembali gw nginep di rumah kknya ayah [rumah pakde gw…] dan dsana gw bakal bisa ketawa2 karna ada sepupu2 gw yg sepantaran. Malemnya gw KE MALIOBOROOOOOOO YEEEEHHH….!!!! Biar gw ga belanja2 tapi seneng aja kalo kesana,nyeehehehehe malioboro jantungnya jogja ga apdol aja klo gak ke malioboro.buat yg mesen oleh2 mangap gw ga beli2 ga dikasih duit ma bokap gw aja cuman beli satu kaos Gareng.


Senen 13 july 2009 pulang ke Jakarta jam 03.45 sampe Jakarta magrib dengan selamat…
Gag ada masalah apa2 sama mobil juga kesehatan gw sekeluarga, amiiiiiiiiiiiiiin…!!!
|
This entry was posted on 12:44:00 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

16 komentar:

On 15 July 2009 at 15:21 , faLdy said...

Jogja. Yahm aku sekarang lagi di Jogja selama 3 bulan ke depan. PSG sih, jadi inget kota asal..

 
On 15 July 2009 at 15:32 , Bagus si Raja Upil said...

Gue bingung mau komen apa, yg pasti selamat datang kembali lah di Jakarta.
Hahahahaha!

 
On 15 July 2009 at 16:16 , okta sihotang said...

pengen ke jogja uey...

 
On 15 July 2009 at 17:01 , diana bochiel said...

@ fadly : wee...ngapain 3 bulan?asik bgt

@ bagus : hehehehehe maap maksa...

@ okta : sok lah sono...hehehehe

 
On 15 July 2009 at 19:37 , Pucca said...

jogja enak kok, makanannya murah, orangnya ramah :D

 
On 15 July 2009 at 20:42 , Zippy said...

Beuh, nggak bosen nih ngomongin The Master, wekkkee...
Btw, kaos Gareng'x gue juga punya, wkekekke...
Dikasih ama temen gue yang dari Jogja :D

 
On 15 July 2009 at 20:55 , presyprezl said...

wah..senangnya liburan ke jogja..hehe,,yg pasti kerjaan gw pasti makan mulu.. hahhaa.. jadi tambah gemuk ga cil pulang dari sana??

 
On 16 July 2009 at 14:14 , si dede jadul punya said...

mbak,
mas aji single tak???
***wakakakakakakk**

 
On 17 July 2009 at 18:39 , hellgalicious said...

JOgjaa??

waaa kotanye asooi tuhh..
jadi pengen balik kesono lagii

 
On 18 July 2009 at 00:18 , MacFamous said...

jogjaa .. jogjaa .. jogjaa ..
perasaan deket juga ma temppat saiaa tuh .. deket monjali hwhehee ;)

 
On 18 July 2009 at 12:20 , eCHo CoLaTE said...

alhamdulillah bukan the master lagi......

ehehehehe....

 
On 20 July 2009 at 17:14 , nugraha adi putra said...

asyiknya jalan2.. gw juga pengen ke jogja ahh..

eniwei.. iklannya merusak semua isi postingan lo.. gagaga

 
On 23 July 2009 at 15:23 , suryaden said...

wah jogaja memang asik kalo dipake liburan... kekeke

 
On 2 August 2009 at 12:56 , tiR .o sudiRo. said...

cie, bukan ngomongin the master nih.
asik ya.
pengen ke jogja lagi jadinya

 
On 4 August 2009 at 20:24 , diana bochiel said...

pucca : iya ramah2 kek gw..hihihi

zippy : pasti cakepan kaos gw nyehehehe...

presyl : pulang dari jogja sakit gw buu...

dede : ajie pangestu noh singel abis cerai kan dia hahahahahahaha...ajie the master single.*kaliii*

helga : sok atuh balik...

mac : wah masa sii??tau gitu tak mampir...

eko : nyahahahahahahah kamprett

adi : hahahahahahhaa masaa siii??

suryaden : iya emangg...

tir.o : hahahaha kali2 ganti topik..besok2 lg the master nyahhh

 
On 21 May 2010 at 10:48 , lin said...

AV,無碼,a片免費看,自拍貼圖,伊莉,微風論壇,成人聊天室,成人電影,成人文學,成人貼圖區,成人網站,一葉情貼圖片區,色情漫畫,言情小說,情色論壇,臺灣情色網,色情影片,色情,成人影城,080視訊聊天室,a片,A漫,h漫,麗的色遊戲,同志色教館,AV女優,SEX,咆哮小老鼠,85cc免費影片,正妹牆,ut聊天室,豆豆聊天室,聊天室,情色小說,aio,成人,微風成人,做愛,成人貼圖,18成人,嘟嘟成人網,aio交友愛情館,情色文學,色情小說,色情網站,情色,A片下載,嘟嘟情人色網,成人影片,成人圖片,成人文章,成人小說,成人漫畫,視訊聊天室,性愛,ut聊天室,情色遊戲,情色a片,情色網