cerpen sebelum tidur :)
15 December 2011 | 00:56:00 | Author: diana bochiel
ga bisa tidur kepikiran macem2 sambil twitteran akhirnya muncullah ide buat nulis sedikit sinopsis yg insya allah mau gw panjangin jadiin novel,mudah2an aja kali ini ga cuma ngomong hehhe dan tiba2 muncul ide cerita ini terinspirasi dari seorang temen yg jauh disana,namanya Zafran.. Yuk yg ga bisa tidur baca aja,apalagi yg LDR hohoo

Aku ga apa2 jgn khawatir ttg aku,toh kamu pergi juga utk aku,jd buat
apa aku sedih2 kan nanti kita bahagia sama2" begitu kata2 dika sebelum
pesawat membawa aku pergi ke sydney utk melanjutkan studiku,berat aku
meninggalkan dika,aku tau sebenarnya dia sedih tp dia lah orang yg
paling pandai menyembunyikan kesedihan. Seminggu sampai akhirnya 3 bln
berturut2 tidak henti2nya aku menggunakan fasilitas webcam,mungkin
jika dtanya kepada siapakah aku harus berterimakasih aku pasti akan
menjawab tekhnologi.. Ga tau gimana jadinya kalau fasilitas chating
webcam blm ada saat ini,pasti akulah orang terkaya dlm hal menimbun
rindu.

Aku bisa bertahan dsini,semangat disini harnya karna dika,walau hanya
melihat aktivitasnya di social network dan mendengar suaranya di
voicenote,tp tidak dg nya.. Perubahan tetap tercium biarpun jarak
berkilo meter memisahkan. Aku mulai bingung dibuatnya,ada apa dengan
dika?dia selalu bilang tdk masalah dg jarak dan tetap bisa
menungguku.. Apa yg buat dika sedikit menjauhiku?apa karna perhatian
nyata seorang Tasya?
penasaran kelanjutannya? Tar ya tidur dulu :)
|
This entry was posted on 00:56:00 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

1 komentar:

On 26 January 2012 at 08:27 , Ucing! said...

oke, ditunggu ceritanya :)