McD benhil
17 October 2011 | 10:16:00 | Author: diana bochiel
Lagi di mcd benhil sendirian,dewasa ini gw sering banget jalan sendiri deh,selain ga ada yang nemenin emang ternyata jalan sendiri itu enak,kayak sekarang ini,dengan ke gak sengajaan gw malah breakfast sendirian,iya harusnya gw ke kantor..dan sarapan soto ayam bareng bu Ambar seperti biasa,tp hari ini gw niatkan utk pamit dari kantor yg sudah mendewasakan gw selama kurang lebih setahun :( kantor yg menggunakan nama burung yg sebenernya saya sangat sayang utk keluar dari sana..tp demi hidup gw harus milih,udah cukup gw coba bertahan tapi rasanya kali ini titik jenuh gw untuk bertahan abis.

Hhhfftt udh sejam gw di sini mikir ttg hidup gw, sambil liat orang dpn gw yg sendirian juga,cewe cantik dg laptop di depannya,secanggir kopi hangat burger dan dtanggan kirinya sebatang dunhil yg bisu nemenin dia.. Ada galau terpancar dari wajahnya..matanya mandangin layar laptop tp hati dan pikirannya nerawang kemana mana, *sotau gw.

Kembali sadar dengan diri gw,fanta float kopi yg udh dingin dan burger yg udh mau abis kembali menyadarkan gw utk kembali ke kenyataan kalo langkah yg gw ambil nanti adalah resign dari kantor burung itu berati gw utk beberapa hari stuck drumah, dan gelar pengangguran akan kembali ke diri gw, haaaaahhh ga mauuu !! Bebe buluk ini bunyi tiba2 ada panggilan masuk,dengan ramah gw jawab,dan terdengar suara cewe dengan semangatnya.. Yah panggilan test di outsor yg bbrapa hari lalu gw taroin lamaran,helaan napas panjang gw kayaknya bisa kedengeran ama cewe cantik dpn gw td. Hhe.. Helaan napas tanda sedikit berharap,semoga aja outsor itu bisa bawa gw ke kehidupan yang lebih baik,amin

selesai... Read More..