after lunch !!
28 September 2010 | 14:20:00 | Author: diana bochiel
siang ini terik banget..kayaknya tar sore bakalan ujan deres deh,semoga aja ga ujan deh,kemungkinan gw bakal pulang kantor sendiri (biasanya suka nyari tebengan) masih kekenyangan ni,barusan makan siang di luar kantor. biasanya sekitar kanto dan kali ini agak jauh sedikit dari kantor,sebenernya makan siangnya biasa aja. malah ga enak nasi gorengnya..anyep !!

tapi kali ini makan siang berasa spesial bgt karna diajakin makan siang bareng sama "dia" !! lagi sibuk2nya dengan aktivitas kantor tiba2 dia telpon ngajak makan siang bareng..rasanya lemes,seneng, campur kaget campur perasaan (masa iya sih?)"hallo kamu udah makan belom?makan bareng ya.." reflek gw bilang iya dan gw bilang gw ga sibuk..padahal gw lg ribet2nya dikantor hehehe..(boong sangat diperlukan dalam hal seperti ini) ga lama dia telpon lagi bilang udah di depan kantor gw,huaaaaa hari ini dia cakep banget dengan kemeja yg dgulung setengah lengan, celana bahan, kacamata yg bikin dia sedikit kutubuku dan sepatu colkatnya yg sedikit ga metching tp ga merusak citra dia dimata gw (aw aw aw...). nunggu gw beresin kerjan sebentar dia duduk di bangku depan ruangan kantor gw dikawasan benhil,rada salting kerja ada dia hihihi..(kayak dia merhatiin aja,padahal dia sibuk teponan ma temennya *GR)

sempet sedikit bingung mau makan dimana,setiap dia tanya mo makan apa rasanya gw ga bisa jawab,makan apapun enak aja asal sama dia. (lebay sih..tp itu wajar buat orang lg jatuh cinta) hahaha.. pukul 13:35 kita cabut dari tempat makan dan gw di pulangkan dengan selamat depan kantor gw. dan dia pun balik ke aktivitasnya..

sekarang udah dikantor ditinggal atasan meeting keluar jadi agak sedikit luang buat gw mosting ini.udh ah segini aja..cuma mo berbagi kesenengan gw siang ini.
Read More..
aaaaa...lay hadeeehhh
16 September 2010 | 09:03:00 | Author: diana bochiel
alay itu seperti kuman semakin banyak dihilangkan semakin merajarela. hahaha ga ngerti apa yg ada dipikiran orang2 yg kayak gitu. beranggapan keren padahal malah mengundang celaan *kesian.. !! di umur gw yang lumayan udah banyak ini(tetep ga mau ngaku tua),gw juga ga gitu apal2 banget alay itu yang kayak apa aja. saking terlalu banyak kategori hahahaha bukan main dah..ngalah2in apapun. jangan sampe nantinya beneran ada award miss or mr Alay.hadeeh lemes duluan bayanginnya..mahahahaha bayangin seorang couple naik keatas panggung dengan dandanan alay,disiarkan langsung serentak di semua stasiun tv.*saat tanyangan itu gw berharap mati listrik* yang cowo pake celana yg mrecet2 gitu..super duper pensil dan mente2 dpinggul, kaos terang njontreng. terus cewenya yang hhhhhhhhh ga bisa gw nulisnya binggung kek apa mendeskripsikannya..cengar-cengir dengan lambaian tanggannya beeeuuhh juga diiringi tarian khasnya *yg kayak di acara2 musik klo pagi itu tuh* hahahahampundehh.:hammer:

kalo menurut kacamata gw, dan alay yang mengganggu dimata gw itu hhmmmm yg suka sms dengan singkatan2 yg ga bisa dibaca manusia normal(baca= gue) contoh "qmuh gy aph caiank?" astagaaaaaaa emangnya ga besa apa tinggal ngetik "kamu lagi apa sayang?" emmh ada lagi yg gini "leh nal gga?kuk cmbg sich.lez dump.." allaaahu akbaaaaaar sakit mata gw bacanya timbang ngetik "boleh kenal ga?kok sombong sih.bales dong.." hhhh..udah ah geli gw bahas sms2 alay,herannya masih ada aja temen2 gw yg sms gaya ngetiknya begitu,,belom lagi ada yg ketikannya gede kecil. hadoohh butuh beberapa detik utk ngulang baca biar ngerti dia ngomong apa..

Dan satu lagi gw males banget kalo ada yang sms gw,ngomong "gw jadi w" dan "lu jadi u" kalo ketemu pengen gw siram pake kuah bakso yg masih panas...
Read More..
ultramen buluk..
21 June 2010 | 12:30:00 | Author: diana bochiel
21 juni 01:56 !! udah ngantuk tp ga bisa tidur.bukan karna td tidur siang bukan jg karna nonton bola.lagi kepikiran banyak hal.tgl 21 juni ini 2010 mantan terindah gw nikah..selamat ya ultramen buluk!! semoga langgeng.makasih ya udah pernah bareng2 sama gw biar cuma 6 bln. udah tiga taun kita ga sama2 tapi lu ga pernah ilang dari ingatan gw.biarpun Arif,Ariep,juga Agung udah bikin hari2 gw berwarna tapi tetep berwarna waktu sama lu.huuuftt semoga lu lancar ya ucapin ijab kabulnya.gw khawatir lu ga bisa.soalnya gw tau lu bego hehehe..

mata gw udah sepet bgt.knp ga bisa merem?gw ga suka insomnia gini.pengen beranjak dari kasur terus nonton Brazil vs Pantai gading.tp badan gw lengket dikasur.gw lagi mikir banyak mimpi2 gw..harapan dan cita2 gw yg ga kesampean.doa gw sampe ga sih selama ini?apa gw mintanya kebanyakan?kayaknya ga deh.jd inget sms iwan dtengah malem beberapa waktu lalu saat gw ga bisa tidur kek gini,gw smsan sama ultramen buluk gw.dtengah2 balesan sms gw nangis.selalu dan selalu si bego itu bikin gw senyum. ada satu smsnya bilang gini "emang lu minta apa ke Tuhan?jangan minta macem2 lek..satu macem aja kadang ga dikasih" *hmm senyum sambil nangis itu ga enak yaa..

satu lagi kata2 iwan yg gw inget saat gw nangis2 karna masalah gw.dia bilang "baru begini aja udah nangis2.masalah lu itu ga seberapa Lek dbanding masalah gw..dbanding mslh orang diluar sana." dan waktu gw lagi marah bgt sama iwan dia sms gini "Lek..lu marah ya ma gw?ngambeknya jgn lama2 ya..klo udah bilang2.ya udah jangan lupa makan.biar lg ngambek lo harus tetep makan biar tambah tinggi..luph you Lek.." *huuufff ga bisa berkata2 gw.spichless !! Happy wedding my Ultramen buluk
Read More..
Nicholas saputra !! hhaha
8 June 2010 | 13:30:00 | Author: diana bochiel
Banyak hal yang mau gw ceritain dipostingan ini, sampe2 gw bingung mo posting apa..banyak hal yang gw rasain dihari2 gw belakangan ini. kemaren baru banget gw nangis2 bombay karna cowo. iyah cowo !! kenapa sih species satu itu bikin wanita nangis mulu.sebel gw..hhmmfff..! Jodoh itu udah ditentuin. yah cuman kalimat itu yg bikin gw tenang..so mo pacaran sama siapapun sekarang nicholas saputra endingnya bakal sama gw. mohohohoho yah who knows ga ada yg ga mungkin di dunia ini. ya tho??? hhmmff..beberapa hari lalu gw liat status pesbuk sepupu gw. namanya Trian, dia bilang distatus dia ketemu nenek2 dtempat praktek kerjanya. ngobrollah si nenek dg sepupu gw,si nenek bilang kalo jodoh sepupu gw masih jauh. dan jodohnya itu ga jauh dari rumahnya. waw.. dsitu gw mikir apa iya ramalan si nenek bener. believe or not it just a pradiction. gw jadi pengen ketemu nenek itu, pengen tanya bener apa ga Nicholas saputra jodoh gw. meheheheheee *cowo yg bikin gw nangis kemaren ga cuma bikin gw sakit hati tapi juga bikin gw sakit jiwa !! Great !!

huaaaahh udahlah yang udah ga usah dipikirin lagi.tinggal tunggu waktu aja, Semua bakal indah pada waktunya. Pelangi datang sehabis hujan. Habis gelap terbitlah terang. Buanglah sampah pada tempatnya.. ! sayang aer mata gw buat nangisin dia, hmmmf hidup itu ga bakal berwana kalo ga ada masalah. dan gw cuma mo ingetin ke semua yg udah ga sengaja baca postingan ini "sesayang2nya sama orang itu,belom tentu dia itu jodoh kita" yeeaaahhh menyedihkan..
Read More..
postingan paling seruu !!
19 April 2010 | 15:34:00 | Author: diana bochiel
sesungguhnya SAYA SANGAT INGIN SEKALI PENGEN BANGET MOSTING TAPIIIIISAYA BINGUNG MOSTING APAAAAAAA AAAAAAARRRGHHHH !!!! sepertinya begini saja saya rasa cukup yang penting updateee hihihihi... seriusan bingung mo mosting apa saking banyaknya cerita yang menyedihkan. insya allah besok deh gw posting !! :semoga:

Read More..