CEMBURU
23 July 2013 | 03:01:00 | Author: diana bochiel
Sebenernya tadi jam 23.00 mata udah berat banget ngantuknya, terus main game jadi ga ngantuk dan ga berasa udah jam 02.00 pagi, kalo tidur tanggung bentar lagi imsak. Sebagai orang yang menyadari kelemahan diri ga bisa bangun saur atas kesadaran sendiri, mesti bantuan beberapa alarm, call dari beberapa orang dan omelan dari nyokap baru bisa bangun gw memilih ga tidur. Ga cuma itu sih, tadi udah mau tidur beneran tiba tiba ada yang mengganggu pikiran. Cewek gitu ya, perasaan banget gw aja sebel ama sifat kayak gini yang tiba tiba bete. Segala sesuatu yang mendadak ga enak, kecuali Lee Min Ho tiba tiba ngelamar gw.Bahas apa ya yang enak sambil nunggu saur? Bahas pikiran apa yang bikin gw ga bisa tidur? Hmm gw aja bingung mau sharenya gimana.

Bahas cemburu aja yuk, eits bukan gw loh yang lagi cemburu. Mendadak terlintas aja ama cemburu.

Pernah cemburu ga? Pasti pernah dong, ga enak ya? Iya.

Jadi gini, beberapa waktu lalu, ada pasien curhat sama gw, pasien ini cewe (sebut aja Kokom) si Kokom ini lagi deket sama cowok, intens berkomunikasi lewat sms, whatsapp dan media social lainnya, kedekatannya makin hari makin terlihat, harapan makin hari makin berkembang, dan cemburu pun tiba. Status? Ga jelas -_-

Seminggu berlalu tentang cerita si Kokom mengenai kedekatannya sama si cowok, kemudian si Kokom ribut bilang sama gw kalo mau ketemuan sama si cowok yang bikin dia ga enak berak beberapa hari ini, gw semangatin segala cara, gw buat si Kokom ini percaya diri dan ga sesak napas pas ketemu si cowok, singkat cerita Kokom sukses first date.

Keesokan harinya, Kokom bete. Setelah gw telusuri si Kokom ini cemburu. -_-

Dikarenakan si cowok ini keluar kota ada urusan kampus, yang ternyata bukan urusan pentingnya melainkan si cowok nemenin temen kampusnya menjalankan kewajiban kampus. Ya pasti temen kampus si cowok ini cewek ya, kalo cowok mah ga mungkin si Kokom misuh misuh. Gw ga menasehati telalu banyak akan kasus si Kokom ini, membiarkan si Kokom terus dengan pikiran jeleknya. Kenapa? Karena gw juga lemah dalam urusan positif thinking. Eerrr!

Sesekali kalimat penguat hati buat Kokom gw keluarin, dan berasa gw ngomong sama diri sendiri. “udahlah, dia kan udah ngejelasin ke lu kalo mereka cuma temen, kalo mereka ada hubungan lebih ga mungkin si cowok ngehubungin lu terus”. Keren ye gw bisa ngomong gitu, padahal kalo gw yang ngalamin hal itu udah gw paranin tuh cowok, gw balsemin semua mukanya.

Kokom tenang, gw gerah. Tiba tiba gw mikir hal yang sama.

Kenapa ya, cowok itu selalu care sama temennya yang cewek even dia udah berpacar, sedikitlah ya cowok yang jaga perasaan ceweknya.

Tau sih ga boleh terlalu protektif kalo istilah lagi trend sekarang insecure, tapi salah juga kalo cuek, auah gelap, ribet ye pacaran, tapi jomblo juga ga enak. Sering denger orang bilang “ya makanya biasa aja” pengen banget deh gw tampol sambil bilang “YANG BIASA AJA ITU GIMANA KAMPRET” emosi kan -_-

*wudhu*

Gini gini semua itu bisa teratasi dengan baik atas dasar pola pikir dan kedewasaan seseorang, kalo terus ribut karna hal kecil berati belom dewasa, coba tahan untuk ga membesarkan masalah kecil. Aasssih ngeri banget omongan gw, kayak bisa aja gw begitu. Yah belajar dewasa itu ga ada kata terlambat, mending coba hal baik dari pada insecure dan dia lepas. Mau? Engga kan?
Read More..
Coboy Junior
1 July 2013 | 22:47:00 | Author: diana bochiel
“ Kau bidadari jatuh dari surga dihadapanku, eeyaaa..” tau dong ya itu cuplikan lagu siapa? Yup siapa lagi kalo bukan cowok cowok pentil adik adik Coboy Junior. Group musik asal Indonesia ini beranggotakan empat cowok yang terdiri dari Iqbaal Dhiafakhri @iqbaale (Iqbal), Bastian Bintang Simbolon @bastiansteel (Bastian), Teuku Rizky Muhammad @Teukuryzki99 (Kiki) dan Alvaro Maldini Siregar (Aldi) @alvaromaldini1. Group boys band cilik ini terbentuk 23 juli 2011 berawal dari Musikal Laskar Pelangi mereka melejit dan bersinar hingga saat ini. Awal gw tau lagu mereka pada saat gw dikantor, seorang temen gw minta tolong untuk cariin lagu “Kamu” nya Coboy Junior buat ponakannya. Ohh lagu ini batin gw ini sih gw sering denger, Coboy Junior toh yang nyanyi, kok anak kecil lagunya begini deh cinta cintaan haedeeeh...”Mungkin, inilah rasanya, rasa suka pada dirinya sejak pertama aku bertanya fesbukmu apa nomormu berapa. Mungkin inilah rasanya cinta pada pandang pertama, senyuman manismu itu buat aku dag dig melulu” -__-

Lucu sih, tapi aneh ya, ya tapi tetep lucu sih, mmhh ah mboh. *takut diserang comate* 


Comate itu nama fans Coboy Junior kak, udah tau blums?

Banyak loh comate di Jakarta ini apalagi di Tanah Abang, mmmh maap itu copet. Beda ya plis.

Coboy Junior ini tuh lucu lucu banget yaaaa, gw suka deh sama Iqbal yang paling manis diantara yang lain, calon ganteng tuh dia, kakak tunggu ya dek, uwuwu. *abaikan.

Suksesnya group band cilik ini makin ga diragukan dengan munculnya film layar lebar yang baru baru ini memeriahkan bioskop Indonesia “Coboy Junior The Movie” pasti udah pada nonton ya? Eya dong yaaa? Comate harus udah nonton ya. Gimana? Bagus ya? *jawab dihati masing masing


Beberapa waktu lalu di bioskop Depok town Square gw dan pacar mau nonton “Man Of Steel” itu bioskop penuuhhhh banget bocah, berasa lagi di paud -_- . Poster Coboy Junior dan adik adik yang berebut buat poto bareng dengan poster ini bikin orang susah lewat, padahal posternya doang loh, gimana ada Kiki, Bastian, Aldi ama Iqbal langsung, roboh gw rasa tuh detos. Haha.

Seandainya gw SD tahun ini bukan tahun 90 an pasti tetek gw udah segede galon air mineral, gimana ga, SD SMP aja udah cinta cintaan. Ikut seneng sih ada hiburan untuk anak anak, karna sempet ya beberapa tahun belakangan lagu atau idola anak kecil itu jarang, ga kayak dijaman gw dulu ada Enno Lerian, Bondan Prakoso, Maissy, Chikita meidy, Trio Kwek Kwek dll, banyaklah ya pokoknya dan beruntungnya lagu anak kecil jaman 90 an mengikuti umur kami saat itu, judul lagu yang bener bener untuk anak anak, nyamuk nakal, dudidam nya Enno Lerian, aku cinta rupiahnya Cindy Cenora, bang bing bung nya Saskia Geofani yang bikin gw jadi rajin nabung.

Ah indah banget masa itu, dan jaman ini adik adik semua yang harusnya lucu dan lugu kalian udah mikirin cinta. Mikirin betapa pusingnya pacar ga bales sms mau pulang sekolah bareng atau ga, yasalaaamm. Ancooor! Jaman emang udah berubah, anak kecil sekarang beda ama anak kecil dulu, pada jaman gw SMP masih suka main karet anak SMP sekarang udah bikin video mesum.

Yuk kakak kakak yang punya adik masih SD dan SMP bimbing adiknya untuk tumbuh sesuai usia, gaul boleh asal jangan salah gaul, apalin rukun iman lebih penting dari pada apal personil superjunior. Dan semoga Coboy Junior next lagunya lebih baik lagi, bukan yang single single sebelumnya ga baik loh ya. Yah namanya juga berharap pasti yang lebih baik dong. Siplah salam Comate. Muaah!
Read More..