Nicholas saputra !! hhaha
8 June 2010 | 13:30:00 | Author: diana bochiel
Banyak hal yang mau gw ceritain dipostingan ini, sampe2 gw bingung mo posting apa..banyak hal yang gw rasain dihari2 gw belakangan ini. kemaren baru banget gw nangis2 bombay karna cowo. iyah cowo !! kenapa sih species satu itu bikin wanita nangis mulu.sebel gw..hhmmfff..! Jodoh itu udah ditentuin. yah cuman kalimat itu yg bikin gw tenang..so mo pacaran sama siapapun sekarang nicholas saputra endingnya bakal sama gw. mohohohoho yah who knows ga ada yg ga mungkin di dunia ini. ya tho??? hhmmff..beberapa hari lalu gw liat status pesbuk sepupu gw. namanya Trian, dia bilang distatus dia ketemu nenek2 dtempat praktek kerjanya. ngobrollah si nenek dg sepupu gw,si nenek bilang kalo jodoh sepupu gw masih jauh. dan jodohnya itu ga jauh dari rumahnya. waw.. dsitu gw mikir apa iya ramalan si nenek bener. believe or not it just a pradiction. gw jadi pengen ketemu nenek itu, pengen tanya bener apa ga Nicholas saputra jodoh gw. meheheheheee *cowo yg bikin gw nangis kemaren ga cuma bikin gw sakit hati tapi juga bikin gw sakit jiwa !! Great !!

huaaaahh udahlah yang udah ga usah dipikirin lagi.tinggal tunggu waktu aja, Semua bakal indah pada waktunya. Pelangi datang sehabis hujan. Habis gelap terbitlah terang. Buanglah sampah pada tempatnya.. ! sayang aer mata gw buat nangisin dia, hmmmf hidup itu ga bakal berwana kalo ga ada masalah. dan gw cuma mo ingetin ke semua yg udah ga sengaja baca postingan ini "sesayang2nya sama orang itu,belom tentu dia itu jodoh kita" yeeaaahhh menyedihkan..
|
This entry was posted on 13:30:00 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

17 komentar:

On 8 June 2010 at 15:37 , hellgalicious said...

jodoh itu ditangan Tuhan

ga ada yang tau!
waspadalah!

 
On 8 June 2010 at 15:46 , Arsip Community said...
This comment has been removed by a blog administrator.
 
On 8 June 2010 at 15:47 , azeez knight said...

[b]numpang comment ah...daripada masih 0 commentnya siapa tau ikutan terkenal kaya video ariel-luna atau ariel-cut tari..hehehe[b]
begitulah cinta chiel, semakin kita sayang semakin dia itu hilang...
patah tumbuh hilang berganti itu aja yang penting, dimana pun kita berada akan selalu ada cinta, cuma bedanya bau ketek dan bau jigong kita berbeda2 terbukti dari tiap2 mantan gw ngga ada yg bau keteknya sama...:P jalanin aja lach mengalir kaya aer serrrr abis itu jangan lupa disiram ya biar ga bau pesing...he... succes for Dian Bochiel n Tha...

 
On 8 June 2010 at 16:27 , cumicungkring said...

AHA! sama kayak yang gue rasain chiel, bener banget, abis ujan pasti ada pelangi ;)

 
On 8 June 2010 at 18:27 , Cloud said...

haha.. tenang aja.. abis bersin pasti ingus meler.. *ngga nyambung*

pokoknya... ntar pasti ada deh jodoh mah.. asal dicari aja..

 
On 8 June 2010 at 20:35 , TUKANG CoLoNG said...

blognya seru.,meriah gt

 
On 8 June 2010 at 22:20 , boodee said...

hyahaha..
kasian nicholas saputra

 
On 10 June 2010 at 17:15 , married with brondong said...

salam kenal...

iya...
jodoh memang tidak bisa ditebak,
mungkin detik ini kita nangis karena patah hati...eh tau2 besok ada pangeran datang melamar...

kecenderungan manusia menyukai misteri, dan jodoh termasuk salah satu yang dikondisikan untuk menjadi misteri...

ps: ini berdasar pengalaman...:)

 
On 10 June 2010 at 23:42 , aan said...

salam kenal.. main ke trisr06.student.ipb.ac.id

 
On 11 June 2010 at 08:31 , ImUmPh said...

Ouh... ceritanya ngarep jodohnya Nicholas ImUmPh Saputra.
Maaf saya sudah punya cewek. wkwkwkwkwk

Berdo'alah smoga Nicholas baca postingan ini! :D

 
On 13 June 2010 at 11:06 , presyl said...

tenang chiel.. jodoh lo mungkin belum turun dari tangan tuhan. hehe.
ayo cari lagi..

 
On 13 June 2010 at 21:05 , nugraha adi putra said...

jodoh emang di tahan tuhan,. kalo ga di jemput ya di tangan tuhan terus..

 
On 13 June 2010 at 21:50 , indrakuzuma said...

kunjungan perdana. Salam kenal

 
On 13 June 2010 at 22:50 , ridu said...

hahaha.. cil.. nyebul cil.. jangan sampe lo bunuh diri gara2 cowok yaa.. *eh*

 
On 19 June 2010 at 19:02 , eCHo CoLaTE said...

mimpi ya di???

 
On 21 June 2010 at 12:30 , diana bochiel said...

helga : haha iye iye

aziz : waoo makasih ya comentnya panjang..

cumi : yo yoi..

cloud : hahaha nyambung kok...

tukang colong : tengkiuu

boode : haha kampret..

merrid with brondong : hiaaaa bener bener...

aan : iyaa pasti maen balik :D

imumph : hiaaaaaa nicolas bukan kiwil = lu hehehe

presyl : ga mo cari lg capek..

adi : jemput. biar dia aja yg samperin gw..

indra : lam kenal juga

ridu : haha ga lah. jan sampe deh

echo : lagi sinting aja hehe

 
On 29 June 2010 at 11:25 , tips beli rumah said...

alah.mimpinya ketinggian neng...........yang bener" aja.......