gajebo
4 March 2012 | 21:24:00 | Author: diana bochiel
ini gw posting sangat buru buru mumpung lagi ada yg berbaik hati minjemin modem hehehe. udah lama banget ga posting lewat pc, bukannya ga bisa beli modem sendiri tapi emang karna kesibukan gw sebagai artis papan atas hehehe. ga deng kompi gw lagi jebol jadi ya buat apa beli modem kalo ada yg punya. mehehee..

sebenernya juga gw bingung ini mau posting apa banyak cerita sih yang mau gw share belakangan ini emang banyak cerita yg menarik dari gw, ya ga jauh jauh soal kerjaan juga cinta halah. tapi buat cinta cintaan ga dulu deh kayaknya males gw pacaran, no happy ending males. nyakitin hati buang waktu juga bikin cepet tua, terakhir gw pacaran ya sama Akbal berakhir dengan tragis,buset bahasanye. iya abis apalagi kalo bukan tragis orang dia jadian sama temen gw sendiri pas masih jadian sama gw. gila kan t orang !!! bisa bisanya ya gw kemakan omongan orang kaya dia. ga lagi lagi deh

udahan ah. mo ngerjain kerjaan ayah dulu
|
This entry was posted on 21:24:00 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

0 komentar: