kamu kamu kamu lagi
11 March 2012 | 00:34:00 | Author: diana bochiel
Udah jam 00.30 tapi mata belom juga ada tanda tanda mau tidur, juga dia baru aja pulang dari rumah gw jam 00.20,iya Dia hehe. Eh bukan pacar loh ya temen aja biasa, kalo pacar mah Lee Min Ho *halah. Agak sedikit galau nih sama perasaan gw sendiri, yah gw tau sih apa yang mesti gw lakuin buat diri sendiri, intinya gw sendiri yang mesti tau sama sikapnya, udah belajar dari yang dulu dulu jadi hal nyakitin itu ga boleh keulang lagi apalagi sama orang yang sama.

Belakangan ini dia selalu ada buat gw, selalu nemenin gw tapi ya kayak yg tadi gw bilang he's not my boy friend. Dan gw lagi nikmatin adanya dia, gw pun ga tau bakal ada apa kedepannya, yang jelas gw nyaman sama adanya dia akhir akhir ini buat gw, gw ga mau dia pergi karna sikap gw, gw pengen dia terus ada buat gw juga buat semua orang sekitarnya, dan gw mau terus jaga perasaan ini ke dia meski kita ga sama sama, dan biarpun kita masing masing udah ada yang milikin.

Mungkin orang ga akan pernah bisa jaga hati untuk satu orang meskipun ga sama sama,tp itu ga berlaku buat gw,nyatanya dari 2007 lalu saat perasaan ini ada sampe sekarang perasaan itu masih ada buat dia,bahkan saat gw masih sama yang lain. Aneh ya gw sayangin orang yg ga bisa gw milikin. udah ah besok lagi

oia udah jadi rahasia umum kalo gw sayang dia, dan kayaknya dia tau. zzzz
|
This entry was posted on 00:34:00 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

2 komentar:

On 12 March 2012 at 22:36 , @helgaindra said...

buset dah ini galau mode on bener
jadi intinya 'dia' itu mantan lo ye?
mau clbk dong?
wkkkk

 
On 12 March 2012 at 22:48 , diana bochiel said...

helga : hahahah ga galau mulu juga sih, cuma pas kebetulan aja lg begitu. mau exist lg blog ini jgn dbuat down napa..

hmm dia bukan mantan kok soalnya dulu juga ga pernah jadian :(