29 November 2011 | 16:20:00 | Author: diana bochiel
Postingan sebelumnya tetang hubungan gw sama dia yg menceritakan berakhirnya hub gw sm dia,tp ternyata ga jadi :) iya ga jadi putus sampe dpublishnya postingan ini..hal yg bikin ga jd putus ya macem2,yahh sekali lg gw bilang hidup emg penuh misteri *halah !!

Oke skrg tepat tgl 29 nov 2011 dimana jam2 setengah 5 sore gini wktnya gw bergembira krn setengah jam lg pulang kantor,tp kali ini sore ini gw dkasur kamar tercinta sedang posting ini :) ga gw ga lg sakit,gw ga masuk kerja bukan utk hari ini aja,tp utk bbrp hari,yah gw bilang bbrp hari karna gw ga mau juga lama2 dirumah kayak gini.. Gw resign dari bank itu karna ternyata gw ga betah disana,2 faktor yg buat gw tadinya yakin bisa lama kerja sebagai analist kartu kredit ga ada lg yg bisa buat gw betah.. Salary juga kenyamanan buat gw yakin ninggalin semuanya,padahal gw jg blm lama kerja dsitu :( ada rasa bangga bisa masuk dunia Bank tp ya hidup harus milih

Gw ga bisa hidup dalam kepura puraan,ga mungkin gw bertahan dg kondisi seperti itu. Dan apa yg buat gw ga betah kayaknya ga pantes juga klo gw share,hehe
Selalu ada harapan disetiap keputusasaan dan gw berharap selalu juga pastinya usha buat cari kerja baru,doain gw ga bakal lama istirahat drumah. Belom ada seminggu drumah aja gw udh bosen gini,kangen ngomel nunggu weekend kangen jg ngomel knp weekend ga berasa.

Udah dulu deh,lg ga sehat nih batuk sama flu blm sembuh juga :(
|
This entry was posted on 16:20:00 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

0 komentar: