bahagia itu mahal
5 August 2011 | 11:10:00 | Author: diana bochiel
Manusia itu selalu beda sama manusia lainnya,sekalipun kembar identik..yah paling sama dikit2. Kalo ada pasal yg mengatur sebuah hubungan,gw pengen banget sebuah hubungan itu dilarang keras melakukan perbandingan sama masa lalu dari masing2 pihak.intinya gw sangat amat ga suka di banding2in,yah siapapun ga ada yg sukadibanding2in..ama siapapun ama oleh siapapun,meskipun dalam hal persaingan sehat.Gw sadar kalo gw sangat jauh sama si objek perbandingan.

Pacaran itu mencari yg terbaik dari yg baik,klo udh nemu ya udah nikahin.simpel. Dan jangan jadiin alasan bubarnya sebuah hubungan. Si A ga kayak si B trs putus,ya ampun naas bgt nasipnya si A. Sampe kiamat jg ga bakal nemu kali yg sesuai ama keinginan,nobody perfect,nyerempet dikit jg jarang.

Apalagi gw,apa sih gw?siapa sih gw?punya apa sih gw?fisik?gw ga ada apa2nya kalo dibanding2in,gw jelek,pinter juga engga,dewasa juga engga nyebelin iyaa,egois iya,pokoknya semua yg jelek2 ada di gw,salah klo mo bandingin gw sama dy :( saya ini ndak ada bagus2nya.

Gw cuma pny hati yg tulus buat sayangin orang yg gw sayang,maaf kalo ga sempurna
|
This entry was posted on 11:10:00 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

1 komentar:

On 7 August 2011 at 17:50 , kiki said...

hmmmmmm... emang ga enak kalo dibanding2in apalagi dengan yg lebih jauh lebih baik...

disyukuri aja deh apa yg kita udah punya dan kaya apapun kita sekarang. yang penting berusaha untuk lebih baik.

*buset gw lebay amaatt ya*
*ketularan elu nih hahaha*