harapan
18 April 2012 | 21:56:00 | Author: diana bochiel
Udah beberapa bulan ini gw lepas dari Bank berlogo kuning dan belum dapet penggantinya, dikarnakan gw nya juga agak males buat ngoyo cari kerja, ya bukannya ga mau kerja sih cuma beberapa bulan gw butuh istirahat total dirumah karna capek kerja, alasan gw berenti dari Bank itu karna faktor kenyamanan. Buat gw nyaman itu penting ! buat apa gaji gede kalo ga nyaman, misal orang orangnya ga enak atau lokasinya yang jauh? Gw bulan depan tepatnya akhir bulan genap 26 taun,tua yaa hehe. Diumur yang udah lumayan banyak itu gw bener bener mau serius dalam HIDUP ! serius disini gw mau apa yang gw jalanin baik kerjaan hubungan dll bener bener pake 'pikiran yg panjang' gw harus sedikit mengurangi sifat 'cepet ambil keputusan' yah misalnya dalam sebuah hubungan gw harus lebih dan ekstra hati hati, belajar dari pengalaman itu ternyata sulit loh.

*tariknapas*

sebenernya bingung sih mau ngetik apa,banyak hal yg lagi gw pikirin. balik kejudul deh gw lagi ngarep diterima disalah satu Bank yang sama terkenalnya ama yg Bank kemarin,yah mudah2an aja deh keterima,udah cemas juga ga megang duit *halah

yah inti dari intinya gw mosting kali ini karna gw lagi bokek hahahaha, yuk ah udahan,panjang2 tar pada males lagi bacanya

tEnGs iaPh qHaQa uddH ComENd :muntah:
|
This entry was posted on 21:56:00 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

6 komentar:

On 19 April 2012 at 11:11 , Dihas Enrico said...

semangat mbak....
jobs seeker lg ya...
semoga segera mendapat yg coocok..
:)

 
On 19 April 2012 at 14:38 , julie said...

kadang kita perlu diam sejenak utk kembali melangkah ya itung2 sambil introspeksi diri ya sist

semoga nanti akan dapat kerjaan yg lebih sreg dihati dan kantong hehehehe

 
On 19 April 2012 at 20:03 , niee said...

moga2 dapet yang sesuai keinginan dan nyaman yak :D

 
On 19 April 2012 at 22:20 , dhenycahyoe said...

semangat mbak, jangan menyerah :D

 
On 20 April 2012 at 15:41 , icaq said...

kerjaan harus nyaman!

ibarat orang menstruasi. bisa si pake sabut kelapa ato kain perca. sama2 nyerep tapi kalo ga nyaman sama juga bohong..

*punchlinenya bagus ga? hehe

 
On 21 April 2012 at 20:13 , diana bochiel said...

dihas : iya ni jobs seeker iya makasih yoo hehe

mba julie : benaarrrrr !!! merdekaaah!! amiiinn !!!

nie : aminnnnn *mbengok

dheny : hooh !! turnuwun yoo

mas icak : hahahahahahahahahahah mesti pake perumpamaan menstruasi ya?dasar wong edan *semprot baygon