Ribet
26 April 2012 | 23:33:00 | Author: diana bochiel
Hari ini gw pegel banget.. pegel hati pegel pikiran juga fisik. Capek dijalannya sih sebenernya :( susah banget hidup dijakarta kalo ga bisa bawa kendaraan, padahal mobil ada motor ada, sayang aja gw oon ga bisa nyetir motor apalagi mobil, kemarenan sih sempet belajar bawa beat, udah mau lancar eh pas lagi disuruh beli ikan mas di rumah tetangga pas ditanjakan mau belok kiri nyusruk gw, gw nya sih gak kenapa napa, tapi lampu depan pecah dikit dan itu yg buat gw jadi kapok! masalahnya motor baru, habis lah gw di uring2.. (ini ngapa jadi bahas motor)

Oke balik ke masalah pegel, iya hari ini gw pergi ke kantor Outsor yang nempatin gw di bank Danamon, sebenernya sih cuma mau konfirmasi aja kenapa panggilan gw yg di bank BPTN blm ada kabar lagi, padahal udah semingguan lebih, nah ternyata orang yang nginterview nawarin gw di BPTN itu udah resign, booseettt pantes aje gw di gantungin.  

Gw register ulang dan di interview sama mbak2, gw ditawarin di Bank ANZ sebagai printscreen, gw ga tau kenapa begitu namanya juga ga tau bener apa ga begitu tullisannya, yang jelas gw ngerti gimana kerjaannya, masih ada hubungannya sama kerjaan gw waktu di Danamon sebagai pre-analyst kartu kredit kerenya kerjaan gw haha PEGEL boooo. Singkatnya gw meng iya kan tawaran mba2 itu, dan besok pagi gw disuruh balik untuk psikotes karna udah dulu banget gw psikotesnya, oia tadi itu pas sampe bertepatan jam makan siang, jadi sebelom interview itu gw makan di restoran yang ber-wifi di Gandaria city, lumayan upgrade bbm, donlot ini itu segala macem, hehe Belom begitu sore gw langsung pulang naek busway (lagi) lamanya astagfirullaaaaah... SESABAR SABARNYA ORANG PALING JUARA SABAR ADALAH ORANG YANG SELALU NAEK BUSWAY. kalo ada yang bilang naek busway itu cepet, sini ribut sama gw. haha... ini serius gw hampir setaun naek busway selama gw berkantor di kawasan Benhil jakarta pusat ! meeeeeennn lamanyoooo (ye ga tiap hari sih, lebih sering naek patas 10 AC gw) kalo punya duit hahaha klo ga pny duit ye busway -___- 

Dijalan pulang udah mau sampe rumah, pas jam 18.00 ada telp masuk ke no gw, untung aja bb gw ga mati padahal batrenya bener2 tinggal dikit, dan ternyata yang nelpon mba2 dari Outsor yg berbeda yang beberapa waktu lalu gw datengin, dari otsor itu gw di tawarkan untuk posisi admin bank BCA, beberapa hari kemarin gw nungguin kabar dan baru ini ditelpon, mba2 itu bilang besok siang interview dengan user jam 14.00 pake pakaian formal blazer make-up dan high heel (mampus gw)
kebayang dong sampe rumah gw seribet apa, sibuk cari sepatu berhak tinggi, sibuk cari pinjeman blazer sama kk sepupu gw dan sibuk gimana ngatur supaya bisa dateng ke 2 tempat itu. 

dan akhirnya gw memutuskan untuk dateng kesalah satu Otsor aja,gw datengin aja yg interview BCA besokannya baru deh gw psikotes buat ANZ, yah semoga salah satunya keterima.. AMIN
|
This entry was posted on 23:33:00 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

8 komentar:

On 28 April 2012 at 21:19 , Diandra said...

amiiiiin....
selamat ya....
mudah2an aja keduanya diterima

 
On 1 May 2012 at 00:32 , dunia kecil indi said...

good luck, yaa :D

 
On 1 May 2012 at 10:25 , utoo said...

good luck, jangan lupa traktir ya

 
On 2 May 2012 at 21:27 , diana bochiel said...

Diandra : aminnnn makasih....

indi : hehehehe iyaaaaaaaaaaa

utoo : haha amin amin.. tp blm ada kabar sampe sekarang :(

 
On 4 May 2012 at 19:06 , volverhank said...

semoga keterima ya :D

 
On 6 May 2012 at 02:18 , helgaindra said...

jadinya keterima nih?
gaji pertama bisa makan-makan nih
:p

 
On 7 May 2012 at 15:28 , all about me and my life said...
This comment has been removed by the author.
 
On 7 May 2012 at 15:29 , depz said...

weh... bankir...

ada nama ktr saya juga disebut2 diatas #gapenting

kunjungan pertama, salam kenal :D