shocked
16 March 2012 | 23:48:00 | Author: diana bochiel
Perasaan sayang gw ke seseorang buat becandaan sama temennya,cuma bisa hela napas panjaaaaaaaaaaaang gw, rasanya bingung mau nulisnya gimana.

Ya bayangin aja coba perasaan sayang lo ke seseorang yg lu simpen rapih tiba tiba di pertanyakan sedetail2nya sama orang yang bersangkutan, dan itu mendadak. Di tanya kenapa bisa sayang segala macem, shock banget pas dia bilang gimana kalo dia mau netapin hatinya ke gw. GILA kali ujuk2 ngomong gitu, even selama ini gw berharap dia juga punya perasaan yang sama ke gw, bukan berati gw siap ngebaca pertanyaan yg mendadak gitu kan, sempet curiga itu dia apa bukan dan gw sama sekali ga dikasih kesempatan gw buat mikir itu dia apa bukan sampe akhirnya ya gw bilang apa yang gw rasain, gw juga bilang kalo gw sama dia mungkin cuma ngerasa nyaman satu sama lain, dan lagi lagi bilang karna prinsip yang berbeda.

Lagi deg2an lagi bingung nata hati yg kacau balau mesti nyikapin gimana nanggepin bbm itu. gimana kalo semua yang dibilang bener, tiba tiba teks bbm berikutnya bilang kalo itu dari tadi bukan dia, melainkan temennya yang iseng. Dan nyebelinnya dia sama sekali ga mau disalahin malah nyuruh gw marah marah sama temennya, emang gw kenal apa sama temennya?

Asli ini kesel banget rasanya,malu kesel sebel marah campur aduk :(

|
This entry was posted on 23:48:00 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

6 komentar:

On 21 March 2012 at 09:23 , Zippy said...

Secara gak langsung, anggap aja lo masuk jebakan batman :D
Gue paling males emang kalo orang ngerjain lewat BBM.
Entah itu temennya kek, apa siapa aja.
Kampret bener rasanya :D

 
On 21 March 2012 at 18:05 , diana bochiel said...

iya zippy bener banget.. mending ya kalo dkerjainnya yg lucu apa gimana ini begini hedeeehhh...

 
On 21 March 2012 at 23:47 , Olivia Isabelle said...

I guess what we felt almost the same :( tp guw ga jadi bahan becandaan. tapi ya gitu deh. cheer up babe! :)

 
On 21 March 2012 at 23:58 , diana bochiel said...

thx olivi for visit haha
gila smua postingannya inggris

 
On 4 April 2012 at 07:44 , Syahdan said...

bukan gue loh ya.. sumpah deh :)

 
On 28 May 2012 at 21:57 , Novan Alfyanto said...

konspirasi itu kak :D