Pacar baru :)
15 April 2013 | 13:12:00 | Author: diana bochiel
Udah lama banget gw ga posting, banyak banget yang mau gw bagi cerita disini. *lap lap debu di blog. Karena sesuatu hal gw ga posting posting, gak bukan karna sibuk, siapalah gw sibuk sibuk.

Iya bener faktor M. Bukan bukan faktor muka, muka gw mah cakep. Nah iya faktor M (Modem) dan faktor M (money). Ya isi modem kan pake duit masa iya pake bulu ketek, ga buluan juga sih ketek gw, rajin cukur hahaha.. *ini kenapa bahas ketek -_- .

Yah begitulah namanya juga hidup, kadang dibawah kadang diatas tapi mau diatas apa dibawah sih kayaknya enak. (punya duit maksudnya) wooo ngeres aja otak kek keset musholla.. Sebenernya, gw ini bingung mau posting apa, makanya ga jelas gini, makasih loh belom klik [x] diujung kanan atas, sayang ya sama gw? masih penasaran gw mau nulis apa ya? nyehehehe.. cie 

Gw diwarnet nih, ga enak banget tempatnya, ga dapet yang sekat sekat gitu, penuh. Jadi ditempat yang terbuka gitu, iya ini gw posting mungkin ada yang liat gw ngetik apa, lebar lcd nya balapan ama jidat gw. kampret. Bahas UN apa ya? ah mainstream banget, semaleman udah bahas UN di @dianabochiel , bahas pak presiden ngetwit, yah itu lagi ga seru gitu gitu doang, bahas pacar aja kali ya muehehehehe *jatoh iya pacar gw baru. Namanya mmmmh Khoirul Muslihin.

Entah dia pake pelet apa dan kenapa juga bisa jadi sama dia, hehe orangnya bentuknya sama ama orang lain, lobang idungnya dua, bertitit, dan jelek. Yah sama sih gw juga jelek. Pokoknya semua keancuran bentuk muka ada di dia *dipegat (cerai basa belanda). Cepet banget ya gw move on, januari gw putus februari udah jadian, yah gini deh kalo cantik tiada tara mah *siul siul. Doain aja langgeng sama yang ini, panggilannya Irul, sejauh ini sih orangnya menyenangkan, sama stressnya sama gw, ga recok dan dewasa :) yah buat apa sih sakit hati lama lama, belajar dari kesalahan aja yang kesalahan masa lalu sebisa mungkin ga diulangi sama yang sekarang, gitu *kayak orang bener gw ye . Udah ah jangan banyak banyak kalo ngepost tar gumoh yang baca.
Read More..