Ribet
26 April 2012 | 23:33:00 | Author: diana bochiel
Hari ini gw pegel banget.. pegel hati pegel pikiran juga fisik. Capek dijalannya sih sebenernya :( susah banget hidup dijakarta kalo ga bisa bawa kendaraan, padahal mobil ada motor ada, sayang aja gw oon ga bisa nyetir motor apalagi mobil, kemarenan sih sempet belajar bawa beat, udah mau lancar eh pas lagi disuruh beli ikan mas di rumah tetangga pas ditanjakan mau belok kiri nyusruk gw, gw nya sih gak kenapa napa, tapi lampu depan pecah dikit dan itu yg buat gw jadi kapok! masalahnya motor baru, habis lah gw di uring2.. (ini ngapa jadi bahas motor)

Oke balik ke masalah pegel, iya hari ini gw pergi ke kantor Outsor yang nempatin gw di bank Danamon, sebenernya sih cuma mau konfirmasi aja kenapa panggilan gw yg di bank BPTN blm ada kabar lagi, padahal udah semingguan lebih, nah ternyata orang yang nginterview nawarin gw di BPTN itu udah resign, booseettt pantes aje gw di gantungin.  

Gw register ulang dan di interview sama mbak2, gw ditawarin di Bank ANZ sebagai printscreen, gw ga tau kenapa begitu namanya juga ga tau bener apa ga begitu tullisannya, yang jelas gw ngerti gimana kerjaannya, masih ada hubungannya sama kerjaan gw waktu di Danamon sebagai pre-analyst kartu kredit kerenya kerjaan gw haha PEGEL boooo. Singkatnya gw meng iya kan tawaran mba2 itu, dan besok pagi gw disuruh balik untuk psikotes karna udah dulu banget gw psikotesnya, oia tadi itu pas sampe bertepatan jam makan siang, jadi sebelom interview itu gw makan di restoran yang ber-wifi di Gandaria city, lumayan upgrade bbm, donlot ini itu segala macem, hehe Belom begitu sore gw langsung pulang naek busway (lagi) lamanya astagfirullaaaaah... SESABAR SABARNYA ORANG PALING JUARA SABAR ADALAH ORANG YANG SELALU NAEK BUSWAY. kalo ada yang bilang naek busway itu cepet, sini ribut sama gw. haha... ini serius gw hampir setaun naek busway selama gw berkantor di kawasan Benhil jakarta pusat ! meeeeeennn lamanyoooo (ye ga tiap hari sih, lebih sering naek patas 10 AC gw) kalo punya duit hahaha klo ga pny duit ye busway -___- 

Dijalan pulang udah mau sampe rumah, pas jam 18.00 ada telp masuk ke no gw, untung aja bb gw ga mati padahal batrenya bener2 tinggal dikit, dan ternyata yang nelpon mba2 dari Outsor yg berbeda yang beberapa waktu lalu gw datengin, dari otsor itu gw di tawarkan untuk posisi admin bank BCA, beberapa hari kemarin gw nungguin kabar dan baru ini ditelpon, mba2 itu bilang besok siang interview dengan user jam 14.00 pake pakaian formal blazer make-up dan high heel (mampus gw)
kebayang dong sampe rumah gw seribet apa, sibuk cari sepatu berhak tinggi, sibuk cari pinjeman blazer sama kk sepupu gw dan sibuk gimana ngatur supaya bisa dateng ke 2 tempat itu. 

dan akhirnya gw memutuskan untuk dateng kesalah satu Otsor aja,gw datengin aja yg interview BCA besokannya baru deh gw psikotes buat ANZ, yah semoga salah satunya keterima.. AMIN
Read More..
HARI KARTINI 2012
21 April 2012 | 22:17:00 | Author: diana bochiel
Sebelum gw posting,gw mau bahas ini tampilan dashboard blogspot kok jadi begini ya? baru ya? sukses loh saya keder dan mesti ganti bahasa jadi indonesia dulu baru ngerti hahaha. Tapi untung saya pinter jadi ya ga masalah keder awal2 sih pasti ya *uhuk apah? PINTER? *okesip

Selamat memperingati Hari KARTINI semua wanita Indonesia. semoga taun ketaun makin banyak wonderwomen yang sesungguhnya,Ga ada lagi wanita yang di lemahkan oleh pria, sakit hati karna pria di putusin sepihak, di php'in, di selingkuhin, di perkosa, KDRT, di poligami dan lain lain. Tunjukin klo kita kuat !! jangan mau di injek2 klo bisa injek2 balik spesies yg sedikit perasaan itu *ini kok nyerempet curhat ya? haha 

Dahulu kala *yelah Na basan ye sewaktu gw masih imut dan lucu2nya selalu ikut serta karnaval yang diadain sekolah dengan baju daerah (jogja) untuk memperingati hari KARTINI. beruntung gw punya nyokap yang bisa dandanin tanpa harus ke salon. jadilah gw selalu di cemonk2 sama ibu setiap taunnya pada 21 April. 

ini gw waktu kelas 3 kalo ga salah.. maap photonya burem, soalnya moto dari poto..
juga kamera bb gw emang udah bletet.


ini Bella anaknya tante.. kali ini dia korban cemong2 tangan nyokap. 

dan ini si Cantik (gw) ini photo udah lama 2010 akhir pas di jogja, 
lagi acara nikahan kakak sepupu

Bahas sedikit mengenai R,A Kartini sebenernya gw ga suka sama becandaan orang orang mengenai nama ibu R.A Kartini itu Harum, cuma di karenanya di lirik lagu menyebutkan "ibu kita Kartini harum namanya.." apa apan sih orang2 nama pahlawan kok buat becandaan, ga ada hormat2nya sama sekali. "Pada tanggal 13 September 1904 RA Kartini melahirkan seorang bayi laki-laki yang diberi nama Singgih/RM. Soesalit. Tetapi keadaan RA Kartini semakin memburuk meskipun sudah dilakukan perawatan khusus, dan akhirnya pada tanggal 17 September 1904 RA Kartini menghembuskan nafasnya yang terakhir pada usia 25 tahun" Tuh perjuangannya juga bukan cuma dalam hal pendidikan sebagai wanita tulen beliau bener2 KEREN ! *lebay ya?kayaknya engga deh. (kecuali gw meng-WOW kan sosok Group band korea yg mau konser 3 hari dijakarta..) 

*liat jam* 

Udah jam 22.00 udahan ya.. mau maskeran :)

Read More..
harapan
18 April 2012 | 21:56:00 | Author: diana bochiel
Udah beberapa bulan ini gw lepas dari Bank berlogo kuning dan belum dapet penggantinya, dikarnakan gw nya juga agak males buat ngoyo cari kerja, ya bukannya ga mau kerja sih cuma beberapa bulan gw butuh istirahat total dirumah karna capek kerja, alasan gw berenti dari Bank itu karna faktor kenyamanan. Buat gw nyaman itu penting ! buat apa gaji gede kalo ga nyaman, misal orang orangnya ga enak atau lokasinya yang jauh? Gw bulan depan tepatnya akhir bulan genap 26 taun,tua yaa hehe. Diumur yang udah lumayan banyak itu gw bener bener mau serius dalam HIDUP ! serius disini gw mau apa yang gw jalanin baik kerjaan hubungan dll bener bener pake 'pikiran yg panjang' gw harus sedikit mengurangi sifat 'cepet ambil keputusan' yah misalnya dalam sebuah hubungan gw harus lebih dan ekstra hati hati, belajar dari pengalaman itu ternyata sulit loh.

*tariknapas*

sebenernya bingung sih mau ngetik apa,banyak hal yg lagi gw pikirin. balik kejudul deh gw lagi ngarep diterima disalah satu Bank yang sama terkenalnya ama yg Bank kemarin,yah mudah2an aja deh keterima,udah cemas juga ga megang duit *halah

yah inti dari intinya gw mosting kali ini karna gw lagi bokek hahahaha, yuk ah udahan,panjang2 tar pada males lagi bacanya

tEnGs iaPh qHaQa uddH ComENd :muntah:
Read More..
Kimchi
14 April 2012 | 19:19:00 | Author: diana bochiel
Males juga di bilang isi postingan gw yang selalu bercerita cinta dan galau menggalau, kali ini gw mau bahas sedikit tentang makanan khas Korea, iyap KIMCHI !

sebenernya gw pun tau makanan itu belum lama,tau dari drama korea City Hunter, si pemeran utama (pacar gw Lee Min Ho) suka banget makanan itu dan tanpa sengaja Kamis kemarin 12 April 2012 gw sama sepupu (Triyan) maen ke plasa senayan,tadinya kita ga berencana makan yang mahal mahal,karna liat beberapa tante tante sekitar gw sama Triyan makan Kimchi jadilah si Triyan nekat mau cobain makanan itu..Barusan gw googling dan nemu sedikit apa itu kimchi "Kimchi adalah suatu makanan yang biasanya merupakan sayuran yang rendah kalori dengan kadar serat yang tinggi (misalnya bawang, kacang panjang, selada, dan lain-lain) yang dimasak sedemikian rupa dengan bumbu dan rempah-rempah(makanya rasanya unik dan biasanya pedas). Dan memang menurut hasil penelitian kesehatan WHO katanya jenis-jenis kimchi memiliki total gizi yang jauh lebih tinggi dari buah"nah itu photonya seperti itulah bentuknya, isinya dan rasanya itu Kimchi hmmm ya kalo buat gw sih ga enak, udah ga enak mahal lagi, isinya itu terdiri dari tahu,daging,sawi putih,irisan bawang bombay yg gede2 hiiii, terus mie (mie nya kayak mie yg suka nykp gw masak,mie telor biasa gitu) lalu irisan cabe merah dan ijo yg juga gede2, kuahnya juga rasanya sama ama sayur asem cuma ini merah dan pedes bangeeetttt..

itu Kimchi bisa dimakan pake nasi, itu aja ga pake nasi semangkok itu 42.000 woowwww... berasa kan buat yg ga punya duit kayak gw.. gimana pake nasi coba ckckck,blm sama minum loh ya..cukup sekali itu aja dah gw nyobain makanan kesukaan si pacar Lee Min Ho :)) bukan karna mahal loh yah,tapi emang krn ga enak. Kalo mahal enak lain waktu pasti gw makan lagi hahaha

cukup ah sekian dulu,selamat bermalam minggu :)
Read More..