kangen Jogja..
25 March 2012 | 18:33:00 | Author: diana bochiel
Sebelumnya buat yang sengaja maupun ga sengaja mampir ke blog gw ini, gw pengen kasih tau kalau jenis blog ini bukan blog yang berisikan tulisan serius, jadi kalau selalu menemukan tulisan tulisan berbau kegalauan, keluh kesah kehidupan yang tidak penting seorang gw, ya harap maklum, karna ini tulisan hati gw

Suka dengan tulisan gw ini alhamdulilah, kurang suka atau mungkin sama sekali ga menarik ya tetep terimakasih udah sempetin mampir kesini.

3 hari ini cuaca lagi panas banget, sampe sore aja matahari masih terang benderang, kirain kalo siang panas banget, malemnya bakalan hujan deres eh ternyata tetep aja panas sampe ga bisa tidur. Juga lagi maraknya wabah Tomcat sekarang sekarang ini, ya mudah2an aja ga sampelah ke jakarta, yang di daerah semoga cepet ilang deh itu penyakit. Oiya tadi sempet sekilas liat Timeline detik com mengenai harga bbm premium jadi 7500/liter, udah deh pada naek sepeda aja semuanya, betis gede gak apa2 yg penting sehat buat jantung, ga ada polusi, ga usah gaya2an satu orang pake mobil mewah, rame2 ajalah naek angkutan kota. Senam jantung naek kopaja sekali kali karna supirnya selalu ugal2an. Haha

Kangen jogja.
Iya YOGYAKARTA kampung Ayah Ibu. Kalo lagi jenuh sejenuh jenuhnya gini pengen banget sendirian disana, di desa Gimeng Ponjong – Gunung Kidul, Jogja (rumah Ayah). Disana itu sepi banget, jam 5 sore aja udah berasa kayak jam 8 malem, ga ada orang lewat sama sekali,ga ada bising suara kendaraan, sinyal provider apapun susah, listrik sih udah ada, Cuma karna jarak rumah penduduk satu ke rumah lainnya itu jauh ya jadinya gelap.

Sebelum kakek nenek gw dari Ayah meninggal februari 2011 lalu, mereka selalu minta gw buat pulang sendiri nginep yang lama. Ehh sampe mereka udah ga ada gw belum ke rumah mbah sendiri. Beda sama di kampungnya ibu meski jaraknya ga jauh2 amat dari kampung Ayah, tapi pemukiman disana udah lumayan rame, warung2 kecil udah bisa di jangkau biarpun ga deket. Kalo kampungnya nyokap namanya desa Tambakromo Ponjong – Gunung Kidul Jogja.

Gw kangen ikutan mbah kakung keladang metikin kacang tanah gw kangen mandi disumur rame2 sama penduduk setempat tanpa ada penutup, jadi kalo mandi sambil deg2an takut kalo ada yg ngintip haha. Kangen aroma masakan pake kayu bakar, kangen pasar wage nya si mbah.

Mbah diana kangen

Mbah nek aku sampun gadah arto, aku bakalan mantuk dewe, rewanigi si mbah neng alas, golek pakan wedus, mijeti awake si mbah ben ra loro sikile seko ngalas, aku arep melu mbah putri nyang pasar. Mbah aku kangen...
|
This entry was posted on 18:33:00 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

9 komentar:

On 27 March 2012 at 15:59 , the-netwerk said...

wahh jadi pengen libiuran ke jogja :d

 
On 27 March 2012 at 16:17 , hajarabis said...

kok jadi ikutan kangen yaa :D

 
On 28 March 2012 at 16:04 , diana bochiel said...

the netwerk : sana ke jogja nitip oleh2 buat mbah ku hehehe

hajarabis : kangen siapa? hehee

 
On 4 April 2012 at 10:52 , wahyu nurudin said...

desaku yang kucinta
pujaan hatiku
tempat ayah dan bunda
dan handai taulanku
tak pernah kulupakan
selalu kurindukan

desaku yang kucinta
desaku yang permai

 
On 4 April 2012 at 20:46 , diana bochiel said...

wahyu nurudin : hahahaha malah nyanyi *tutup pintu *sumpel hetset

 
On 10 April 2012 at 11:45 , Dihas Enrico said...

jogja....
lha diana sekrang domisili mana...???

 
On 14 April 2012 at 23:57 , icaq said...

hemm... *manggut2*
desabemang tmpat paling enak buat bertapa.. beneran gunung kidul? susah aer tuh!

 
On 15 April 2012 at 00:09 , diana bochiel said...

dihas erico : domisili jakarta bos hehehe

mas wicak : hahahhahaa engga kok ga kering banyak air coba aja ketempat mbah ku :p

 
On 30 May 2012 at 08:06 , eljohn-us said...

Cinta jogja << :))