cerpen sebelum tidur :)
15 December 2011 | 00:56:00 | Author: diana bochiel
ga bisa tidur kepikiran macem2 sambil twitteran akhirnya muncullah ide buat nulis sedikit sinopsis yg insya allah mau gw panjangin jadiin novel,mudah2an aja kali ini ga cuma ngomong hehhe dan tiba2 muncul ide cerita ini terinspirasi dari seorang temen yg jauh disana,namanya Zafran.. Yuk yg ga bisa tidur baca aja,apalagi yg LDR hohoo

Aku ga apa2 jgn khawatir ttg aku,toh kamu pergi juga utk aku,jd buat
apa aku sedih2 kan nanti kita bahagia sama2" begitu kata2 dika sebelum
pesawat membawa aku pergi ke sydney utk melanjutkan studiku,berat aku
meninggalkan dika,aku tau sebenarnya dia sedih tp dia lah orang yg
paling pandai menyembunyikan kesedihan. Seminggu sampai akhirnya 3 bln
berturut2 tidak henti2nya aku menggunakan fasilitas webcam,mungkin
jika dtanya kepada siapakah aku harus berterimakasih aku pasti akan
menjawab tekhnologi.. Ga tau gimana jadinya kalau fasilitas chating
webcam blm ada saat ini,pasti akulah orang terkaya dlm hal menimbun
rindu.

Aku bisa bertahan dsini,semangat disini harnya karna dika,walau hanya
melihat aktivitasnya di social network dan mendengar suaranya di
voicenote,tp tidak dg nya.. Perubahan tetap tercium biarpun jarak
berkilo meter memisahkan. Aku mulai bingung dibuatnya,ada apa dengan
dika?dia selalu bilang tdk masalah dg jarak dan tetap bisa
menungguku.. Apa yg buat dika sedikit menjauhiku?apa karna perhatian
nyata seorang Tasya?
penasaran kelanjutannya? Tar ya tidur dulu :) Read More..
istirahat
29 November 2011 | 16:20:00 | Author: diana bochiel
Postingan sebelumnya tetang hubungan gw sama dia yg menceritakan berakhirnya hub gw sm dia,tp ternyata ga jadi :) iya ga jadi putus sampe dpublishnya postingan ini..hal yg bikin ga jd putus ya macem2,yahh sekali lg gw bilang hidup emg penuh misteri *halah !!

Oke skrg tepat tgl 29 nov 2011 dimana jam2 setengah 5 sore gini wktnya gw bergembira krn setengah jam lg pulang kantor,tp kali ini sore ini gw dkasur kamar tercinta sedang posting ini :) ga gw ga lg sakit,gw ga masuk kerja bukan utk hari ini aja,tp utk bbrp hari,yah gw bilang bbrp hari karna gw ga mau juga lama2 dirumah kayak gini.. Gw resign dari bank itu karna ternyata gw ga betah disana,2 faktor yg buat gw tadinya yakin bisa lama kerja sebagai analist kartu kredit ga ada lg yg bisa buat gw betah.. Salary juga kenyamanan buat gw yakin ninggalin semuanya,padahal gw jg blm lama kerja dsitu :( ada rasa bangga bisa masuk dunia Bank tp ya hidup harus milih

Gw ga bisa hidup dalam kepura puraan,ga mungkin gw bertahan dg kondisi seperti itu. Dan apa yg buat gw ga betah kayaknya ga pantes juga klo gw share,hehe
Selalu ada harapan disetiap keputusasaan dan gw berharap selalu juga pastinya usha buat cari kerja baru,doain gw ga bakal lama istirahat drumah. Belom ada seminggu drumah aja gw udh bosen gini,kangen ngomel nunggu weekend kangen jg ngomel knp weekend ga berasa.

Udah dulu deh,lg ga sehat nih batuk sama flu blm sembuh juga :(
Read More..
| 16:20:00 | Author: diana bochiel
Postingan sebelumnya tetang hubungan gw sama dia yg menceritakan berakhirnya hub gw sm dia,tp ternyata ga jadi :) iya ga jadi putus sampe dpublishnya postingan ini..hal yg bikin ga jd putus ya macem2,yahh sekali lg gw bilang hidup emg penuh misteri *halah !!

Oke skrg tepat tgl 29 nov 2011 dimana jam2 setengah 5 sore gini wktnya gw bergembira krn setengah jam lg pulang kantor,tp kali ini sore ini gw dkasur kamar tercinta sedang posting ini :) ga gw ga lg sakit,gw ga masuk kerja bukan utk hari ini aja,tp utk bbrp hari,yah gw bilang bbrp hari karna gw ga mau juga lama2 dirumah kayak gini.. Gw resign dari bank itu karna ternyata gw ga betah disana,2 faktor yg buat gw tadinya yakin bisa lama kerja sebagai analist kartu kredit ga ada lg yg bisa buat gw betah.. Salary juga kenyamanan buat gw yakin ninggalin semuanya,padahal gw jg blm lama kerja dsitu :( ada rasa bangga bisa masuk dunia Bank tp ya hidup harus milih

Gw ga bisa hidup dalam kepura puraan,ga mungkin gw bertahan dg kondisi seperti itu. Dan apa yg buat gw ga betah kayaknya ga pantes juga klo gw share,hehe
Selalu ada harapan disetiap keputusasaan dan gw berharap selalu juga pastinya usha buat cari kerja baru,doain gw ga bakal lama istirahat drumah. Belom ada seminggu drumah aja gw udh bosen gini,kangen ngomel nunggu weekend kangen jg ngomel knp weekend ga berasa.

Udah dulu deh,lg ga sehat nih batuk sama flu blm sembuh juga :(
Read More..
McD benhil
17 October 2011 | 10:16:00 | Author: diana bochiel
Lagi di mcd benhil sendirian,dewasa ini gw sering banget jalan sendiri deh,selain ga ada yang nemenin emang ternyata jalan sendiri itu enak,kayak sekarang ini,dengan ke gak sengajaan gw malah breakfast sendirian,iya harusnya gw ke kantor..dan sarapan soto ayam bareng bu Ambar seperti biasa,tp hari ini gw niatkan utk pamit dari kantor yg sudah mendewasakan gw selama kurang lebih setahun :( kantor yg menggunakan nama burung yg sebenernya saya sangat sayang utk keluar dari sana..tp demi hidup gw harus milih,udah cukup gw coba bertahan tapi rasanya kali ini titik jenuh gw untuk bertahan abis.

Hhhfftt udh sejam gw di sini mikir ttg hidup gw, sambil liat orang dpn gw yg sendirian juga,cewe cantik dg laptop di depannya,secanggir kopi hangat burger dan dtanggan kirinya sebatang dunhil yg bisu nemenin dia.. Ada galau terpancar dari wajahnya..matanya mandangin layar laptop tp hati dan pikirannya nerawang kemana mana, *sotau gw.

Kembali sadar dengan diri gw,fanta float kopi yg udh dingin dan burger yg udh mau abis kembali menyadarkan gw utk kembali ke kenyataan kalo langkah yg gw ambil nanti adalah resign dari kantor burung itu berati gw utk beberapa hari stuck drumah, dan gelar pengangguran akan kembali ke diri gw, haaaaahhh ga mauuu !! Bebe buluk ini bunyi tiba2 ada panggilan masuk,dengan ramah gw jawab,dan terdengar suara cewe dengan semangatnya.. Yah panggilan test di outsor yg bbrapa hari lalu gw taroin lamaran,helaan napas panjang gw kayaknya bisa kedengeran ama cewe cantik dpn gw td. Hhe.. Helaan napas tanda sedikit berharap,semoga aja outsor itu bisa bawa gw ke kehidupan yang lebih baik,amin

selesai... Read More..
Finish
19 September 2011 | 11:13:00 | Author: diana bochiel
sebagaimana yang kita semua tau,dimana ada pertemuan pasti ada perpisahan dan itu sudah hukum alam. Pertemuan singkat saya dengannya tetap begitu berarti dan sangat berharga,selalu dan selamanya..

semua terjadi begitu perih,perasaan tidak terima,sakit hati,kalah,sia sia semua berputar2 indah dikepala. Pengorbanan waktu dan kasih sayang yg tulus saya berikan hilang begitu saja dalam hitungan detik hancur angus terbang bagai debu tertiup tanpa meninggalkan sisa, HABIS.

pertemuan yg indah pagi itu 11 april 2011 di shelter transjakarta,satu paket lesung pipi dan senyum manisnya,kata katanya yg membuat saya terbelalak tak percaya, kini semua tinggal kenangan, harapan impian angan angan hancur.. Apa salah saya? Apa maksudnya memperlakukan saya sedemikian rupa? Apa salah saya? pertanyaan semua itu terus menghantui saya hingga pagi menjelang, pedih sakit mati rasa seakan semua berhenti beraktifitas dan saya seorang diri di bumi ini, meratapi semua yg dia berikan..

kata2 klise banyak di lontarkan dan semua sudah saya hapal, jodoh ga kemana, mending di cinta dari pada mencinta, sabar orang baik pasti dapat yg baik, apalagi yg akan kalian katakan? saya sudah tau,dan sudah paham,tapi apa semua tau hati ini ga bisa nerima dengan mudah semua perkataan2 itu? tidak terima akan sikapnya ke saya? apa kalian tau sakitnya saya?

saya tau di dalam keputus asaan yg begitu besar saya rasakan ini,masih ada setitik harapan untuk membangunkan saya dari kepedihan ini. Apa harapan kecil itu? terwujud atau tidaknya harapan kecil yg saya harapkan itu semua hanya Allah yg tau. kepedihan yg saya rasakan kesia siaan pengorbanan yg saya berikan saya ikhlaskan dan harus ikhlaskan saat ini, saat saya meng klik button Publish semua resmi saya tutup.

dia tampan punya segalanya, semoga dapat yg lebih baik dari saya, dan semoga dia yg akan bersama si tampan berinisial "A" itu di berikan hati dan kesabaran yg besar.

Dunia masih butuh saya, dan saya akan tersenyum :)

terimakasih Akbal
Read More..
bahagia itu mahal
5 August 2011 | 11:10:00 | Author: diana bochiel
Manusia itu selalu beda sama manusia lainnya,sekalipun kembar identik..yah paling sama dikit2. Kalo ada pasal yg mengatur sebuah hubungan,gw pengen banget sebuah hubungan itu dilarang keras melakukan perbandingan sama masa lalu dari masing2 pihak.intinya gw sangat amat ga suka di banding2in,yah siapapun ga ada yg sukadibanding2in..ama siapapun ama oleh siapapun,meskipun dalam hal persaingan sehat.Gw sadar kalo gw sangat jauh sama si objek perbandingan.

Pacaran itu mencari yg terbaik dari yg baik,klo udh nemu ya udah nikahin.simpel. Dan jangan jadiin alasan bubarnya sebuah hubungan. Si A ga kayak si B trs putus,ya ampun naas bgt nasipnya si A. Sampe kiamat jg ga bakal nemu kali yg sesuai ama keinginan,nobody perfect,nyerempet dikit jg jarang.

Apalagi gw,apa sih gw?siapa sih gw?punya apa sih gw?fisik?gw ga ada apa2nya kalo dibanding2in,gw jelek,pinter juga engga,dewasa juga engga nyebelin iyaa,egois iya,pokoknya semua yg jelek2 ada di gw,salah klo mo bandingin gw sama dy :( saya ini ndak ada bagus2nya.

Gw cuma pny hati yg tulus buat sayangin orang yg gw sayang,maaf kalo ga sempurna
Read More..