My Birthday :)
31 May 2012 | 23:09:00 | Author: diana bochiel
29 Mei 2012 kemarin gw ulang tahun :)

Ga usah nanya yang keberapa ya, itung aja sendiri lahiran taun 1986 itu berapa haha..Tahun ini bener bener beda dari taun taun biasanya, ga ada special spesialnya sama sekali, beberapa faktornya yaitu
1. Ga dikasih duit sama Ayah
2. Gw belom kerja lagi
3. Ga punya pacar (dulu dulu juga punya pacar tetep biasa aja sih)
4. Temen temen gw semua sibuk :(

Nah, kali ini ulang tahun gw cukup dengan ucapan temen temen aja, lewat semua account sosial media. Gila anak dunia maya banget gw, seharian balesin mention twitter, wall fb, bbm, ym, sms dan telpon, dari jam 00 loh, seharian full. WOW !! Makasih loh yang udah ngucapin, baik yang gw paksa dari hari hari sebelumnya biar inget gw birthday ataupun yang emang inget dengan sendirinya. Beberapa aja sih yang gw ingetin kalo gw 29 Mei birthday, buat orang2 yang pikun, haha.

Buat gw, ulang tahun itu special..

selain karna bertambahnya umur, dari umur setaun sampe terakhir 2007 gw dirayain terus, ulang tahun itu suatu moment dimana kita bisa tau siapa siapa aja orang yang sayang sama kita. Bukannya yang ga ucapin itu ga sayang loh ya, siapa tau pas lagi sibuk atau bener2 lupa. ya pokoknya kliatan banget deh mana yang sayang ama yg ga sayang sama kita. Umur bertambah itu artinya gw mesti nambah juga dalam berpikir, seharian selain bales2in ucapan (asli berasa artis bgt gw) gw juga ngerenung introspeksi diri apa yang mesti gw rubah dalam diri gw, kebanyakan sih sifat2 jelek gw.

Mulai dari cara pikir dan cara bicara, gw emang blak blakan dan frontal abis, apa yang ga gw suka ya gw ungkapin, tapi gw juga mesti mikir ga semua orang suka dengan cara gw, toh kalo gw ga suka orang sakitin hati gw, gw juga ga mau nyakitin hati orang dengan omongan gw, *cie Diana nyadar..

Ya intinya sih gw ga muna, suka bilang suka engga bilang engga. Dan itu mesti gw kurangin. hhe.
berpikir postif yang gw selalu ga bisa, maklum cyin sering dikecewain, ama siapapun loh ya ga ama cowo doang ! *deghhh curhat.

Gw ga suka tua, makin pusing pasti nanti mikirin hidup yang keras, have fun terus? ya ga bisa juga, inget umurlah bukan masa masanya lagi buat haha hihi. *tuh baru bahas beginian aja udah puyeng.

Udah ah, sekali lagi makasih banyak banget buat temen temen yang udah kasih ucapan juga doa doa baik untuk gw, semoga Allah membalas dan mengabulkan doa doa kalian juga. Amin
|
This entry was posted on 23:09:00 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

22 komentar:

On 31 May 2012 at 23:23 , Anak Rantau said...

Ehemmm...2x yang lagi gak punya pacar hehehe...

Met ultah yang ke 26 ya sob. Semoga panjang umur, dan yang paling penting semoga selalu dikaruniai kesehatan. Amin.

 
On 1 June 2012 at 03:47 , Tebak Ini Siapa said...

Hihihi selamat ulang tahun yaaaa mbak :D :D
Sudah 26 tho hihi~

 
On 1 June 2012 at 11:16 , TUKANG CoLoNG said...

badan makin kecil ga tante? :p

 
On 1 June 2012 at 20:03 , diana bochiel said...

anak rantau : haaaaaaaa iya ni jomblo. makasih amin YRA

tebak ini siapa : iya makasih hahaha udah tua yaaa :)

Sukro : eaalaaah ini orang udah mampir aja kesini.. makasih yeehh

 
On 2 June 2012 at 06:51 , Sundul said...

Walau telat selamat UTAH ya.
terimakasih, dengan membaca posting ini aku langsung ingat hari ini ada yang ulang tahun.
Support

 
On 2 June 2012 at 12:13 , Didin Supriatna said...

wah.. gw telat nih.. selamat ulang tahun...... semoga sukses selalu....

 
On 2 June 2012 at 12:14 , I Love Indonesia said...

happy birthday.. happy blogging... my sob...

 
On 3 June 2012 at 09:17 , Cerita Tentang Dunia said...

wah udah tambah umur, buru buru cari jodoh ni. udah waaktunya :D

 
On 3 June 2012 at 11:44 , Si Belo said...

sori sistaa... kemaren gue lagi sibuk suting ame Vino, jadi maaf maaf kate nih telat ngucapinnye. Kata orang bijak sih kagak nape telat dari pada kagak sama sekali *pembelaan diri*

met ulang tauun sistaa...:)
moga tamba cakep semuanye ^_^ aamiin

 
On 3 June 2012 at 12:40 , diana bochiel said...

sundul, didin, i love indo : makasih :)dtunggu kadonya hehehehe

cerita tentang dunia : aahaha amin doain aja yaaaa dapet pacar segera

si belo : kaga ape ape nay... santaii hahaha

 
On 3 June 2012 at 13:08 , enhas note said...

selamat ulang tahun eaa kk'.
maaf telat nih.

Semoga tambah yg baik2 aja yah...

 
On 3 June 2012 at 13:37 , Hadi Kurniawan said...

Meski telat, mau ikut ngucap ah, selamat ulang taun ya kakak :D

 
On 3 June 2012 at 14:32 , diana bochiel said...

enhas dan hadi : makasih yaaa :)

 
On 3 June 2012 at 17:34 , sofie said...

hahahaa.. yakin lo bakalan nyadar?? ((: ye mudah2an nyadarnya seterusnya yaa jgn krn masi anget aj abis ulang taun :p
lopyuuuuhh.. :* :')
btw kado nya ntar2an aje ye klo udh gaji gw 10 juta ye :p

 
On 3 June 2012 at 19:40 , Novan Alfyanto said...

artis apaan yak? :p

 
On 4 June 2012 at 08:11 , chici said...

Happy birthday Diana...
Moga semua yang dimimpikan segera terwujud ya \(>o<)/

 
On 4 June 2012 at 19:05 , diana bochiel said...

sofie : hahahahasyem lu iye deh amin...ye lu sebagai manager gw ingetin gw teruslah

nopan : artis bokep bhahaha

cici : amin amin makasih ya ciciii

 
On 5 June 2012 at 05:29 , Asis Sugianto said...

walaupun telat tapi tetap saya ucapkan selamat ulang tahun sobat...

 
On 5 June 2012 at 17:51 , Dihas Enrico said...

kasiannya...
padahal tambah tua aja mbak....
:P

 
On 13 June 2012 at 17:49 , diana bochiel said...

asis : makasih :)

dihas : kampret....bahahahaaa

 
On 10 October 2012 at 10:25 , Angga Wahyu said...

Wah beda 3thn 8 hari mbak ultahnya.... sama ane...

hehehhehe

 
On 7 November 2012 at 02:38 , bawika said...

blog nya keren