J.Co Vs Roti bakar Eddy !!
3 October 2009 | 11:16:00 | Author: diana bochiel
yeaaahh mulai sekarang gw bakal balik ngeblog lagi. gw kangen sama kalian semua blogger blogger huhuuu gimana kabar blog kalian??

alhamdulilah gw udah kerjaaa bagian admin bergerak mengurus event ! kantornya ada di pondok pinang..sambil cari2 yang laen juga sii..oiya met lebaran ya mav lahir batin hoho telat banget tapi yang namanya minta maaf kan gag ada telatnya yee? lagi bete banget ni mo mosting apa,bener2 kehilangan mood nulis..gw ga mo panjang lebar mosting kali ini karna gw tau bgt pasti pada males baca postingan yg panjang2 kan,palingan juga baca ujungnya ato awalnya langsung coment deh..hahaha hayoo ngaku sapa yg suka gitu???lebaran kemaren pada mudik gag?GW MUDIK DONG..!!
hih gw sebel bgt pengen bgt norak2an photo2 di posko mudah mudik indosat yg ada di RM.pringsewu waktu otw dari mudik ke jogja ke jakarta eehh kamera digitalnya batrenya udah abis,pas gw nyalain gw coba jepret sekali bisa..ehh pas gw lari pasang pose trus nyokap gw suruh jepretin tuh kamera malah mati...hsss..yodah dapet photo tendanya aja !! [manyun]

ROTI BAKAR EDDY / RBE !! gara2 arief mantan gw yg dulu sewaktu gw ma dia masih pacaran gw sering dy ajak kesana RBE al'azhar blok-M,waktu pertama kesana sama dia gw inget banget gw pesen roti bakar coklat keju,dan ayip [panggilan sayang gw ke arief]pesen Bubur ayam telor keju..hmmm mix yg aneh saat itu gw mikirnya..ehh sekarang setiap gw kesana gw selalu mesen bubur ayam telor keju..ENAK BANGET !!


dan selasa malem kemaren gw beserta sepupu2 ke roti bakar eddy al'azhar ! sekitar jam 8 an gitu setelah jalan2 dari J.Co PIM thamrin dan makan lagi di RBE tdnya mo ke RBE di wafa tebet karna kejauah ga jadi dehh. ehh sampe RBE al'azhar gw ketemu ayip !

yahhh gw ketemu ayipp MANTAN GW ITUUUU !! haduuuhhh lemes gw liat dia..ga tau knp.
dia nyapa gw dan sempet salaman,ayip sama temen2nya dan ada satu wanita yang gw curigai sebagai wanitanya eh tenyata bener.huuff pas gw tau ayip udah punya cewe kok gw gimanaaaa gitu yaa..bubur ayam telor keju pesennan gw rasanya ga bisa ketelen :(

|
This entry was posted on 11:16:00 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

24 komentar:

On 3 October 2009 at 16:50 , anganpolos said...

makasih dah berkunjung....
selamat datang kembali....
salam persahabatan selalu ^_^

 
On 3 October 2009 at 17:35 , Zippy said...

Huahahah, mudik juga rupanya yah...
Kalo gue mah kagak, malah di rumah sakit, si mama masuk RS sih...
Tapi udah balik sekarang...

Hmmm, itu roti bakarnya kayak'x enak tuh, wkwkwkkw...
Minta donk =D

Owh..ya, bisa minta tlg..??
Masukkin link ini: http://www.narzis.net/2009/09/kenali-dan-kunjungi-objek-wisata-di.html dengan nama Kenali dan Kunjungi objek wisata di pendeglang

Kalo gak keberatan :D

 
On 3 October 2009 at 17:45 , presyprezl said...

apa kabar bu ??
hehee cieee yg dah kerja sibuk ya sampe lupa ngeblog..
mohon maaf lahir batin juga ya chiel...
btw,,buburnya klo ga ketelen sayang ;p

 
On 3 October 2009 at 17:52 , diana bochiel said...

@ angan : tuh kan gag baca post gw..

@zippy : iyaaa entar....enak emang cobain dehh

@presyl : hehehehehe iyaaa arip si gara2nyaa....huhu

 
On 3 October 2009 at 23:43 , genial said...

ternyata kita sama-sama baru kembali ngBlog walo pun saiia gag tau bisa bertahan sampe kapan :(

sukses terus!

 
On 4 October 2009 at 00:57 , gajah_pesing said...

Pindahan kok gak makan2?

 
On 4 October 2009 at 12:38 , diazhandsome said...

kalo awal-awalnya gak menarik sih ya orang pasti males baca bawahnya. coba deh bikin yang TE O PE punya. hehehe...

gw mudik lewat pantura hari Rabu malem. lancar gilaa!! mobil gw panteng 120 km/j. HAHAHAHA (tidak patuh lalin mode: ON)

 
On 4 October 2009 at 16:53 , achie said...

iyah sayang tau cil buburnya ga ketelen. btw congrats bwt kerjaannya y cil.

 
On 5 October 2009 at 06:10 , hari Lazuardi said...

pengakuan : baca sekilas trus langsung komeng..
hihi...

 
On 6 October 2009 at 08:42 , odad said...

hehehe....
akhirnya ngeblog lg ya....keep posting ya...
thanks sdh mmpir lho...:-)

 
On 7 October 2009 at 12:14 , pisang_rebus said...

Kunjungan perdana demi persahabatan..

 
On 7 October 2009 at 13:43 , elmubarok said...

izin mampirneh
salam knal

 
On 8 October 2009 at 11:03 , mitadriani said...

Belom pernah nyobain roti bakar eddy... Jadi ngidam nih!^^
Happy blogging....

 
On 8 October 2009 at 18:57 , AHEAD said...

ow akhirnya nge blog lagi ya di...
Welcome back :)

Kenapa Roti bakar eddy populer ya?
Apa sih yang enak disana?

Wah, jangan-jangan ini iklan titipan dari RBE ya... hehehe!

 
On 8 October 2009 at 19:10 , si dede said...

berasa keselek biji kedondong ga kak?
hwehe.. saya jg pernah.. palagi ternyata pacarnya lebih bohay dari kita.. bohay lho (phisically) tapi inner mah tetep kita lebih mantep..

 
On 11 October 2009 at 08:44 , heLga Gaga said...

sistaaa!!

sibuk amat ni ye
ampe ga ngeblog berbulan bulan

minal aidin yeee
maapin gw klo punya salah


ciii ciiee
udah kerja yaa?
gaji pertama kita makan makan yuk? *ngarep*

hahahaha

 
On 15 October 2009 at 09:45 , kira said...

ao ao

 
On 15 October 2009 at 15:51 , ][ Cireng Isi Keju ][ said...

huelllehhh ...
pusing pala gw ...
*ga nyambung...

 
On 22 October 2009 at 23:26 , Benazio R.P said...

wahahaha jujur banget lo kalo postingggg dasarrr gaenak kali dibaca orangnya langsung wokwokwkowok

 
On 30 October 2009 at 11:03 , ridu said...

ooh.. dunia sempit amat bisa ketemu arip ckckcck..

eh kopdar lagi kapan???

 
On 31 October 2009 at 10:24 , rizky said...

enak thu.. roti bakar eddy keknya.. serruuuuww :D

mantabk

 
On 11 November 2009 at 12:09 , eCHo CoLaTE said...

slamet dt lg

 
On 29 November 2009 at 10:56 , ahmadfathihadi said...

Gw lebih suka Jco'
(^_^)

Biasanya Jco berdampingan sama BreadTalk, tapi nga ada roti bakar disitu,hihihi

 
On 21 May 2010 at 10:56 , lin said...

性愛自拍,美女寫真,亂倫,戀愛ING,免費視訊聊天,視訊聊天,成人短片,美女交友,美女遊戲,18禁,三級片,自拍,後宮電影院,85cc,免費影片,線上遊戲,色情遊戲,日本a片,美女,成人圖片區,avdvd,色情遊戲,情色貼圖,女優,偷拍,情色視訊,愛情小說,85cc成人片,成人貼圖站,成人論壇,080聊天室,080苗栗人聊天室,免費a片,視訊美女,視訊做愛,免費視訊,伊莉討論區,sogo論壇,台灣論壇,plus論壇,維克斯論壇,情色論壇,性感影片,走光,色遊戲,情色自拍,kk俱樂部,好玩遊戲,免費遊戲,貼圖區,好玩遊戲區,中部人聊天室,情色視訊聊天室,聊天室ut,成人遊戲,免費成人影片,成人光碟,ut聊天室