Sedikit tentang gw dan dia....
4 December 2009 | 17:07:00 | Author: diana bochiel
Sebenernya banyak hal yang pengen gw tulis di blog ini tapi karna kesibukan gw yang luar biasa jadi ya blog ini agak sedikit terlantar…hmmfhh sampe bingung mau bahas apa
Banyak faktor juga yang bikin gw males ngeblog, faktor utama ya karna bakalan keingetan ”mantan” !!! faktor2 selanjutnya ya karna gw sibuk,males kewarnet dan gw bingung mo cerita apa…

Hmmffh pada pernah ga si ngerasa ”Dekat di mata jauh di hati” gw lagi ngerasa kek gitu nih, sama cowo bernama ”Hedrianus benny indrawan” aaahh tau deh gw lupa siapa namanya Herdianus apa Hedrianus, gw sama Indra ga pacaran tapi gw sama Indra pernah deket..dia pernah sayang sama gw,gw pernah sayang sama dia…tapi ya udah gitu ga pacaran ada sesuatu hal yg bikin gw ga bisa ”sama2” ma dia.. walaupun di dunia ini tu ga ada yang ga mungkin.. SAMPE SEKARANG GW MASIH SEDIKIT SAYANG DIA Gw tau semakin gw berusaha ilangin rasa sayang gw ke dia malahan semakin besar rasa sayang itu, kampret emang ! Suatu hari dimana gw sama Indra udah sepakat buat temenan aja, tiba2 gw ke GR an ! tapi ke GR an gw itu ada sebabnya. Kalo dia ga gitu gw ga bakal GR..ahh tapi kalo dia ampe baca ini pasti mikirnya gw nya aja yang salah tanggep ma sikap dia. aaaaaaaaaaaarrrrhhhh titit. Jadi malem apa gitu gw teponan sama dia, lama dan tumbenan seru, becanda canda, ngomelin gw juga ya macem2 lah sampe akhirnya gw minta dia buat besoknya anter gw naro lamaran, masya allaaaaaaaaaaaahhh masa dia tumbenan mauuuu….!!! Besokannya beneran dia jemput gw,anter gw,dan seharian sama gw,bener2 seharian,padahal mah naro lamarannya cuman sebentaran bgt…
Sampe malem banget gw jalan sama dia, ga ama dia doang sii tapi nongkrong bareng sama abang gw juga ade sepupu gw…! Hari itu dia ga judesin gw.. seneeeeeeeeng banget hari itu dia baik banget sama gw..pas di jalan pulang dimotor gw nyanyi bareng ma diaaa
Seru bangeeeeeeeeeeeet gw bener2 pengen ulang hari itu.. !! sebenernya ga cuman gara2 gitu doang gw seneng, ada something yang gw rasain dia beda..dia bener2 beda banget. Nah gara2 hari itu muncul lah masalah besaaar…!! GW CEMBURU BUTA SAMA TEMENNYA !! dia cuman jemput tu perempuan buat latihan band, gw marah banget…iya gw marah banget parah deh pokoknya, nyesel gw. Gw sampe marah2 ma itu perempuan, gw smsin.. !! ngadulah si perempuan itu. Matilah gw.. !! aaaaaaaaaarhhh…

Dari situ sekarang gw sama dia jadi jaaaaaaaaaaaaaaaaaaauuuuuuuuuuuuuuhhhh banget, dia udah ga marah ma gw, kita masih sering nongkrong bareng, tapi rasanya kek ada gep ! gw ga berani ngobrol banyak sama dia, ga berani naek motor lagi ma dia, gw ga berani eye contact ma dia, kalo dia di cengin gw ketawa sedikit banget. Ga enak banget rasanya KAKU !!! CANGGUNG !!! pas lagi ngumpul di teras rumah gw, dia duduk depan gw, tapi rasanya kek dia itu jaaaaaauuuh bangeeeet, kek ga ada disitu. Gw ga suka suasana kek gitu, gw pengen kek dulu tp gw sadar semua itu gara2 gw. TOLOL !

Sekarang ini dia lagi sibuk jadi jarang ngumpul, tapi moso gw negatip tingking gw mikir kalo emang dia sengaja ga mo ikutan ngumpul, eh tapi ternyata ga juga, dia emang beneran sibuk, semalem dia dateng kerumah gw, ngumpul bareng tapi ya gitu gw diem2an sama dia, gw ga bisa buka obrolan sama dia, dia sibuk maen hape, gw sibuk ma pikiran gw, dan yang laen ketawa2.. ASLI KAKU BANGEEEEEEEEEEET SEBEEEL !
Sejak gw punya esia, gw pengeeeeeeeeeen bgt tepon dia, tapi ga berani. Gw pgn sms dia ga berani juga, abisnya sms gw ga pernah di bales, juga kalo tepon gw takut aja dia judes ma gw..tapi sebenernya gw kangeeeeeeeeeeeeen banget ma dia, kangen deket dia…..
Huuuuuuuuuuuuuuuuuffftt ya udahlah yang udah udah..alhamdulilah gw masih bisa ketemu dia, masih bisa liat dia senyum, GW SUKA BANGET MA SENYUMNYA DIA
Eeeeeeeeeemffhhh doain gw deh semoga gw baik2 aja ma perasaan gw yang awut2an ini





|
This entry was posted on 17:07:00 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

6 komentar:

On 6 December 2009 at 06:53 , Uci said...

konyol.. namanya aja ga inget! hahahahahaha nyadar nih ye tolol *digaplok, disate* hehe peace

 
On 6 December 2009 at 14:13 , presy__L said...

yaampun chiel, lo berani ya buat cerita masalah yg agak personal *bagi gw* di blog. disebutin lagi namanya. hahaha..
makanya ga usah diinget-inget bu, tambah diinget tambah dipikirin. eh bu, minta nomor lo dong, akibat hp gw ilang contact gw ilang semua..

 
On 6 December 2009 at 15:21 , diana bochiel said...

ucie : hahahahahha sialan lo...

presyl : iya tar gw sms lo...
ehhmmm biarin aja...udah terlanjur..

 
On 10 March 2010 at 16:13 , brillie said...

nama ex cowo lu sama kyk ex co gw, benny

 
On 11 June 2010 at 14:04 , nymph34 said...

aq juga pernah ngalamin gituan..jaman SMA...sedih banget rasanya..tapi lama-lama setelah dapet seseorang yang lebih baek.. perasaan itu hilang dengan sendirinya kok.. ;)

 
On 10 July 2010 at 17:57 , diana bochiel said...

brilie : ahhhh nyama2in aja >.<

nymph : ehehehe iya emang semuanya cuma waktu yg bisa lupain dy...