Maaf :(
28 November 2012 | 15:10:00 | Author: diana bochiel
Aku bukan apa apa jika tanpamu, lebay iya tau. Tapi apa salahnya mengutarakan yang aku rasa saat ini. Aku lama menyendiri lama menjauh memelihara rasa sakit atas apa yang dia lakukan padaku dahulu. Pas setaun yang lalu november 2011 aku melepasnya dengan penuh airmata dan kecewa..

Berbulan bulan aku bersusah payah menghilangkan rasa sakit.. dan sampai akhirnya semesta mempertemukan kita. Di dunia maya dengan perantara teman semua dengan kesamaan hobby membaca. Dan karna buku perjalanan yang dibuat teman teman kita, kita bertemu dan akhirnya menyatu. Aku bahagia, sangat bahagia.. karnamu bukan karna siapa siapa

Kegigihanmu,ketulusanmu mendapatkan aku, buat hati yang hampir menjadi batu pun pecah,luluh karna kasih sayangmu.. aku menyerah pada egoku, aku mengalah pada perasaanku, perasaan yang tidak bisa aku sembunyikan lagi.. perasaan untukmu, perasaan ingin terus bersamamu, ingin bahagia terus bersamamu, tanpa air mata.

Tidak pernah sebelumnya aku merasa bahagia seperti ini, bahagia memilikmu. Dan kemarahanmu saat ini karna sikapku yang mungkin membuatmu berfikir kembali pantaskah kamu memilikiku, aku kembalikan padamu. Sekali lagi maaf, semua kesalahan kemarin yang aku lakukan semata karna aku takut kehilanganmu, aku lepas kendali. Aku sayang kamu

M.Reza Pahlevi
|
This entry was posted on 15:10:00 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

4 komentar:

On 8 December 2012 at 13:27 , Supercoolzz said...

ah jadi terharu..:(

 
On 20 December 2012 at 09:28 , Djangkaru Bumi said...

Romantis sekali, newoecs

 
On 3 January 2013 at 15:10 , Ace Maxs said...

Romantis sekali mas,,hehe
moga moga jadi keluarga sakinah

kunjungan baliknya di tunggu mas

 
On 16 January 2013 at 19:33 , diana bochiel said...

supercool : hehehe

djangkarubumi : :)

ace maxs : ini cewe woooy...