kangen Jogja..
25 March 2012 | 18:33:00 | Author: diana bochiel
Sebelumnya buat yang sengaja maupun ga sengaja mampir ke blog gw ini, gw pengen kasih tau kalau jenis blog ini bukan blog yang berisikan tulisan serius, jadi kalau selalu menemukan tulisan tulisan berbau kegalauan, keluh kesah kehidupan yang tidak penting seorang gw, ya harap maklum, karna ini tulisan hati gw

Suka dengan tulisan gw ini alhamdulilah, kurang suka atau mungkin sama sekali ga menarik ya tetep terimakasih udah sempetin mampir kesini.

3 hari ini cuaca lagi panas banget, sampe sore aja matahari masih terang benderang, kirain kalo siang panas banget, malemnya bakalan hujan deres eh ternyata tetep aja panas sampe ga bisa tidur. Juga lagi maraknya wabah Tomcat sekarang sekarang ini, ya mudah2an aja ga sampelah ke jakarta, yang di daerah semoga cepet ilang deh itu penyakit. Oiya tadi sempet sekilas liat Timeline detik com mengenai harga bbm premium jadi 7500/liter, udah deh pada naek sepeda aja semuanya, betis gede gak apa2 yg penting sehat buat jantung, ga ada polusi, ga usah gaya2an satu orang pake mobil mewah, rame2 ajalah naek angkutan kota. Senam jantung naek kopaja sekali kali karna supirnya selalu ugal2an. Haha

Kangen jogja.
Iya YOGYAKARTA kampung Ayah Ibu. Kalo lagi jenuh sejenuh jenuhnya gini pengen banget sendirian disana, di desa Gimeng Ponjong – Gunung Kidul, Jogja (rumah Ayah). Disana itu sepi banget, jam 5 sore aja udah berasa kayak jam 8 malem, ga ada orang lewat sama sekali,ga ada bising suara kendaraan, sinyal provider apapun susah, listrik sih udah ada, Cuma karna jarak rumah penduduk satu ke rumah lainnya itu jauh ya jadinya gelap.

Sebelum kakek nenek gw dari Ayah meninggal februari 2011 lalu, mereka selalu minta gw buat pulang sendiri nginep yang lama. Ehh sampe mereka udah ga ada gw belum ke rumah mbah sendiri. Beda sama di kampungnya ibu meski jaraknya ga jauh2 amat dari kampung Ayah, tapi pemukiman disana udah lumayan rame, warung2 kecil udah bisa di jangkau biarpun ga deket. Kalo kampungnya nyokap namanya desa Tambakromo Ponjong – Gunung Kidul Jogja.

Gw kangen ikutan mbah kakung keladang metikin kacang tanah gw kangen mandi disumur rame2 sama penduduk setempat tanpa ada penutup, jadi kalo mandi sambil deg2an takut kalo ada yg ngintip haha. Kangen aroma masakan pake kayu bakar, kangen pasar wage nya si mbah.

Mbah diana kangen

Mbah nek aku sampun gadah arto, aku bakalan mantuk dewe, rewanigi si mbah neng alas, golek pakan wedus, mijeti awake si mbah ben ra loro sikile seko ngalas, aku arep melu mbah putri nyang pasar. Mbah aku kangen...
Read More..
shocked
16 March 2012 | 23:48:00 | Author: diana bochiel
Perasaan sayang gw ke seseorang buat becandaan sama temennya,cuma bisa hela napas panjaaaaaaaaaaaang gw, rasanya bingung mau nulisnya gimana.

Ya bayangin aja coba perasaan sayang lo ke seseorang yg lu simpen rapih tiba tiba di pertanyakan sedetail2nya sama orang yang bersangkutan, dan itu mendadak. Di tanya kenapa bisa sayang segala macem, shock banget pas dia bilang gimana kalo dia mau netapin hatinya ke gw. GILA kali ujuk2 ngomong gitu, even selama ini gw berharap dia juga punya perasaan yang sama ke gw, bukan berati gw siap ngebaca pertanyaan yg mendadak gitu kan, sempet curiga itu dia apa bukan dan gw sama sekali ga dikasih kesempatan gw buat mikir itu dia apa bukan sampe akhirnya ya gw bilang apa yang gw rasain, gw juga bilang kalo gw sama dia mungkin cuma ngerasa nyaman satu sama lain, dan lagi lagi bilang karna prinsip yang berbeda.

Lagi deg2an lagi bingung nata hati yg kacau balau mesti nyikapin gimana nanggepin bbm itu. gimana kalo semua yang dibilang bener, tiba tiba teks bbm berikutnya bilang kalo itu dari tadi bukan dia, melainkan temennya yang iseng. Dan nyebelinnya dia sama sekali ga mau disalahin malah nyuruh gw marah marah sama temennya, emang gw kenal apa sama temennya?

Asli ini kesel banget rasanya,malu kesel sebel marah campur aduk :(

Read More..
kamu kamu kamu lagi
11 March 2012 | 00:34:00 | Author: diana bochiel
Udah jam 00.30 tapi mata belom juga ada tanda tanda mau tidur, juga dia baru aja pulang dari rumah gw jam 00.20,iya Dia hehe. Eh bukan pacar loh ya temen aja biasa, kalo pacar mah Lee Min Ho *halah. Agak sedikit galau nih sama perasaan gw sendiri, yah gw tau sih apa yang mesti gw lakuin buat diri sendiri, intinya gw sendiri yang mesti tau sama sikapnya, udah belajar dari yang dulu dulu jadi hal nyakitin itu ga boleh keulang lagi apalagi sama orang yang sama.

Belakangan ini dia selalu ada buat gw, selalu nemenin gw tapi ya kayak yg tadi gw bilang he's not my boy friend. Dan gw lagi nikmatin adanya dia, gw pun ga tau bakal ada apa kedepannya, yang jelas gw nyaman sama adanya dia akhir akhir ini buat gw, gw ga mau dia pergi karna sikap gw, gw pengen dia terus ada buat gw juga buat semua orang sekitarnya, dan gw mau terus jaga perasaan ini ke dia meski kita ga sama sama, dan biarpun kita masing masing udah ada yang milikin.

Mungkin orang ga akan pernah bisa jaga hati untuk satu orang meskipun ga sama sama,tp itu ga berlaku buat gw,nyatanya dari 2007 lalu saat perasaan ini ada sampe sekarang perasaan itu masih ada buat dia,bahkan saat gw masih sama yang lain. Aneh ya gw sayangin orang yg ga bisa gw milikin. udah ah besok lagi

oia udah jadi rahasia umum kalo gw sayang dia, dan kayaknya dia tau. zzzz
Read More..
gajebo
4 March 2012 | 21:24:00 | Author: diana bochiel
ini gw posting sangat buru buru mumpung lagi ada yg berbaik hati minjemin modem hehehe. udah lama banget ga posting lewat pc, bukannya ga bisa beli modem sendiri tapi emang karna kesibukan gw sebagai artis papan atas hehehe. ga deng kompi gw lagi jebol jadi ya buat apa beli modem kalo ada yg punya. mehehee..

sebenernya juga gw bingung ini mau posting apa banyak cerita sih yang mau gw share belakangan ini emang banyak cerita yg menarik dari gw, ya ga jauh jauh soal kerjaan juga cinta halah. tapi buat cinta cintaan ga dulu deh kayaknya males gw pacaran, no happy ending males. nyakitin hati buang waktu juga bikin cepet tua, terakhir gw pacaran ya sama Akbal berakhir dengan tragis,buset bahasanye. iya abis apalagi kalo bukan tragis orang dia jadian sama temen gw sendiri pas masih jadian sama gw. gila kan t orang !!! bisa bisanya ya gw kemakan omongan orang kaya dia. ga lagi lagi deh

udahan ah. mo ngerjain kerjaan ayah dulu Read More..