ultramen buluk..
21 June 2010 | 12:30:00 | Author: diana bochiel
21 juni 01:56 !! udah ngantuk tp ga bisa tidur.bukan karna td tidur siang bukan jg karna nonton bola.lagi kepikiran banyak hal.tgl 21 juni ini 2010 mantan terindah gw nikah..selamat ya ultramen buluk!! semoga langgeng.makasih ya udah pernah bareng2 sama gw biar cuma 6 bln. udah tiga taun kita ga sama2 tapi lu ga pernah ilang dari ingatan gw.biarpun Arif,Ariep,juga Agung udah bikin hari2 gw berwarna tapi tetep berwarna waktu sama lu.huuuftt semoga lu lancar ya ucapin ijab kabulnya.gw khawatir lu ga bisa.soalnya gw tau lu bego hehehe..

mata gw udah sepet bgt.knp ga bisa merem?gw ga suka insomnia gini.pengen beranjak dari kasur terus nonton Brazil vs Pantai gading.tp badan gw lengket dikasur.gw lagi mikir banyak mimpi2 gw..harapan dan cita2 gw yg ga kesampean.doa gw sampe ga sih selama ini?apa gw mintanya kebanyakan?kayaknya ga deh.jd inget sms iwan dtengah malem beberapa waktu lalu saat gw ga bisa tidur kek gini,gw smsan sama ultramen buluk gw.dtengah2 balesan sms gw nangis.selalu dan selalu si bego itu bikin gw senyum. ada satu smsnya bilang gini "emang lu minta apa ke Tuhan?jangan minta macem2 lek..satu macem aja kadang ga dikasih" *hmm senyum sambil nangis itu ga enak yaa..

satu lagi kata2 iwan yg gw inget saat gw nangis2 karna masalah gw.dia bilang "baru begini aja udah nangis2.masalah lu itu ga seberapa Lek dbanding masalah gw..dbanding mslh orang diluar sana." dan waktu gw lagi marah bgt sama iwan dia sms gini "Lek..lu marah ya ma gw?ngambeknya jgn lama2 ya..klo udah bilang2.ya udah jangan lupa makan.biar lg ngambek lo harus tetep makan biar tambah tinggi..luph you Lek.." *huuufff ga bisa berkata2 gw.spichless !! Happy wedding my Ultramen buluk
|
This entry was posted on 12:30:00 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

13 komentar:

On 21 June 2010 at 16:21 , Cloud said...

hmmm bisa kerasa ya postingan km.. hahaha..

yoi lah moga langgeng and lulus ujian ijab kabul.. :D

 
On 21 June 2010 at 20:08 , ika hardy said...

wah postingan sejenis nih ma aku hehe. thx atas kunjungan baliknya. blog kamu udh aku link...

 
On 22 June 2010 at 22:13 , TUKANG CoLoNG said...

lucu ya panggilannya, ultramen buluk.:)

 
On 23 June 2010 at 08:14 , hellgalicious said...

akakakak
co cuiitttttt beud

hahahaha

diikhlasin aja kak
bukan jodoh wey bukaaaan jodoh

 
On 23 June 2010 at 09:59 , ridu said...

wah lo gak dateng emang??

btw baru tau mantan lo ada 2 yg namanya arip :p

 
On 29 June 2010 at 19:49 , diana bochiel said...

cloud : hahah masa sih? menghayati ya?

ika : iyaaa tengkiu udah di link

tukang colong : hihihihi

helga : heh kampret.. diem ahh

ridu : hihi gimana mo dateng du resepsinya di malang :( klo dtg mmmm ga deh mksh kesian hati gw. haha iya ada 2 arief :) yg satu arip lu wkwkwkw

 
On 8 July 2010 at 09:49 , Uci said...

tante hiks, aku tau rasanya, ini juga yang paling aku takutin terjadi sama mantanku baru-baru ini. tapi kata mario teguh juga kalau emang tidak, berarti jangan dilanjutkan. yah dia bukan jodoh tante jadi yah yang lain berarti. stidaknya tante orang yg hebat lagi tangguh. kikikikik

 
On 10 July 2010 at 17:44 , diana bochiel said...

ucii : hyaaaaaa bener2...tengkiu. tumben ni anak ngomongnya ga ngelantur. ehehehe

 
On 11 July 2010 at 14:41 , presyl said...

ayo bochiell...
cepat segera susul mantanmu itu..
ayo cepet menikah ;p

 
On 11 July 2010 at 17:34 , ocy said...

kunjungan perdana sob,,

 
On 11 July 2010 at 17:35 , ocy said...

kunjungan perdana sobh

 
On 21 July 2010 at 15:36 , kiki said...

selamat ditinggal kawin ya.. hahahaha.. kidding...

ayooo posting lageeeeeee

 
On 28 August 2010 at 10:12 , diana bochiel said...

makasih :(