after lunch !!
28 September 2010 | 14:20:00 | Author: diana bochiel
siang ini terik banget..kayaknya tar sore bakalan ujan deres deh,semoga aja ga ujan deh,kemungkinan gw bakal pulang kantor sendiri (biasanya suka nyari tebengan) masih kekenyangan ni,barusan makan siang di luar kantor. biasanya sekitar kanto dan kali ini agak jauh sedikit dari kantor,sebenernya makan siangnya biasa aja. malah ga enak nasi gorengnya..anyep !!

tapi kali ini makan siang berasa spesial bgt karna diajakin makan siang bareng sama "dia" !! lagi sibuk2nya dengan aktivitas kantor tiba2 dia telpon ngajak makan siang bareng..rasanya lemes,seneng, campur kaget campur perasaan (masa iya sih?)"hallo kamu udah makan belom?makan bareng ya.." reflek gw bilang iya dan gw bilang gw ga sibuk..padahal gw lg ribet2nya dikantor hehehe..(boong sangat diperlukan dalam hal seperti ini) ga lama dia telpon lagi bilang udah di depan kantor gw,huaaaaa hari ini dia cakep banget dengan kemeja yg dgulung setengah lengan, celana bahan, kacamata yg bikin dia sedikit kutubuku dan sepatu colkatnya yg sedikit ga metching tp ga merusak citra dia dimata gw (aw aw aw...). nunggu gw beresin kerjan sebentar dia duduk di bangku depan ruangan kantor gw dikawasan benhil,rada salting kerja ada dia hihihi..(kayak dia merhatiin aja,padahal dia sibuk teponan ma temennya *GR)

sempet sedikit bingung mau makan dimana,setiap dia tanya mo makan apa rasanya gw ga bisa jawab,makan apapun enak aja asal sama dia. (lebay sih..tp itu wajar buat orang lg jatuh cinta) hahaha.. pukul 13:35 kita cabut dari tempat makan dan gw di pulangkan dengan selamat depan kantor gw. dan dia pun balik ke aktivitasnya..

sekarang udah dikantor ditinggal atasan meeting keluar jadi agak sedikit luang buat gw mosting ini.udh ah segini aja..cuma mo berbagi kesenengan gw siang ini.
Read More..
aaaaa...lay hadeeehhh
16 September 2010 | 09:03:00 | Author: diana bochiel
alay itu seperti kuman semakin banyak dihilangkan semakin merajarela. hahaha ga ngerti apa yg ada dipikiran orang2 yg kayak gitu. beranggapan keren padahal malah mengundang celaan *kesian.. !! di umur gw yang lumayan udah banyak ini(tetep ga mau ngaku tua),gw juga ga gitu apal2 banget alay itu yang kayak apa aja. saking terlalu banyak kategori hahahaha bukan main dah..ngalah2in apapun. jangan sampe nantinya beneran ada award miss or mr Alay.hadeeh lemes duluan bayanginnya..mahahahaha bayangin seorang couple naik keatas panggung dengan dandanan alay,disiarkan langsung serentak di semua stasiun tv.*saat tanyangan itu gw berharap mati listrik* yang cowo pake celana yg mrecet2 gitu..super duper pensil dan mente2 dpinggul, kaos terang njontreng. terus cewenya yang hhhhhhhhh ga bisa gw nulisnya binggung kek apa mendeskripsikannya..cengar-cengir dengan lambaian tanggannya beeeuuhh juga diiringi tarian khasnya *yg kayak di acara2 musik klo pagi itu tuh* hahahahampundehh.:hammer:

kalo menurut kacamata gw, dan alay yang mengganggu dimata gw itu hhmmmm yg suka sms dengan singkatan2 yg ga bisa dibaca manusia normal(baca= gue) contoh "qmuh gy aph caiank?" astagaaaaaaa emangnya ga besa apa tinggal ngetik "kamu lagi apa sayang?" emmh ada lagi yg gini "leh nal gga?kuk cmbg sich.lez dump.." allaaahu akbaaaaaar sakit mata gw bacanya timbang ngetik "boleh kenal ga?kok sombong sih.bales dong.." hhhh..udah ah geli gw bahas sms2 alay,herannya masih ada aja temen2 gw yg sms gaya ngetiknya begitu,,belom lagi ada yg ketikannya gede kecil. hadoohh butuh beberapa detik utk ngulang baca biar ngerti dia ngomong apa..

Dan satu lagi gw males banget kalo ada yang sms gw,ngomong "gw jadi w" dan "lu jadi u" kalo ketemu pengen gw siram pake kuah bakso yg masih panas...
Read More..