aaaaa...lay hadeeehhh
16 September 2010 | 09:03:00 | Author: diana bochiel
alay itu seperti kuman semakin banyak dihilangkan semakin merajarela. hahaha ga ngerti apa yg ada dipikiran orang2 yg kayak gitu. beranggapan keren padahal malah mengundang celaan *kesian.. !! di umur gw yang lumayan udah banyak ini(tetep ga mau ngaku tua),gw juga ga gitu apal2 banget alay itu yang kayak apa aja. saking terlalu banyak kategori hahahaha bukan main dah..ngalah2in apapun. jangan sampe nantinya beneran ada award miss or mr Alay.hadeeh lemes duluan bayanginnya..mahahahaha bayangin seorang couple naik keatas panggung dengan dandanan alay,disiarkan langsung serentak di semua stasiun tv.*saat tanyangan itu gw berharap mati listrik* yang cowo pake celana yg mrecet2 gitu..super duper pensil dan mente2 dpinggul, kaos terang njontreng. terus cewenya yang hhhhhhhhh ga bisa gw nulisnya binggung kek apa mendeskripsikannya..cengar-cengir dengan lambaian tanggannya beeeuuhh juga diiringi tarian khasnya *yg kayak di acara2 musik klo pagi itu tuh* hahahahampundehh.:hammer:

kalo menurut kacamata gw, dan alay yang mengganggu dimata gw itu hhmmmm yg suka sms dengan singkatan2 yg ga bisa dibaca manusia normal(baca= gue) contoh "qmuh gy aph caiank?" astagaaaaaaa emangnya ga besa apa tinggal ngetik "kamu lagi apa sayang?" emmh ada lagi yg gini "leh nal gga?kuk cmbg sich.lez dump.." allaaahu akbaaaaaar sakit mata gw bacanya timbang ngetik "boleh kenal ga?kok sombong sih.bales dong.." hhhh..udah ah geli gw bahas sms2 alay,herannya masih ada aja temen2 gw yg sms gaya ngetiknya begitu,,belom lagi ada yg ketikannya gede kecil. hadoohh butuh beberapa detik utk ngulang baca biar ngerti dia ngomong apa..

Dan satu lagi gw males banget kalo ada yang sms gw,ngomong "gw jadi w" dan "lu jadi u" kalo ketemu pengen gw siram pake kuah bakso yg masih panas...
|
This entry was posted on 09:03:00 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

10 komentar:

On 16 September 2010 at 10:09 , cocot said...

wahakakakaka... akhirnya ada Alay nulis tentang dirinya sendiri.

udah apal koreografi-nari untuk minggu depan gak? ikutan di "dahsyat" kan?

 
On 16 September 2010 at 10:51 , diana bochiel said...

cocot : anjrrrrrrrrrrrrrrrrrrritttttttttt !! najis jis jis jis males ah comentnya apa2an sihh,,ihhh,kamu tuh yg suka kek gituuu !!!!!!!

 
On 16 September 2010 at 10:57 , cocot said...

delete komen dimana sih?

 
On 16 September 2010 at 11:20 , achie said...

hahahaha.. emang lo alay cil???

gw juga sebel dah kalo ada yang ngomong "gw" pake "wwwwwww" doang, kaga enak gt bacanya..

 
On 16 September 2010 at 15:26 , ais ariani said...

hahahahahahaha...
harusnya ada yang mengurus dunia per alay an ini, biar tidak semakin merajalela

 
On 16 September 2010 at 17:50 , TUKANG CoLoNG said...

bisa2 alay jadi agama di indonesia..kwkwkwk

 
On 17 September 2010 at 09:06 , diana bochiel said...

cocot : ga usah di delete...

achie : hahahahahah toss...

ais : gw mau deh ngurus..tp kira2 sapa ya yg mo gaji?jahahaha

tukang colong : hadoh amit2 dahhh

 
On 21 September 2010 at 23:54 , Cloud said...

whahaha... eh tapi jangan salah loh.. sekarang alay ada acaranya di MTV.. MTV alay.. ckckckckckckck...

 
On 28 September 2010 at 05:45 , ika hardy said...

sorry nih, mo tanya:
alay itu apaan sih???
serius, aku ga ngerti, hbs indonesia skrg byk bgt istilah barunya ya.
sering dgr sih kata 'alay' tp ga ngerti itu apaan.... :D

 
On 28 September 2010 at 15:38 , hellgalicious said...

sesama 4LayerS gag bolech salink ngeledegh

bahaha