Dufaaaan :)
6 December 2009 | 15:34:00 | Author: diana bochiel
lagi di warnet harusnya udah mo pulang tapinya ujan deres banget..aduuuh dehh brisik banget lagi ni warnet. harus ya triak2 anjing2an yg lagi pada maen game online? ampun dehh...ehh iya udah pada ke dufan blom? lagi murah kan....gw udah dong hari rabo kemaren tanggal 2 desember 2009.. bujuuuuub penuh bangeeettt...
yahh wajarlah namanya juga lagi murmer..dan malesnya klo lagi ada diskonan gitu pasti ada wahana yang ga jalan. bener dehh Halilintar sama istana boneka ga operasi...gw kira disengaja eh pas gw lewat halilintar gw liat ada orang di atas lagi benerin rel nya haha.horor bener...

niaaaaaaaaat banget ke dufan mo berangkat dari pagi jam 8 biar muter2 ancol dulu eh malahan pada lama dandannya,udah gitu macet banget di tol dari cililitan sampe arah kegrogol sampe dufan tengah hari bolong. panaaaaaaaaasss... gila banget ngantrinyaa
parah parah bangetss.. dufan isinya orang semua BAU KETEK BAU JIGONG JADI SATU !
antrian tiket bener2 membludak...hi udah gerah aja ni gw inget2nya. banyak banget cewe yg dadanannya all out menor gila udah gitu ngantri beuuuuh lunturlah tu make up.
hi geli banget liatnya....

bisa masuk dufan udah jam 1 an tanpa tedeng aling2 gw di boyong sama kakak sepupu gw untuk naek KICIR-KICIR !! mo mati rasanya gw naek itu wahana..dari bawah gw liat itu kicir2 udah mumet duluan, gw bilang ga mau naek pas gw nengok ke belakang gw antrian di blakang gw udah panjang banget..sayang banget kalo keluar antrian. mau ga mau gw naek huaaaaaaaaaaaa.... dan rombongan gw berlima,jadi pasti ada yg duduk sendiri ga dapet pasangan,dan ITULAH GW !! HIH NAJONG udah duduk sendiri,bangku yg samping gw juga ga ada yg nempatin,hiks...semua kakak sepupu ma ade2 sepupu gw berpasang2an gw sendiri. iyaaaaa gw sendiri ! udah bisa kebayang gimana ekpresi gw di atas kicir2 yg sama kek blender manusia itu, dengan posur tubuh gw yg kecil gini pas itu kicir2 muter2 bating atas bawah jempalitan gw kebanting kanan kiri depan belakang KEGEDEAN BANGKUNYAAAAA hadoooh klo gag ada si penyangga itu gw dah nyelos terjun bebas MOJROT KEBAWAH KEK TAPE SINGKONG sadis..dari bawah gw liat orang2 sebentar tapi pas gw naek ngapa rasanya lama bangaaaaaaaaaattt hadooohh..

abis naek kicir2 naek yg ece2,tadinya kakak gw mo langsung antri tornado. untuuuuuuuuungnyaaa si tornado itu antriannya ngalah2in antrian pengambilan daging qurban panjaaaaaaaaaaaang mampus..hhih.gag deh gw buat nek tornado. serem takut gw.
naek lah niagara gara,cuman cape ngantri ama basah hufft..sebel istana boneka tutup
masuk rumah kaca kejedot mulu,apes. masuk rumah miring gw jatoh,masuk ke starwars aduk gw jatoh pas gw ambil kejedot lagi benjol jidat gw...masya olooohhh...

terakhirnya dufan udah mo tutup gw masih sempet NAEK KORA2 KAMPRET bener2 mo mati rasanya paraaaaahhh,gw selalu ga berani naek itu wahana tapi setiap gw ke dufan gw selalu naek itu wahana,hssss...kek ada panggilan gaib gitu. pucet abis gw di kora2.
drekam lagi pas gw treak2 kek mo diperkosa haddddddddduuuuuuuhhhhh kacau.

eehh ujannya udah reda,oflen ahh. gi dah sana yg blm pada ke dufan pada kesana cuman ampe tgl 11 desember.jiaaaahhh ngapa gw jade promoseeeeeee????


Read More..
Sedikit tentang gw dan dia....
4 December 2009 | 17:07:00 | Author: diana bochiel
Sebenernya banyak hal yang pengen gw tulis di blog ini tapi karna kesibukan gw yang luar biasa jadi ya blog ini agak sedikit terlantar…hmmfhh sampe bingung mau bahas apa
Banyak faktor juga yang bikin gw males ngeblog, faktor utama ya karna bakalan keingetan ”mantan” !!! faktor2 selanjutnya ya karna gw sibuk,males kewarnet dan gw bingung mo cerita apa…

Hmmffh pada pernah ga si ngerasa ”Dekat di mata jauh di hati” gw lagi ngerasa kek gitu nih, sama cowo bernama ”Hedrianus benny indrawan” aaahh tau deh gw lupa siapa namanya Herdianus apa Hedrianus, gw sama Indra ga pacaran tapi gw sama Indra pernah deket..dia pernah sayang sama gw,gw pernah sayang sama dia…tapi ya udah gitu ga pacaran ada sesuatu hal yg bikin gw ga bisa ”sama2” ma dia.. walaupun di dunia ini tu ga ada yang ga mungkin.. SAMPE SEKARANG GW MASIH SEDIKIT SAYANG DIA Gw tau semakin gw berusaha ilangin rasa sayang gw ke dia malahan semakin besar rasa sayang itu, kampret emang ! Suatu hari dimana gw sama Indra udah sepakat buat temenan aja, tiba2 gw ke GR an ! tapi ke GR an gw itu ada sebabnya. Kalo dia ga gitu gw ga bakal GR..ahh tapi kalo dia ampe baca ini pasti mikirnya gw nya aja yang salah tanggep ma sikap dia. aaaaaaaaaaaarrrrhhhh titit. Jadi malem apa gitu gw teponan sama dia, lama dan tumbenan seru, becanda canda, ngomelin gw juga ya macem2 lah sampe akhirnya gw minta dia buat besoknya anter gw naro lamaran, masya allaaaaaaaaaaaahhh masa dia tumbenan mauuuu….!!! Besokannya beneran dia jemput gw,anter gw,dan seharian sama gw,bener2 seharian,padahal mah naro lamarannya cuman sebentaran bgt…
Sampe malem banget gw jalan sama dia, ga ama dia doang sii tapi nongkrong bareng sama abang gw juga ade sepupu gw…! Hari itu dia ga judesin gw.. seneeeeeeeeng banget hari itu dia baik banget sama gw..pas di jalan pulang dimotor gw nyanyi bareng ma diaaa
Seru bangeeeeeeeeeeeet gw bener2 pengen ulang hari itu.. !! sebenernya ga cuman gara2 gitu doang gw seneng, ada something yang gw rasain dia beda..dia bener2 beda banget. Nah gara2 hari itu muncul lah masalah besaaar…!! GW CEMBURU BUTA SAMA TEMENNYA !! dia cuman jemput tu perempuan buat latihan band, gw marah banget…iya gw marah banget parah deh pokoknya, nyesel gw. Gw sampe marah2 ma itu perempuan, gw smsin.. !! ngadulah si perempuan itu. Matilah gw.. !! aaaaaaaaaarhhh…

Dari situ sekarang gw sama dia jadi jaaaaaaaaaaaaaaaaaaauuuuuuuuuuuuuuhhhh banget, dia udah ga marah ma gw, kita masih sering nongkrong bareng, tapi rasanya kek ada gep ! gw ga berani ngobrol banyak sama dia, ga berani naek motor lagi ma dia, gw ga berani eye contact ma dia, kalo dia di cengin gw ketawa sedikit banget. Ga enak banget rasanya KAKU !!! CANGGUNG !!! pas lagi ngumpul di teras rumah gw, dia duduk depan gw, tapi rasanya kek dia itu jaaaaaauuuh bangeeeet, kek ga ada disitu. Gw ga suka suasana kek gitu, gw pengen kek dulu tp gw sadar semua itu gara2 gw. TOLOL !

Sekarang ini dia lagi sibuk jadi jarang ngumpul, tapi moso gw negatip tingking gw mikir kalo emang dia sengaja ga mo ikutan ngumpul, eh tapi ternyata ga juga, dia emang beneran sibuk, semalem dia dateng kerumah gw, ngumpul bareng tapi ya gitu gw diem2an sama dia, gw ga bisa buka obrolan sama dia, dia sibuk maen hape, gw sibuk ma pikiran gw, dan yang laen ketawa2.. ASLI KAKU BANGEEEEEEEEEEET SEBEEEL !
Sejak gw punya esia, gw pengeeeeeeeeeen bgt tepon dia, tapi ga berani. Gw pgn sms dia ga berani juga, abisnya sms gw ga pernah di bales, juga kalo tepon gw takut aja dia judes ma gw..tapi sebenernya gw kangeeeeeeeeeeeeen banget ma dia, kangen deket dia…..
Huuuuuuuuuuuuuuuuuffftt ya udahlah yang udah udah..alhamdulilah gw masih bisa ketemu dia, masih bisa liat dia senyum, GW SUKA BANGET MA SENYUMNYA DIA
Eeeeeeeeeemffhhh doain gw deh semoga gw baik2 aja ma perasaan gw yang awut2an ini





Read More..